Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 35)

  • Inilah 4 Benteng agar...
    Tips
    Kamis, 11 Januari 2024 - 05:15 WIB
    Kerasnya permusuhan setan terhadap manusia sangat jelas, bahkan Allah subhanahu wa taala telah memberikan peringatan yang sangat tegas untuk diperhatikan oleh seluruh manusia.
  • Salat Istisqa dan Tata...
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 08:20 WIB
    Cuaca panas dan kemarau tengah dirasakan sebagian wilayah Indonesia, karenanya salat istisqa atau salat meminta segera turun hujan penting diketahui umat Muslim berikut tata caranya.
  • Doa Agar Disukai dan...
    Tips
    Senin, 27 Desember 2021 - 23:30 WIB
    Cinta adalah anugerah Allah yang dengannya manusia akan saling menyayangi dan mengasihi. Berikut doa agar disukai dan dicintai orang yang mencintai Allah.
  • Dzikir Pendek Ini Menyamai...
    Tips
    Sabtu, 25 September 2021 - 14:30 WIB
    Ada satu dzikir pendek yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Dzikir ini menyamai amalan wirid bakda Subuh.
  • Doa dan Amalan Agar...
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:02 WIB
    Doa dan amalan agar terhindar dari fitnah Dajjal dapat diamalkan oleh kaum muslim. Doa ini bersumber dari Hadis Nabi. Berikut doanya lengkap Arab, latin dan artinya.
  • 11 Amalan yang Bisa...
    Tausyiah
    Sabtu, 23 April 2022 - 03:08 WIB
    Lailatul Qadar disebut juga dengan lailatul uzmah wal-syaraf (malam keagungan dan kemuliaan). Berikut 11 amalan agar dipertemukan dengan Lailatul Qadar:
  • Surah Ali Imran Ayat...
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 10:47 WIB
    Imam Thabari menjelaskan bahwa doa dalam QS Ali Imran ayat 8 mengandung permohonan agar Allah melindungi hati kita agar tidak condong kepada pemahaman yang sesat dan salah.
  • Berlebihan dalam Berdoa...
    Muslimah
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 06:51 WIB
    Sebagai manusia, kita adalah makhluk yang bukanlah apa-apa di hadapan Allah Subhanahu wa taala. Karena itu, sebagai umat Islam kita juga dianjurkan selalu memanjatkan doa agar segala keinginannya dikabulkan oleh Allah.
  • Amalan Agar Dipermudah...
    Tausyiah
    Senin, 15 Agustus 2022 - 10:34 WIB
    Salah satu di antara shalawat untuk dipermudahkan berziarah ke makam Rasulullah yang kami terima ijazahnya adalah penggalan shalawat Dalail Khairat yang terdapat pada Hizb Selasa.
  • Doa Agar Berhenti Mencintai...
    Tips
    Selasa, 03 September 2024 - 14:46 WIB
    Doa agar berhenti mencintai seseorang bisa dilakukan jika mencintai itu melanggar syariat. Cinta adalah masalah hati. Rasulullah SAW pernah memberikan gambaran. soal ini.
  • Sejarah Bangkalan Dijuluki...
    Dunia Islam
    Selasa, 29 November 2022 - 09:26 WIB
    Sejarah Bangkalan dijuluki Kota Dzikir dan Sholawat bukanlah sesuatu yang tiba-tiba. Masyarakat Bangkalan, sejak dahulu gemar berkumpul dalam acara keagamaan.
  • Agar Tidur Saat Puasa...
    Muslimah
    Senin, 11 April 2022 - 13:27 WIB
    Banyak amalan atau perbuatan yang dilakukan di bulan Ramadhan menjadi ladang pahala. Seperti membaca Al-Quran, shalat tarawih, bersedekah, bahkan ada hal sederhana yang jika dilakukan untuk kebaikan akan mendapat pahala, yaitu tidur.
  • Doa Agar Terhindar dari...
    Tips
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 12:43 WIB
    Ya Allah ya Tuhan kami, janganlah Engkau kuasakan (jadikan pemimpin) atas kami--karena dosa-dosa kami--orang yang tidak takut kepada-Mu dan tidak punya belas kasihan kepada kami.
  • Ini Fadhilah Membaca...
    Tips
    Rabu, 28 Juni 2023 - 16:03 WIB
    Tasbih merupakan salah satu zikir yang paling disenangi Allah SWT, sehingga dalam salah satu riwayat Rasulullah pun menganjurkan umatnya untuk membaca tasbih sebanyak 100 kali setiap hari.
  • Doa Nabi Luth agar Allah...
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:47 WIB
    Luth berdoa kepada Allah agar membantunya menghadapi dan memberantas perbuatan-perbuatan jahat dan busuk yang sudah mendarah daging dalam kehidupan masyarakatnya, serta menjadi kebudayaan yang turun temurun
  • Amalan Penghapus Dosa...
    Tips
    Senin, 26 Juli 2021 - 21:24 WIB
    Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam mengajarkan satu kalimat agung yang fadhillahnya dapat menghapus dosa dan membuka pintu surga. Berikut amalannya.
  • Pengin Otak Cerdas?...
    Tips
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:20 WIB
    Islam menganjurkan umatnya agar cerdas otak dan pikirannya. Kenapa demikian? Karena hal tersebut merupakan perintah Allah SWT dalam Al Quran dan terulang di beberapa ayat untuk menyuruh menggunakan akal dan pikiran.
  • Jangan Menunda Menikah...
    Muslimah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:41 WIB
    Ingin rezeki lancar? Jangan menunda menikah. Kok bisa, kenapa? Karena sesungguhnya pernikahan adalah kenikmatan yang besar yang Allah anugerahkan kepada hamba-hamba-Nya baik laki-laki maupun perempuan.
  • Masih Adakah yang Berlomba-lomba...
    Muslimah
    Minggu, 06 Juni 2021 - 12:02 WIB
    Berlomba-lomba dalam menggapai dunia, mungkin sudah biasa. Namun amat jarang kita perhatikan orang-orang berlomba-lomba dalam hal akhirat. Hanya sedikit orang yang mendapat rahmat Allah yang mungkin sadar akan hal ini.
  • Inilah Adab Berzikir...
    Hikmah
    Selasa, 21 Januari 2020 - 17:27 WIB
    Di dalam thariqoh, ada adab (tata krama) yang harus diperhatikan ketika berzikir. Keutamaan adab sebelum ilmu dan beramal sangat ditekankan oleh para ulama.