Topik Terkait: Khasiat Madu

  • Inilah Khasiat Membaca Al-Quran Surat Fatir
    Tips
    Selasa, 10 Januari 2023 - 09:34 WIB
    Surat Fatir sendiri berarti Pencipta, yang terdiri dari 45 ayat dan termasuk golongan surat Makiyyah. urat Fathir juga merupakan surat terakhir di urutan surat-surat di dalam Al Quran yang dimulai dengan lafaldz Alhamdulillah.
  • Khasiat Surat Fushilat, Salah Satunya Mengobati Rabun
    Hikmah
    Senin, 31 Juli 2023 - 13:59 WIB
    Barangsiapa menulisnya dan mencampurnya dengan air hujan lalu airnya itu dipakainya untuk bercelak maka dia akan terlindung dari sakit mata, rabun, dan berbagai penyakit mata lainnya.
  • Khasiat Surah Al-Qashash, Salah Satunya Menyembuhkan Hepatitis
    Hikmah
    Senin, 17 Juli 2023 - 02:39 WIB
    Selain itu, jika diikatkan di atas penyakit hepatitis dan perut maka penyakit itu akan hilang. Dan barangsiapa yang meminumnya dengan dicampur air hujan maka dia akan terlindung dari berbagai penyakit.
  • Kisah Sufi Bahauddin an-Naqsyabandi: Khasiat Darah Manusia
    Hikmah
    Minggu, 11 Desember 2022 - 18:56 WIB
    Suatu kali beliau ditanya, Bagaimana orang atau bayi yang tercela bisa disucikan dalam sekejap, misalnya cukup dengan mendatangi dan menyentuh seorang guru agung?
  • Berikut Ini Khasiat dan Keistimewaan Surat Al-Ashr
    Hikmah
    Selasa, 05 September 2023 - 17:10 WIB
    Dibacakan di depan barang yang disimpan maka barang tersebut akan terjaga. Jika menulisnya di malam Jumat setelah Isya lalu dia membawanya untuk menemui penguasa maka dia akan selamat dari kejahatannya.
  • Khasiat Surat Al-Hasyr, Salah Satunya Meningkatkan Kecerdasan
    Hikmah
    Senin, 14 Agustus 2023 - 13:25 WIB
    Barangsiapa yang menulisnya di atas gelas kaca dan mencucinya dengan air hujan lalu meminumnya maka dia akan diberi kemudahan untuk menghapal dan juga diberi kecerdasan.
  • Khasiat Surah Luqman, Salah Satunya Menghentikan Pendarahan
    Hikmah
    Rabu, 19 Juli 2023 - 11:50 WIB
    Khusus keistimewaan surah Luqman, Al-Muqaddam mengatakan, hendaklah dituliskan bagi orang yang mengalami pendarahan dan berbagai penyakit lainnya.
  • Khasiat Surah Yusuf, Ikhtiar Mendapat Kedudukan dan Memudahkan Rezeki
    Hikmah
    Sabtu, 24 Juni 2023 - 05:30 WIB
    Barangsiapa menulisnya dan menimbunnya serta meletakkannya di rumah selama tiga hari lalu mengeluarkannya ke tembok rumah maka dia akan mendapatkan bantuan dari penguasa dan dia akan memperoleh kedudukan.
  • Berikut Ini Khasiat Surat Nuh, Salah Satunya Memudahkan Segala Keinginan
    Hikmah
    Senin, 21 Agustus 2023 - 15:45 WIB
    Khusus keistimewaan surat Nuh, Al-Muqaddam mengatakan barangsiapa yang membacanya siang dan malam lalu dia pergi untuk memenuhi keperluannya, niscaya segala hajatnya akan terkabul
  • Khasiat Daun Bidara, Sering Dipakai Ruqyah Oleh Salafus Saleh
    Tips
    Kamis, 15 Juli 2021 - 16:00 WIB
    Daun bidara (As-Sidr) adalah tanaman herbal yang banyak tumbuh di wilayah kering. Pohon ini disebut juga di dalam Al-Quran dalam beberapa ayat. Berikut khasiatnya.
