Topik Terkait: Gejala Seksual (halaman 7)

  • Pandangan Islam Terhadap...
    Hikmah
    Rabu, 12 Februari 2020 - 19:30 WIB
    Kontroversi selebgram dan artis Lucinta Luna yang memiliki dua jenis kelamin menarik perhatian publik. Muncul pertaanyaan, bagaimana pandangan Islam terhadap masalah kelamin ganda?
  • Cara Makan Rasulullah...
    Hikmah
    Kamis, 13 Februari 2020 - 05:15 WIB
    Pada bagian kelima (5) ini kita akan mengulas doa yang diucapkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam (SAW) ketika hendak makan dan sesudah makan.
  • Ini Fatwa MUI tentang...
    Hikmah
    Kamis, 13 Februari 2020 - 07:45 WIB
    Fenomena pergantian jenis kelamin kini menjadi isu publik sejak mencuatnya kasus pidana narkoba artis Lucinta Luna. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyampaikan fatwa terkait hal tersebut.
  • Kehebatan Anak-anak...
    Hikmah
    Kamis, 13 Februari 2020 - 18:26 WIB
    Tidak banyak memang sejarah kenabian yang mengulas seputar kontribusi para anak muda di sekitar Rasulullah SAW.
  • Inilah Makanan yang...
    Hikmah
    Jum'at, 14 Februari 2020 - 05:15 WIB
    Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam (SAW) tak hanya teladan dalam beribadah kepada Allah Taala, Beliau juga sosok yang patut diteladani dalam urusan makan.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Bolehkah Merayakan Valentine...
    Tausiyah
    Jum'at, 14 Februari 2020 - 14:35 WIB
    Pengasuh LPD Al-Bahjah, Buya Yahya, memberikan penjelasan tentang hukum merayakan Valentine Day. Berikut ulasannya.
  • Ketinggian Adab Imam...
    Hikmah
    Jum'at, 14 Februari 2020 - 17:56 WIB
    Ketinggian adab dan etika Imam Muhamamd bin Idris Syafii kepada ahli bait Rasulullah SAW patut ditiru oleh umat Islam.
  • Pelantikan PCNU Jakpus...
    Hikmah
    Sabtu, 15 Februari 2020 - 15:51 WIB
    Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Pusat (Jakpus) masa khidmat (periode) 2020-2025 resmi dilantik, Jumat, 14 Februari 2020.
  • Inilah Makanan yang...
    Hikmah
    Senin, 17 Februari 2020 - 05:15 WIB
    Sosok teladan manusia, Nabi Muhammad shallalahu alaihi wa sallam (SAW) patut dicontoh dalam urusan makan. Semua makanan yang dikonsumsi Beliau adalah hidangan terbaik untuk kesehatan.
  • Kenapa Hidup Terasa...
    Tausiyah
    Senin, 17 Februari 2020 - 19:16 WIB
    Dai Muda Ustaz Hilman Fauzi menyampaikan 5 alasan kenapa hidup terasa berat saat mengisi kajian di Masjid Raya Bani Umar, Tangerang Selatan.
  • Doa Tidur yang Diajarkan...
    Hikmah
    Senin, 17 Februari 2020 - 22:56 WIB
    Tidur merupakan satu di antara tanda-tanda kebesaran Allah Taala yang patut disyukuri. Dalam urusan tidur ini Rasulullah SAW memberi kita teladan terbaik.
  • 3 Cara Terbaik Mendekatkan...
    Hikmah
    Selasa, 18 Februari 2020 - 19:21 WIB
    Dalam tafsir Syeikh Baqiyatus Salaf, Syeikh Abdul Aziz Dahlawi mengemukakan untuk mendekatkan diri kepada Allah Taala bisa dilakukan dengan tiga cara.
  • Sunnah-sunnah Wudhu...
    Hikmah
    Selasa, 18 Februari 2020 - 21:35 WIB
    Berikut Sunnah berwudhu dan dalilnya yang dikutip dari Kitab Fiqih Wudhu versi Mazhab Syafii karya Ustaz Muhammad Ajib (pengajar di Rumah Fiqih Indonesia).
  • Inilah Makanan yang...
    Hikmah
    Rabu, 19 Februari 2020 - 07:30 WIB
    Dalam Kitab Thaamur-Rasul SAW wat-Tadawi bil-Ghidza karya Syeikh Prof Abdul Basith Muhammad as-Sayyid dijelaskan bahwa Rasulullah menyukai buah labu manis.
  • Kisah Tobatnya Seorang...
    Hikmah
    Rabu, 19 Februari 2020 - 09:17 WIB
    Ketika sahabat Nabi Abdullah bin Masud radhiallahu anhu (RA) berjalan di Kota Kufah, ada sekelompok ahli maksiat sedang berkumpul dan bernyanyi di sebuah rumah.
  • Dahsyatnya Ilmu Imam...
    Hikmah
    Rabu, 19 Februari 2020 - 18:10 WIB
    Para ulama mengatakan Kitab Sahih Al-Bukhari merupakan kitab paling akurat, paling sah, paling benar setelah Al-Quran.
  • Apakah Kami Melihat...
    Hikmah
    Kamis, 20 Februari 2020 - 05:15 WIB
    Dalam Hadis Sahih Muslim (Kitab Iman) diceritakan dialog Rasulullah SAW dengan sekelompok orang yang bertanya tentang Rabb (Tuhan) pada hari Kiamat. Berikut jawaban Nabi yang menggetarkan hati.
  • 5 Obat Hati yang Jarang...
    Tausiyah
    Kamis, 20 Februari 2020 - 18:12 WIB
    Dalam sebuah hadis disebutkan bahwa Orang beriman itu apabila melakukan dosa, maka akan terbentuk bercak hitam di qalbunya.
  • 6 Amal Perbuatan yang...
    Hikmah
    Kamis, 20 Februari 2020 - 23:53 WIB
    Semua orang pasti menginginkan keluasan rezeki dan berdoa agar diberi kecukupan. Berikut 6 amal perbuatan yang bisa membuka pintu rezeki.
  • Doa Agar Cepat Mendapat...
    Tausiyah
    Jum'at, 21 Februari 2020 - 08:15 WIB
    Bagi mereka yang ingin cepat mendapatkan jodoh, ada baiknya mengamalkan doa Nabiyullah Musa alaihissalam (AS) ini.