Kumpulan Artikel: Ayat Penyembuh (halaman 3)

  • Khasiat Surat Al-Mudatsir untuk Mereka yang Ingin Hafal Al-Quran
    Hikmah
    Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:50 WIB
    Barangsiapa yang rajin membacanya lalu setelah itu dia meminta kepada Allah agar memenuhi hajatnya maka hajatnya akan dipenuhi. Jika dia ingin menghafal Al-Quran maka dia dapat menghafalnya.
  • Khasiat Surat Al-Jin, Pengusir Jin Sampai Ikhtiar Pelunas Utang
    Hikmah
    Senin, 21 Agustus 2023 - 18:29 WIB
    Al-Muqaddam mengatakan menyebut keistimewaan surat Al-Jin: barangsiapa yang meminumnya maka dia akan mengetahui apa saja yang didengarnya dan dia akan dapat mengalahkan orang yang menyainginya.
  • Surat Nuh Ayat 1-4, Doa untuk Menghadapi Orang yang Berbuat Zalim
    Hikmah
    Senin, 21 Agustus 2023 - 16:51 WIB
    Surat Nuh ayat 1 sampai 4, misalnya, dapat dijadikan doa atau wasilah ketika menghadapi orang yang berbuat zalim. Adapun caranya yaitu dengan membaca bagian dari ayat tersebut..
  • Berikut Ini Khasiat Surat Nuh, Salah Satunya Memudahkan Segala Keinginan
    Hikmah
    Senin, 21 Agustus 2023 - 15:45 WIB
    Khusus keistimewaan surat Nuh, Al-Muqaddam mengatakan barangsiapa yang membacanya siang dan malam lalu dia pergi untuk memenuhi keperluannya, niscaya segala hajatnya akan terkabul
  • Surat Al-Maarij Ayat 4-7, Bisa Menjadi Doa Agar Terhindar dari Mimpi Basah
    Hikmah
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 10:39 WIB
    Surat Al-Maarij ayat 4-7 dapat dijadikan wasilah atau doa agar terhindar dari mimpi buruk, atau mimpi basah. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat Al-Maarij ayat 4 sampai 7 sebelum tidur secara istikamah.
  • cover top ayah
    وَاِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ ءَاَنۡتَ قُلۡتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُوۡنِىۡ وَاُمِّىَ اِلٰهَيۡنِ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ‌ؕ قَالَ سُبۡحٰنَكَ مَا يَكُوۡنُ لِىۡۤ اَنۡ اَقُوۡلَ مَا لَـيۡسَ لِىۡ بِحَقٍّ‌ؕ اِنۡ كُنۡتُ قُلۡتُهٗ فَقَدۡ عَلِمۡتَهٗ‌ؕ تَعۡلَمُ مَا فِىۡ نَفۡسِىۡ وَلَاۤ اَعۡلَمُ مَا فِىۡ نَفۡسِكَ‌ؕ اِنَّكَ اَنۡتَ عَلَّامُ الۡغُيُوۡبِ‏ (١١٦) مَا قُلۡتُ لَهُمۡ اِلَّا مَاۤ اَمَرۡتَنِىۡ بِهٖۤ اَنِ اعۡبُدُوا اللّٰهَ رَبِّىۡ وَرَبَّكُمۡ‌ۚ وَكُنۡتُ عَلَيۡهِمۡ شَهِيۡدًا مَّا دُمۡتُ فِيۡهِمۡ‌ۚ فَلَمَّا تَوَفَّيۡتَنِىۡ كُنۡتَ اَنۡتَ الرَّقِيۡبَ عَلَيۡهِمۡ‌ؕ وَاَنۡتَ عَلٰى كُلِّ شَىۡءٍ شَهِيۡدٌ‏ (١١٧) اِنۡ تُعَذِّبۡهُمۡ فَاِنَّهُمۡ عِبَادُكَ‌ۚ وَاِنۡ تَغۡفِرۡ لَهُمۡ فَاِنَّكَ اَنۡتَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (١١٨)
    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah? (Isa) menjawab, Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (yaitu), Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, dan aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di tengah-tengah mereka. Maka setelah Engkau mewafatkan aku, Engkaulah yang mengawasi mereka. Dan Engkaulah Yang Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba-Mu, dan jika Engkau mengampuni mereka, sesungguhnya Engkaulah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Maidah Ayat 116-118)
    cover bottom ayah
  • Berikut Ini Khasiat Surat Al-Maarij Menurut Sayyid Al-Muqaddam
    Hikmah
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 10:29 WIB
    Khusus keistimewaan Surat Al-Maarij, Sayyid Al-Muqaddam mengatakan barangsiapa yang membacanya maka dia akan terlindung dari mimpi yang menakutkan dan akan terjaga sampai pagi.