  • Khasiat Surat Fathir, Salah Satunya Bisa Membuat Bisnis Lancar
    Hikmah
    Selasa, 25 Juli 2023 - 08:35 WIB
    Barangsiapa yang menulis ayat ke-29 dan ke-30 dari surah Fathir dalam empat helai pakaian yang terbuat dari katun yang baru dan bersih dan meletakkannya di tempat kerjanya maka perdagangannya akan laris.
  • Khasiat Surah Al-Maidah, Mengamankan Harta dari Pencurian
    Tips
    Minggu, 28 Mei 2023 - 17:00 WIB
    Keistimewaan surah Al-Maidah: barangsiapa menulisnya dan meletakkannya di rumahnya atau di petinya atau lemari besinya maka hartanya aman dari pencurian
  • Khasiat Surah Al-Hijr, Dagangan Laris Manis
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 09:39 WIB
    Keistimewaan surah Al-Hijr: barangsiapa yang menulisnya lalu dicampur dengan zafaronn dan meminumkannya untuk seorang perempuan yang sedikit susunya maka susunya akan banyak.
  • Inilah Manfaat Membaca Surat Yasin 41 kali, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:15 WIB
    Manfaat membaca Surat Yasin sebanyak 41 kali, sangat luar biasa. Bahkan saking dahsyatnya fadhilah bacaan surat ini, Allah Taala alam memberi kemudahan dalam urusan dunia dan akhirat.
  • Khasiat Surat An-Naziat, Salah Satunya Selamat dari Kejahatan Penguasa Zalim
    Hikmah
    Rabu, 23 Agustus 2023 - 17:26 WIB
    Khusus keistimewaan surat An-Naziat, Sayyid Al-Muqaddam mengatakan, barangsiapa yang membacanya saat berhadapan dengan musuh atau penguasa maka dia akan selamat dari kejahatan mereka.
  • Khasiat dan Keistimewaan Surah Al-Anbiya’, Salah Satunya Mengatasi Insomnia
    Hikmah
    Minggu, 02 Juli 2023 - 09:47 WIB
    Khusus keistimewaan surah Al-Anbiya, Al-Muqaddam mengatakan hendaklah dituliskan bagi orang yang sakit dan bagi orang yang kacau pikirannya serta susah tidur.
  • Surat Yasin Berada di Juz Berapa?
    Tips
    Jum'at, 12 April 2024 - 16:54 WIB
    Pada statusnya, surat Yasin sangat populer di kalangan umat Islam. Tak hanya dikenal sebagai jantungnya Al Quran, surat ini juga rutin dibaca oleh umat Muslim dalam berbagai kesempatan.
  • Tradisi Berbuka dengan Kurma: Buah Jazirah Arab yang Sudah Mendunia
    Dunia Islam
    Rabu, 20 Maret 2024 - 14:35 WIB
    Di bulan suci Ramadan, tradisi berbuka puasa dengan kurma sudah mendarah daging dalam tatanan masyarakat Muslim, menjadikan buah ikonik ini sebagai makanan pokok saat berbuka puasa.
  • Khasiat Surat Qaf, Salah Satunya Pengusir Rasa Takut
    Hikmah
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 11:15 WIB
    Barangsiapa yang menulisnya di suatu lembaran dan mengusapnya dengan air hujan lalu diminum oleh orang yang takut serta orang yang terganggu perutnya dan mulutnya maka penderitaan mereka akan hilang.
  • Imam Syafii Minum Air Zamzam dan Ini yang Terjadi
    Hikmah
    Kamis, 15 April 2021 - 16:21 WIB
    Imam Syafii minum air zamzam dengan niat untuk pandai memanah sehingga dalam sepuluh kali memanah beliau tepat sebanyak sembilan kali mengenai sasaran.