Topik Terkait: Fitnah Takhta Dan Jabatan (halaman 3)

  • Tanda-tanda Kiamat dan...
    Muslimah
    Rabu, 12 Juli 2023 - 06:56 WIB
    Ternyata, perilaku-perilaku kaum wanita yang sering mengumbar aurat merupakan salah satu tanda datangnya kiamat kecil dan kiamat besar. Mereka berpakaian namun hakikatnya telanjang.
  • Pembangunan Irak di...
    Hikmah
    Kamis, 12 November 2020 - 15:33 WIB
    Ada lagi golongan yang melaporkan Saad kepada Umar, bahwa salatnya tidak becus. Umar mengutus orang untuk menanyakan kepada penduduk tentang kebenaran berita tersebut.
  • Doa Umar bin Khattab...
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 08:34 WIB
    Umar bin Khattab senantiasa berdoa agar selamat dan terhindar dari fitnah dan aib: Rodhinaa billahi robban wa bil islaami diinan wa bi muhammadin rosulan, nauudzu billaahi min suu-il fitani.
  • Kenali 34 Ciri-ciri...
    Tausyiah
    Jum'at, 17 September 2021 - 05:07 WIB
    Dajjal merupakan sosok pendusta besar yang muncul menjelang Kiamat. Ia dapat menyesatkan manusia dari kebenaran dan hanya sedikit yang bisa selamat. Berikut cirinya.
  • Penyesalan Jaron van...
    Dunia Islam
    Selasa, 09 April 2024 - 05:15 WIB
    Jaron van Klaveren, bekas juru bicara Partai Kebebasan (PVV) berupaya membongkar kebohongan yang ia jual tentang agama Islam. PVV adalah partai sayap kanan yang dikomandoi pembenci Islam, Geert Wilders.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • 4 Bekal Umat Islam Menghadapi...
    Tausyiah
    Sabtu, 13 Mei 2023 - 08:11 WIB
    Fitnah akhir zaman sudah terlihat tanda-tandanya. Datangnya bahkan seperti tiupan badai. Lantas, bagaimana cara umat Islam melewati badai fitnah akhir zaman ini?
  • Waspada! 15 Maksiat...
    Hikmah
    Sabtu, 30 September 2023 - 15:27 WIB
    Dalam satu Hadis disebutkan ada 15 perkara maksiat yang mengundang datangnya musibah pada akhir zaman. Hendakanya umat muslim menjauhi 15 perkara ini.
  • Hikmah Al-Kahfi dan...
    Tausyiah
    Kamis, 02 Juni 2022 - 15:04 WIB
    Ketika kehidupan beragama tergoyahkan maka goyahlah segala fondasi kehidupan manusia. Hal ini dapat kita lihat pada bagian kedua dari fitnah atau ujian yang disebutkan di Al-Kahfi.
  • Alasan Utsman bin Affan...
    Hikmah
    Minggu, 22 November 2020 - 11:00 WIB
    Abdullah bin Salam pun memberikan isyarat agar beliau menahan diri dari memerangi mereka, agar hal tersebut semakin bisa menjadi hujjah bagi beliau di sisi Allah kelak.
  • Kemunculan Tanduk Setan...
    Tausyiah
    Rabu, 20 Juli 2022 - 15:55 WIB
    Sebagian besar fitnah yang menimpa kaum muslimin muncul dari arah timur, dari arah keluarnya tanduk setan. Hal ini sesuai dengan yang diberitakan oleh Nabi SAW.
  • Tanda Kiamat Segera...
    Muslimah
    Jum'at, 16 Desember 2022 - 08:43 WIB
    Datangnya kiamat adalah suatu rahasia besar, tapi Allah Subhanahu wa taala memberikan sejumlah isyarat atau tanda kepada manusia bahwa saatnya telah dekat
  • Inilah 10 Jenis Wanita...
    Muslimah
    Selasa, 28 Juni 2022 - 20:14 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dalam sebuah hadis pernah mengabarkan bahwasanya mayoritas penghuni neraka adalah wanita. Para ulama pun memberikan klasifikasi atau golongan tentang keburukan yang menimpa kaum wanita ini.
  • Sejumlah Pendapat Mengapa...
    Tausyiah
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 05:00 WIB
    Al-Quran tidak menyebut kata Dajjal baik secara eksplisit maupun implisit. Namun setidaknya ada empat pendapat dari para ulama perihal masalah ini.
  • Hadis yang Memperingatkan...
    Hikmah
    Kamis, 15 Februari 2024 - 23:16 WIB
    Pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden adalah pertunjukan bagaimana orang-orang berebut jabatan. Begitu presiden terpilih, maka rebutan berlanjut.
  • Mengapa Wanita Disebut...
    Muslimah
    Senin, 26 Agustus 2024 - 10:01 WIB
    Mengapa wanita sering disebut sebagai fitnah (ujian) dunia? Apa penyebabnya dan bagaimana syariat menjelaskannya? Berikut penjelasannya:
  • Ngeri, Kaum Wanita Pengikut...
    Muslimah
    Minggu, 14 Mei 2023 - 05:15 WIB
    Pengikut dajjal terbanyak di akhir zaman ini ternyata adalah kaum wanita. Sebelum dajjal diturunkan, maka kondisi zaman akan dilanda fitnah yang mengerikan.
  • Benarkah Perempuan Jadi...
    Muslimah
    Selasa, 20 Desember 2022 - 13:53 WIB
    Sebagian orang berprasangka buruk terhadap wanita. Mereka menganggap perempuan sebagai sumber segala bencana dan fitnah. Jika terjadi suatu bencana, mereka berkata, Periksalah kaum wanita!
  • Ini Hal-hal yang Dapat...
    Tausyiah
    Kamis, 04 Maret 2021 - 17:10 WIB
    Yang dapat menyelamatkan seseorang dari azab kubur adalah persiapan dirinya menghadapi kematian, sehingga jika maut datang secara tiba-tiba, ia tidak menyesal.
  • Dialog Huzhaifah dan...
    Hikmah
    Rabu, 02 November 2022 - 09:05 WIB
    Suatu ketika Huzhaifah bin Yaman ra yang pakar di bidang fitnah dan masa depan bertanya kepada Rasulullah SAW tentang hal-hal yang buruk, terkait munculnya dai yang mengajak ke neraka.
  • Tanda Kiamat dan Akhir...
    Hikmah
    Kamis, 13 Juli 2023 - 05:10 WIB
    Tanda Kiamat dan akhir zaman sudah mulai bermunculan, salah satunya banyaknya orang yang mengaku sebagai Nabi. Dalam Hadis jumlahnya disebutkan mendekati 30 orang.