Topik Terkait: Waktu Zikir Pagi Dan Sore

  • Kapan Waktu yang Tepat Mengamalkan Zikir Pagi dan Sore?
    Tausyiah
    Kamis, 07 September 2023 - 09:33 WIB
    Ada juga bacaan yang sangat perlu dibiasakan untuk dibaca oleh setiap muslim, yakni bacaan zikir pagi dan sore. Di kalangan para santri, zikir pagi dan sore sering disebut dengan istilah zikir shobah dan masa.
  • Inilah Zikir Singkat yang Dianjurkan Diamalkan Pagi dan Sore Hari
    Tips
    Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:41 WIB
    Zikir singkat ini diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Singkat kalimatnya, namun memiliki keutamaan luar biasa.Seseorang yang mengamalkannya maka ia akan dilindungi Allah dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya.
  • Doa Singkat untuk Zikir Pagi dan Sore yang Fadhilahnya Luar Biasa
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 15:41 WIB
    Doa singkat ini diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Singkat kalimatnya, namun memiliki keutamaan luar biasa.Seseorang yang mengamalkannya maka ia akan dilindungi Allah dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya.
  • Keberkahan Waktu Pagi dan Amalan yang Diajarkan Nabi
    Tausyiah
    Kamis, 10 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Keberkahan waktu pagi hendaknya tidak diabaikan kaum muslimin. Rasulullah SAW memberi perhatian khusus terhadap waktu ini dan mengajarkan amalan dan doa berikut.
  • Pahala Luar Biasa Bila Rutin Berdzikir Waktu Pagi dan Petang
    Tips
    Minggu, 09 Januari 2022 - 07:30 WIB
    Dalam Islam, setiap muslim dianjurkan untuk selalu berdzikir terutama di setiap pagi dan petang. Ada pahala luar biasa, bila kita rutin melakukan dzikir di waktu tersebut dan betul-betul dzikir seorang hamba kepada Allah semata.
  • 3 Waktu Terbaik Membaca Ayat Kursi, Raih Fadhilahnya yang Luar Biasa
    Tips
    Rabu, 29 Desember 2021 - 16:44 WIB
    Ayat kursi merupakan salah satu ayat yang paling sering dilantunkan. Tak sedikit pula yang akhirnya menjadikan ayat kursi sebagai ayat favorit. Ayat kursi, tidak lain adalah Surat Al-Baqarah ayat 255 ini keutamaannya luar biasa
  • Zikir Penetram Hati dan Penyelamat Siksa Dunia serta Akhirat
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:53 WIB
    Zikir ini bisa diamalkan sebagai doa yang menetramkan hati, sekaligus sebagai penyelamat dari siksa dunia dan akhirat . Apa bacaan zikirnya?
  • Bacaan Zikir Ini Luar Biasa, Malaikat pun Bingung Mencatat Pahalanya
    Hikmah
    Sabtu, 30 September 2023 - 16:16 WIB
    Ada bacaan zikir yang begitu banyaknya pahala, sehingga membuat malaikatbingung ketika hendak mencatat pahalanya. Kalimat zikir apa itu?
  • Yuk Amalkan Doa-doa Rasulullah SAW di Waktu Pagi Hari
    Tips
    Jum'at, 28 Januari 2022 - 21:24 WIB
    Doa atau berdoa sangat penting kita panjatkan di berbagai waktu dan kesempatan. Salah satunya, doa ketika memulai aktivitas di pagi hari. Lantas doa seperti apa yang seharusnya kita panjatkan?
  • Amalan Zikir yang Mendatangkan Rezeki
    Tips
    Kamis, 03 Juni 2021 - 22:16 WIB
    Dalam berbagai literatur hadis banyak diriwayatkan mengenai keutamaan zikir sebagai pembuka rezeki. Salah satunya mengamalkan zikir berikut secara istiqomah.
  • Sahur dan Subuh, Dua Waktu yang Penuh Limpahan Keberkahan
    Tips
    Kamis, 31 Maret 2022 - 17:51 WIB
    Dalam Islam disebutkan ada waktu-waktu yang penuh dengan limpahan keberkahan, salah satunya adalah di waktu pagi hari. Kenapa di waktu pagi hari ini berlimpah keberkahan?
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Maghrib
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 15:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Maghrib ini dicontohkan Rasulullah SAW. Doa dan zikir ini penting diketahui umat Islam, karena doanya ringkas tetapi fadhilahnya dapat menambah ketaatan.
  • Malaikat Berebut Membaca Zikir Pendek Ini
    Muslimah
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:56 WIB
    Zikir merupakan amalan yang agung dan bermanfaat untuk mendekatkan diri kepada Allah taala. Dan, manusia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap zikir, kapan pun dan di mana pun.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Tasbih
    Tips
    Senin, 18 Maret 2024 - 15:05 WIB
    Doa dan zikir setelah salat tasbih ini penting diketahui kaum muslim serta dianjurkan untuk diamalkan. Dalam Islam, setiap muslim diperintahkan untuk selalu berzikir dengan tasbih.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar, Arab dan Terjemahan
    Tips
    Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar jadi amalan yang perlu dilakukan oleh setiap muslim dalam rangka mendekatkan diri pada sang pencipta. Terlebih waktu Ashar termasuk mustajab doa yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh setiap muslim.
  • Inilah Bacaan Zikir yang Dapat Membuka Pintu Rezeki dan Terkabulnya Hajat
    Tips
    Senin, 19 September 2022 - 12:48 WIB
    Salah satu zikir yang dianjurkan adalah bershalawat, lalu membaca tasbih, tahmid, dan tahlil. Karena, membaca shalawat Nabi, sangatlah dianjurkan bagi setiap muslim demi kelancaran rezeki dan terkabulnya hajat
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Dzuhur Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tausyiah
    Senin, 09 Oktober 2023 - 15:17 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Dzuhur memang dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh umat Islam. Setelah menyelesaikan salatnya, dianjurkan untuk membaca zikir dan doa tertentu.
  • Zikir, Doa dan Istighfar Menjelang Buka Puasa, Supaya Dapat Keutamaan di Waktu Mustajab Doa
    Tips
    Minggu, 24 Maret 2024 - 11:10 WIB
    Zikir, doa dan istighfar menjelang buka puasa ini perlu diamalkan oleh setiap muslim karena dalam bulan Ramadan sudah sepantasnya untuk memperbanyak amal ibadah.
  • 12 Bacaan Zikir Pagi yang Dianjurkan Diamalkan Tiap Hari
    Tips
    Selasa, 28 Juni 2022 - 21:33 WIB
    Bacaan zikir pagi ini patut diamalkan karena akan membuat kita lebih semangat di pagi hari dan dimudahkan Allah dalam segala urusan.
  • Inilah Amalan Zikir agar Selalu Mendapat Ridha Allah SWT
    Tips
    Kamis, 25 April 2024 - 12:35 WIB
    Zikir atau selalu mengingat Allah SWT merupakan salah satu bentuk ibadah dalam ajaran agama Islam yang sangat penting untuk dilakukan