Topik Terkait: Pm Sheikh Hasina (halaman 490)

  • Kisah Nabi Ibrahim Berdakwah...
    Hikmah
    Kamis, 23 November 2023 - 11:05 WIB
    Nabi Ibrahim as sempat berdakwah kepada penduduk negeri Kanan, yakni penduduk asli Palestina. Kala itu, mereka adalah para penyembah bintang-bintang.
  • Khotbah Jumat: Kemenangan...
    Tausyiah
    Jum'at, 24 November 2023 - 06:40 WIB
    Khotbah Jumat kali ini masih membahas tema perjuangan Palestina melawan penindasan Israel. Hari ini kita memasuki 10 Jumadil Awal 1445 Hijriyah bertepatan Jumat 24 November 2023.
  • Tadabbur Surat An-Nur...
    Tausyiah
    Minggu, 26 November 2023 - 21:57 WIB
    Lanjutan Surat An-Nur ini masih menceritakan adab dan etika memasuki rumah orang lain. Apabila hendak memasuki rumah orang lain, jangan sekali-kali memasukinya sebelum mendapat izin.
  • Zikir Hauqolah, Bacaan...
    Tips
    Senin, 27 November 2023 - 13:15 WIB
    Zikir hauqolah, salah satu zikir yang dianjurkan untuk diamalkan oleh umat Islam. Bacaan zikir ini adalah membaca kalimat La Hawla wa Laa Quwwata illa Billah
  • Inilah Ayat Al-Quran...
    Hikmah
    Senin, 27 November 2023 - 17:20 WIB
    Perang merupakan salah satu syariat yang diatur dalam kitab suci Al-Quran maupun Hadis Rasulullah. Ada banyak ayat Al-Quran yang menerangkan tentang perang.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • 5 Doa saat Musim Penghujan,...
    Tips
    Senin, 27 November 2023 - 17:26 WIB
    Doa saat musim hujan perlu diamalkan umat Islam. Hujan menjadi berkah apalagi kita mengamalkan doa-doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam (SAW).
  • Sudah Ribuan Kali Sholat...
    Tausyiah
    Selasa, 28 November 2023 - 19:36 WIB
    Sholat merupakan perkara paling penting dalam Islam dan menjadi rukun kedua setelah Syahadat. Bagaimana hukum orang yang sholat tapi tidak tahu arti bacaannya?
  • Bertauhid secara Benar...
    Tausyiah
    Rabu, 29 November 2023 - 14:25 WIB
    Siapa yang memurnikan doanya kepada Allah maka telah merealisasikan tauhid secara benar. Siapa yang berdoa kepada selain Allah maka telah terjerumus ke dalam kesyirikan
  • Hal-hal yang Menyebabkan...
    Muslimah
    Selasa, 14 November 2023 - 10:34 WIB
    Sebuah hadis Rasulullah yang sangat populer menyebutkan bahwa,Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita. (HR Muslim dan Ahmad). Mengapa hanya sedikit wanita yang masuk surga?
  • Mayoritas Pemilik Modal...
    Dunia Islam
    Senin, 20 November 2023 - 09:55 WIB
    Reiter menghubungi para pialang perang Jerman berdarah Arya. Ia mengajukan proposal tentang strategi untuk memerangi pengaruh pemilik modal Yahudi Internasional.
  • Asal-usul Penamaan Brigade...
    Dunia Islam
    Selasa, 21 November 2023 - 21:30 WIB
    Brigade Al-Izzudin Al-Qassam merupakan nama yang diabadikan sebagai sayap Militer Hamas. Berikut asal-usul penamamaan Brigade Al-Qassam yang ditakuti Zionis Israel dan dunia Barat.
  • Inilah Waktu-waktu Mustajab...
    Tips
    Rabu, 22 November 2023 - 17:57 WIB
    Ketika berdoa atau bermunajat tentu kita harus mengetahui kapan waktu-waktu mustajab untuk berdoa. Dalam berbagai riwayat, Rasulullah SAW memberitahukan waktu-waktu mustajab tersebut.
  • Pasukan Panji Hitam...
    Dunia Islam
    Kamis, 23 November 2023 - 05:10 WIB
    Pasukan muslim kelak akan muncul dari timur sebagai kekuatan yang tak terkalahkan. Pasukan yang membawa Panji hitam ini akan membebaskan Palestina dari penindasan Israel.
  • Doa-doa untuk Meredakan...
    Tips
    Kamis, 23 November 2023 - 12:30 WIB
    Anak atau bayi Anda tiba-tiba tantrum, adalah fase yang biasa dialami seorang ibu yang memiliki anak balita atau anak belum baligh. Berikut doa yang bisa diamalkan agar anak tidak tantrum ini.
  • Konspirasi Yahudi: 1...
    Dunia Islam
    Senin, 27 November 2023 - 05:35 WIB
    Mayer Rothschild: Perlu diingat, bahwa satu orang Yahudi yang menjadi mangsa sama dengan 1000 gentiles (orang bukan Yahudi) sebagai balasannya.
  • Akhlak dan Adab Seorang...
    Muslimah
    Selasa, 28 November 2023 - 10:15 WIB
    Akhlak dan adab merupakan salah satu hal penting, apalagi bagi seorang muslimah, dan semua akhlak yang baik untuk seorang muslimah sudah diberitahukan didalam Al Quran dan hadis
  • Konspirasi Yahudi: Kisah...
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:39 WIB
    Para tokoh itu ditundukkan ke dalam pelukan Nurani, baik dengan jalan memberi uang atau pemerasan lewat skandal, atau cara lain yang bisa ditempuh.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah...
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:25 WIB
    Dalam mitos Yahudi, kata Nurani berarti cahaya. Sedang ungkapan yang lebih tepat berarti Lucifer, yang dalam Kitab Injil berarti Lurah Setan pembawa cahaya api.
  • Silaturahmi Zuriat Digelar...
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:33 WIB
    Sekitar 300 zuriat (keturunan) Tuan Guru Babusaalam Syekh Abdul Wahab Rokan al-Khalidi an-Naqsyabandi hadir dalam silaturahmi zuriat, Selasa (28/11/2023).
  • Bacaan Doa setelah Wudhu,...
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 15:40 WIB
    Rasulullah SAW bersabda keutamaan seseorang yang berwudhu dengan sempurna kemudian membaca doa setelah wudhu adalah dibukakan baginya delapan pintu surga dan ia dapat memasukinya dari manapun ia mau.