  • Khasiat Surat Al-Haqqah, Salah Satunya Menjaga Janin dari Segala Penyakit
    Hikmah
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 10:14 WIB
    Dapat menjaga janin dari segala penyakit, dan jika si janin diberi minum darinya saat kelahirannya maka itu dapat menyucikannya dan menjaganya dari gangguan setan dan binatang.
  • Khasiat Surat Al-Qalam, dari Penyembuh Sakit Gigi sampai Penyelamat dari Kemiskinan
    Tips
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 09:36 WIB
    Khusus keistimewaan surat Al-Qalam, Sayyid Al-Muqaddam mengatakan, jika diletakkan di atas tubuh orang yang terkena sakit gigi atau sakit kepala maka insyaAllah dia akan sembuh.
  • Anda Sakit Gigi? Baca Surat Al-Mulk Ayat 23, InsyaAllah Sembuh
    Hikmah
    Jum'at, 18 Agustus 2023 - 09:47 WIB
    Surat Al-Mulk ayat 23, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa untuk mengobati sakit gigi. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat Al-Mulk ayat 23
  • Surat At-Tahrim Ayat 8, Doa saat Pemulihan dari Sakit
    Hikmah
    Jum'at, 18 Agustus 2023 - 09:35 WIB
    Surat At-Tahrim ayat 8, misalnya, dapat dijadikan doa atas wasilah agar dibantu dalam pemulihan kondisi orang yang baru sembuh dari sakit. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut.
  • Khasiat Surat At-Tahrim, Salah Satunya Mengobati Insomnia
    Hikmah
    Jum'at, 18 Agustus 2023 - 09:21 WIB
    Hendaklah dibaca di hadapan orang yang sakit, orang yang terkena sengatan binatang, dan orang yang terkena insomnia, insya Allah gangguan yang menimpa mereka akan hilang.
  • Surat Ath-Thalaq Ayat 7, Wasilah agar Mudah Memperoleh Rezeki
    Hikmah
    Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:55 WIB
    Surat Ath-Thalaq ayat 7, misalnya, dapat dijadikan doa atau wasilah agar memperoleh rezeki, dan dipermudah dalam mendapatkannya. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat Ath-Thalaq ayat 7.
  • Berikut Ini Khasiat Surat At-Thalaq Menurut Sayyid Al-Muqaddam
    Hikmah
    Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:51 WIB
    Jika ditulis di atas porselen (tembikar) lalu dilemparkan di suatu rumah atau airnya dipercikkan di suatu tempat maka tempat tersebut tidak akan merasakan ketenangan.
  • Anda Menghadapi Kezaliman? Bacalah Surat At-Taghabun Ayat 1-4
    Hikmah
    Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:00 WIB
    Surat At-Taghabun ayat 1-4, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa ketika sedang menghadapi kezaliman. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat At-Taghabun ayat 1-4 secara istikamah.
  • Khasiat Surat At-Taghabun, Salah Satunya Terlindung dari Tipu Daya Pejabat
    Hikmah
    Kamis, 17 Agustus 2023 - 19:40 WIB
    Barangsiapa yang membacanya, maka Allah akan menghindarkannya dari mati secara tiba-tiba. Ia menghadap penguasa yang zalim, maka Allah akan menghalangi keburukan penguasa itu darinya.
  • Surat Al-Munafiqun Ayat 4, Doa Agar Mendapat Anugerah Kesabaran dan Rendah Hati
    Hikmah
    Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:17 WIB
    Surat Al-Munafiqun ayat 4, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa agar diberi anugerah kesabaran dan rendah hati. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut secara istikamah.
  • Surat Al-Jumuah Ayat 4, Doa Agar Harta Menjadi Berkah
    Hikmah
    Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:20 WIB
    Surat Al-Jumah ayat 4, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa agar harta yang kita miliki menjadi berkah. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut..
  • Khasiat Surat Al-Munafiqun, Bisa Menyembuhkan Bisul
    Hikmah
    Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:13 WIB
    Khusus keistimewaan surat Al-Munafiqun, Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan dibacakan kepada orang terkena penyakit bisul maka insya Allah dia akan sembuh
  • Berikut Ini Khasiat Surat Al-Jumuah, Salah Satunya Terlindung dari Waswas Setan
    Hikmah
    Rabu, 16 Agustus 2023 - 14:35 WIB
    Khusus keistimewaan surat Al-Jumah, barangsiapa yang rajin membacanya, baik di waktu malam, siang, pagi, maupun sore maka dia akan terlindung dari waswas setan.
  • Surat Al-Hasyr Ayat 21-24, Doa Pengusir Jin Jahat
    Hikmah
    Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:26 WIB
    Surat Al-Hasyr ayat 21 sampai 24, misalnya, dapat dijadikan doa untuk mengusir jin jahat. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut secara istikamah.