Topik Terkait: Perang Akhir Zaman (halaman 3)

  • Akhir Zaman dan 10 Pengikut Dajjal yang Harus Dihindari
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 09:44 WIB
    Kemunculan Dajjal di akhir zaman merupakan salah satu tanda datangnya Hari Kiamat atau berakhirnya dunia. Berikut 10 golongan pengikut Dajjal yang perlu wajib kita hindari.
  • Inilah Karakteristik Wanita Akhir Zaman Pengikut Dajjal
    Muslimah
    Rabu, 24 Januari 2024 - 10:50 WIB
    Dalam berbagai hadis disebutkan bahwa di akhir zaman nanti, akan ada para pengikut dajjal, yang salah satunya ada dari kelompok wanita. Bahkan sebagian besar hadis tersebut merekah pengikut terbanyak Dajjal.
  • 5 Perkara yang Harus Disiapkan Menghadapi Fitnah Akhir Zaman
    Tausyiah
    Senin, 05 September 2022 - 14:27 WIB
    Hidup manusia saat ini telah berada di akhir zaman , dan sudah dekat dengan waktu hari kiamat. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa sallam telah menjelaskan dalam sejumlah hadisnya tentang dekatnya dengan hari kiamat ini.
  • Keruntuhan Umat Islam Akhir Zaman
    Hikmah
    Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:39 WIB
    Indikator keruntuhan Islam ketika lahir generasi yang begitu amat jahilnya mereka dari ilmu-ilmu keislaman. Mereka seakan cinta ilmu, padahal mereka membenci ulama.
  • Jika Israel Kalah Perang Pertanda Kiamat Sudah Dekat?
    Dunia Islam
    Kamis, 19 Oktober 2023 - 05:10 WIB
    Sejak 1948, Israel mulai melakukan penjajahan, perampasan dan pencaplokan tanah Palestina. Benarkah dunia akan Kiamat jika Israel kalah perang dari Palestina? Mari simak ulasan berikut.
  • cover top ayah
    يٰۤـاَيُّهَا النَّاسُ اِنۡ كُنۡـتُمۡ فِىۡ رَيۡبٍ مِّنَ الۡبَـعۡثِ فَاِنَّـا خَلَقۡنٰكُمۡ مِّنۡ تُرَابٍ ثُمَّ مِنۡ نُّـطۡفَةٍ ثُمَّ مِنۡ عَلَقَةٍ ثُمَّ مِنۡ مُّضۡغَةٍ مُّخَلَّقَةٍ وَّغَيۡرِ مُخَلَّقَةٍ لِّـنُبَيِّنَ لَـكُمۡ‌ ؕ وَنُقِرُّ فِى الۡاَرۡحَامِ مَا نَشَآءُ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى ثُمَّ نُخۡرِجُكُمۡ طِفۡلًا ثُمَّ لِتَبۡلُغُوۡۤا اَشُدَّكُمۡ ‌ۚ وَمِنۡكُمۡ مَّنۡ يُّتَوَفّٰى وَمِنۡكُمۡ مَّنۡ يُّرَدُّ اِلٰٓى اَرۡذَلِ الۡعُمُرِ لِكَيۡلَا يَعۡلَمَ مِنۡۢ بَعۡدِ عِلۡمٍ شَيۡــًٔـا‌ ؕ وَتَرَى الۡاَرۡضَ هَامِدَةً فَاِذَاۤ اَنۡزَلۡنَا عَلَيۡهَا الۡمَآءَ اهۡتَزَّتۡ وَرَبَتۡ وَاَنۡۢبَـتَتۡ مِنۡ كُلِّ زَوۡجٍۢ بَهِيۡجٍ
    Wahai manusia! Jika kamu meragukan (hari) kebangkitan, maka sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu; dan Kami tetapkan dalam rahim menurut kehendak Kami sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur-angsur) kamu sampai kepada usia dewasa, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (ada pula) di antara kamu yang dikembalikan sampai usia sangat tua (pikun), sehingga dia tidak mengetahui lagi sesuatu yang telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air (hujan) di atasnya, hiduplah bumi itu dan menjadi subur dan menumbuhkan berbagai jenis pasangan tetumbuhan yang indah.

    (QS. Al-Hajj Ayat 5)
    cover bottom ayah
  • Apa Tugas Nabi Isa di Akhir Zaman? Ini Penjelasannya
    Hikmah
    Kamis, 07 Desember 2023 - 18:39 WIB
    Ada sejumlah tugas Nabi Isa di akhir zaman yang terbilang sangat penting. Salah satunya adalah membunuh Dajjal. Lalu tugas apa lagi yang diiembannya nanti?
  • Perang Akhir Zaman (1): Pertempuran Besar Umat Islam Melawan Bangsa Romawi
    Dunia Islam
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 05:10 WIB
    Salah satu Nubuwah Nabi tentang tanda-tanda Kiamat yaitu terjadinya perang besar antara umat Islam dan bangsa Romawi. Perang ini akan meletus sebelum Dajjal muncul.
  • Perselingkuhan Kian Marak, Apakah Pertanda Kiamat Sudah Dekat?
