Topik Terkait: Keutamaan Doa Setelah Adzan (halaman 13)

  • Doa Khitan Anak Laki-Laki,...
    Tips
    Senin, 31 Juli 2023 - 12:41 WIB
    Doa khitan anak laki-laki patut dilakukan untuk memulai salah satu ibadah. Khitan merupakan sebagian ibadah yang ditentukan oleh agama Islam. Berikut doanya.
  • Bacaan Wirid setelah...
    Tips
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 07:38 WIB
    Bacaan wirid setelah salat Zuhur menjadi informasi penting untuk diketahui. Tak hanya menambah pengetahuan, namun juga bisa turut diamalkan agar memperoleh banyak pahala.
  • Pengin Dijauhkan dari...
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • 5 Doa Agar Dagangan...
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 21:31 WIB
    Syariat menganjurkan agar umat Muslim senantiasa berdoa kepada Allah dalam segala urusan, termasuk urusan berdagang. Berikut doa agar dagangan laris manis.
  • 12 Keutamaan Sedekah,...
    Tips
    Jum'at, 03 Maret 2023 - 08:15 WIB
    Salah satu amal shaleh yang sangat dicintai Allah Subhanahu wa taala adalah sedekah. Bahkan Allah SWT menjanjikan pahala dan balasan yang tak terhingga bagi hamba-hambaNya yang rajin bersedekah ini.
  • Doa Favorit Nabi Ibrahim...
    Tips
    Minggu, 23 Juni 2024 - 12:59 WIB
    Salah satu doa favorit yang bisa kita amalkan adalah doa Nabi Ibrahim Alaihissalam ini. Doa tersebut merupakan doa yang dipanjatkan Nabi Ibrahim setelah selesai membangun Kakbah di Tanah Suci, Makkah. Bagaimana lafaz doanya?
  • Doa Berlindung dari...
    Tausyiah
    Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:09 WIB
    Rasulullah SAW mengajarkan sebuah doa indah agar terlindung dari hilangnya nikmat dan kesehatan. Doa ini juga sangat baik dibaca agar kita dilindungi dari murkanya Allah.
  • Keutamaan Malam 27 Rajab,...
    Muslimah
    Rabu, 10 Maret 2021 - 18:14 WIB
    Malam ini, tepatnya malam 27 Rajab dalam kalender Islam adalah malam istimewa bagi umat muslim. Karena pada malam tersebut, Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam melewati malam dengan pengalaman spiritual yang luar biasa.
  • 5 Bacaan Doa dan Zikir...
    Tips
    Minggu, 26 Juni 2022 - 11:32 WIB
    Sakit merupakan salah satu karunia yang Allah Subhanahu wa taala berikan pada kita. Karenanya, ketika kita diuji dengan kondisi sakit, dianjurkan berzikir dan membaca doa agar Allah Taala menyembuhkan sakit kita.
  • Doa agar Haid Cepat...
    Muslimah
    Senin, 10 Januari 2022 - 09:13 WIB
    Doa agar haid cepat keluar bagi muslimah sebenarnya tidak ada secara khusus yang tercantum dalam Al-Quran maupun hadis. Akan tetapi secara umum ada doa yang ditujukan untuk kesembuhan suatu penyakit.
  • Keutamaan Membaca Surat...
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 11:31 WIB
    Keutamaan surat Ar Rahman banyak sekali, salah satunya akan diridhai Allah Subhanahu wa taala. Surat Ar Rahman atau dikenal dengan nama Arus Al Quran, yang secara harfiyah berarti pengantin Al Quran.
  • Apa itu Hari Tasyrik?...
    Tips
    Jum'at, 08 Juli 2022 - 15:01 WIB
    Selain makan dan minum sesuai hadis Rasulullah SAW, keutamaan dan amalan Hari Tasyrik antara lain adalah memperbanyak mengingat Allah SWT atau berzikir.
  • Doa Melontar Jumrah...
    Tips
    Jum'at, 30 September 2022 - 15:24 WIB
    Doa melempar jumrah Ula, Wustha, dan Aqabah yang disarankan Imam Ghazali dalam Ihya Ulumuddin. Beliau mengatakan, saat melempar jumrah dianjurkan membaca doa berikut ini
  • Bacaan Doa Memohon Ampunan...
    Tips
    Rabu, 22 November 2023 - 23:38 WIB
    Islam mengajarkan bahwa umat muslim dan orang-orang beriman (mukmin) mempunyai hubungan persaudaraan. Berikut bacaan doa memohon ampunan untuk kaum mukmin yang telah wafat.
  • Inilah Perbedaan Doa,...
    Tips
    Jum'at, 25 November 2022 - 09:18 WIB
    Dalam Islam, seorang muslim yang baik dianjurkan selalu melakukan amalan baik, seperti berdoa, berzikir dan wirid. Namun, mungkin sebagian dari kita tidak banyak mengetahui bahwa ada perbedaan antara doa, zikir dan wirid tersebut.
  • Keutamaan Mengakhirkan...
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:16 WIB
    Sebagian muslim mungkin ada yang mengerjakan sholat Isya di akhir malam dan sebagian tetap mengerjakannya di awal waktu. Berikut penjelasannya.
  • Doa Keselamatan yang...
    Tausiyah
    Senin, 06 April 2020 - 16:14 WIB
    Wabah penyakit dan musibah yang melanda dunia dan Indonesia tidaklah terjadi kecuali atas kehendak dan izin Allah Taala. Berikut doa yang diajarkan Habib Quraisy Baharun.
  • 9 Doa di Waktu Fajar...
    Tips
    Selasa, 30 Mei 2023 - 21:17 WIB
    Waktu fajar dalah waktu yang sangat mustajab untuk berdoa . Mengingat berkahnya waktu tersebut, Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam pun tidak melewatkannya begitu saja.
  • Kumpulan Doa Tolak Bala...
    Tips
    Rabu, 04 September 2024 - 08:15 WIB
    Kumpulan doa tolak bala ini penting dikeahui umat muslim, terutama sebagai doa memohon perlindungan dan keselamatan Allah Subhanahu wa Taala.
  • Doa agar Terhindar dari...
    Tips
    Senin, 16 Oktober 2023 - 08:49 WIB
    Doa agar dijauhkan dari harta yang haram, hendaknya diamalkan oleh setiap muslim. Karena harta yang haram, salah satu sebab tidak berkahnya hidup.