    Tausyiah
    Kamis, 13 Juli 2023 - 19:51 WIB
    Belum lama ini kita dihebohkan dengan berita viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Lalu seorang Selebgram menggugat cerai suaminya karena selingkuh dengan sesama lelaki.
  • Inilah 2 Sosok Al Masih yang Muncul di Akhir Zaman
    Hikmah
    Jum'at, 23 Februari 2024 - 05:15 WIB
    Terdapat dua sosok Al Masih yang akan muncul di akhir zaman yakni Nabi Isa AS dan juga Dajjal. Masih menjadi pertanyaan di kalangan awam, mengapa Dajjal juga dikenal dengan gelar Al Masih.
  • Hadis-hadis Tanda Kiamat yang Akan Mengejutkan Dunia
    Hikmah
    Senin, 18 September 2023 - 07:05 WIB
    Berikut beberapa Hadis yang dipilih secara acak oleh Syaikh Imran Hosein berkaitan dengan tanda-tanda Hari Akhir (Kiamat). Hadis ini merupakan Nubuwah Rasulullah SAW.
  • Menghadapi Datangnya Hari Akhir, Apa yang Harus Dipersiapkan?
    Dunia Islam
    Jum'at, 02 April 2021 - 14:48 WIB
    Semua orang pasti tak ada yang ingin mendapat siksa api neraka di hari kiamat nanti. Amal dan taqwa harus terus dijaga untuk mengdapi hari Kiamat.
  • Datangnya Angin Lembut sang Pencabut Nyawa Jelang Kiamat
    Hikmah
    Rabu, 02 November 2022 - 05:15 WIB
    Pada saat menjelang kiamat Allah SWT mendatangkan angin yang lembut untuk mencabut roh orang-orang beriman. Setelah itu, tak ada lagi orang yang menyebut Allah ... Allah.
  • Kisah Penyimpangan Agama di Zaman Nabi dan Cara Rasulullah Menanganinya
    Hikmah
    Jum'at, 07 Juli 2023 - 04:56 WIB
    Kasus yang menyeret pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu terkait dugaan penistaan agama mengingatkan kita tentang peristiwa penyimpangan yang terjadi di zaman Rasulullah SAW.
  • Salah Satu Ciri Akhir Zaman, Muslim Perangi Yahudi Pengikut Dajjal
    Hikmah
    Minggu, 15 Oktober 2023 - 07:54 WIB
    Salah satu ciri akhir zaman di antaranya adalah kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Hal itu terjadi karena orang-orang Yahudi termasuk pasukan Dajjal.
  • 10 Peristiwa Besar Sebelum Kiamat, Nomor 7 Sudah Terjadi
    Hikmah
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 12:27 WIB
    Kiamat adalah peristiwa hancurnya seluruh alam semesta beserta isinya, termasuk manusia dan makhluk lainnya. Kiamat juga merupakan awal dari kehidupan yang sebenarnya, yaitu kehidupan di akhirat yang kekal abadi.
  • Dajjal Pernah Dipenjara Nabi Sulaiman? Kenali Ciri-cirinya
    Hikmah
    Minggu, 19 Juli 2020 - 21:58 WIB
    Dinamakan Dajjal karena ia menutup kebenaran dengan kebatilan atau ia menutupi kekafirannya terhadap orang lain dengan kebohongan, kepalsuan, dan penipuan. Berikut cirinya.
  • Proyek Besar Dajjal (2): Menjadikan Umat Yahudi Kembali Berjaya
    Hikmah
    Selasa, 23 Maret 2021 - 16:27 WIB
    Tibalah kita ke akhir rencana Dajjal. Pada saat itu, Illuminati diharapkan akan memindahkan dan mengamankan pemerintahan dunia ke Israel, di mana yang dipertaruhkan lebih dari sekadar negara kecil.
  • Syaikh Ahmad: Sekarang Zaman Fitnah, Hati-hati Bicara Atau Lebih Baik Diam
    Tausyiah
    Senin, 21 Desember 2020 - 15:10 WIB
    Kehidupan manusia saat ini sedang berada di akhir zaman. Banyaknya fitnah (ujian) pada masa ini merupakan salah satu tanda akan dekatnya Hari Kiamat. Bagaimana sikap kita menghadapinya?
  • Tanda-tanda Kiamat yang Akan Mengejutkan Dunia: Budak Wanita Melahirkan Majikannya
    Hikmah
    Jum'at, 15 September 2023 - 05:10 WIB
    Tanda-tanda Kiamat yang diulas Syaikh Imran Nazar Hosein dalam bukunya Tanda-tanda Hari Akhir pada Zaman Modern akan menambah wawasan dan membuka cakrawala berfikir kita.
  • Kisah Hewan yang Memberi Isyarat di Zaman Para Nabi
    Hikmah
    Selasa, 09 Maret 2021 - 13:41 WIB
    Kisah hewan memberi isyarat di zaman para Nabi merupakan salah satu tanda kebesaran Allah Azza wa Jalla. Hewan-hewan ini memainkan perannya atas izin pencipta-Nya.