Kumpulan Artikel: Ayat Penyembuh (halaman 10)

  • Khasiat Surah Yusuf, Ikhtiar Mendapat Kedudukan dan Memudahkan Rezeki
    Hikmah
    Sabtu, 24 Juni 2023 - 05:30 WIB
    Barangsiapa menulisnya dan menimbunnya serta meletakkannya di rumah selama tiga hari lalu mengeluarkannya ke tembok rumah maka dia akan mendapatkan bantuan dari penguasa dan dia akan memperoleh kedudukan.
  • Khasiat Surah Yunus Ayat 12 Dapat Menyembuhkan Penyakit Kaki
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 06:13 WIB
    Muhammad Taqi berkata: Ayat keduabelas dari surah Yunus dapat menyembuhkan penyakit kaki, betis, dan radang selaput dada. Berikut ini cara memanfaatkan ayat tersebut.
  • Amalkan Surah At-Taubah, Bisa Selamat dari Pencurian
    Tips
    Selasa, 06 Juni 2023 - 17:48 WIB
    Khusus keistimewaan surah At-Taubah, Muhammad Taqi berkata: Barangsiapa yang membawanya saat berdagang atau meletakkannya dalam pecinya, niscaya dia selamat dari pencurian dan kebakaran.
  • Khasiat Surah Al-An’am Ayat 17: Mengobati Penderita Radang Selaput Dada
    Hikmah
    Rabu, 31 Mei 2023 - 07:37 WIB
    Barangsiapa menulis ayat ke-17 dari surah al-Anam di atas kertas di waktu sahur lalu menggantungkannya pada penderita radang selaput dada dan penyakit yang ada di tangan maka penyakit itu akan hilang.
  • Khasiat Surah Al-Maidah, Mengamankan Harta dari Pencurian
    Tips
    Minggu, 28 Mei 2023 - 17:00 WIB
    Keistimewaan surah Al-Maidah: barangsiapa menulisnya dan meletakkannya di rumahnya atau di petinya atau lemari besinya maka hartanya aman dari pencurian
  • Khasiat Surat An-Nisa Ayat 58 Dapat Melacak Barang yang Hilang
    Tips
    Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:58 WIB
    Tulis ayat ke-58 dari surah an-Nisa di bejana yang baru dengan air hujan, lalu hendaklah dia memercikkannya di tempat penimbunan, insyaAllah dia akan menemukannya.
  • Khasiat Surat Ali Imran untuk Pasangan yang Sulit Dapat Keturunan
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 15:28 WIB
    Khasiat surah Al-Imran jika ditulis dengan safron dan air mawar lalu digantungkan pada pohon, pohon itu akan berbuah dan jika dikenakan pada wanita, maka dia akan hamil.
  • Khasiat Surat Al-Baqarah Bisa Sembuhkan Penyakit Epilepsi
    Tips
    Senin, 22 Mei 2023 - 12:46 WIB
    Keistimewaan surah Al-Baqarah jika diletakkan di atas orang sakit, orang yang ketakutan, orang yang terkena epilepsi, dan orang yang fakir maka segala penderitaan mereka akan hilang
  • Memahami Ayat Penyembuhan dalam Al-Quran
    Tausyiah
    Jum'at, 07 Januari 2022 - 11:31 WIB
    Secara harfiah kata dasar syifaay sebagai kata benda dapat dimaknai berkaitan dengan kesembuhan, pengobatan, perawatan, kesulitan, kesukaran, penetapan posisi, suapan, asupan, dosis obat, dll.
  • Doa Meminta Kesembuhan untuk Diri Sendiri Berdasar Hadits Nabi SAW
    Tips
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:43 WIB
    Doa meminta kesembuhan yang bisa diamalkan untuk diri sendiri berdasarkan sunnah Nabi Muhammad SAW ada beberapa. Silakan diamalkan bagi mereka yang sedang sakit.
  • Keistimewaan Surat An-Naba’, Tak Sekadar Bikin Perkasa
    Tips
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:49 WIB
    Salah satunya mereka yang mengamalkannya bisa menjadi perkasa. Barangsiapa yang menulisnya di atas perkamen rusa dengan zafaron dan air mawar maka tidurnya akan sedikit dan dia akan bergadang.
  • Manfaat Dahsyat Surah At-Tahrim sebagai Penyembuh
    Tips
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 05:15 WIB
    Muhammad Taqi Al-Muqaddam menyebutkan keistimewaan surah At-Tahrim sebagai penyembuh. Menurutnya, surat ini jika dibaca dapat menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk kesurupan.
  • Ayat-Ayat Pengusir Jin dan Setan Juga Pelunas Utang
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:00 WIB
    Muhammad Taqi Al-Muqaddam memberikan resep surat-surat dan ayat-ayat dalam al-Quran yang diyakini dapat mengusir jin dan setan, selain juga sebagai ikhtiar pelunas utang.
  • Surat Al Hajj Ayat 27, Ikhtiar Perempuan Dapat Jodoh
    Tips
    Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:50 WIB
    Ada kepercayaan di kalangan muslim bahwa Surat Al Hajj Ayat 27 jika diamalkan dengan benar bisa memudahkan jodoh bagi perempuan. Selain itu juga ada sejumlah ayat yang memiliki keistimewaan seperti itu.
  • Surat Az-Zukhruf: Amalan Agar Istri Taat Pada Suami
    Tips
    Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:09 WIB
    Keistimewaan dan faedah Surat Az-Zukhruf antara lain sebagai penakluk agar istri yang gemar melawan suami menjadi taat. Selain itu, air yang dibacakan surat ini bisa menyembuhkan penyakit perut.
  • Surah Al-Furqan Ayat 74-76, Doa Ibadurrahman yang Bikin Gampang Jodoh
    Tips
    Senin, 11 Oktober 2021 - 18:10 WIB
    Keistimewaan surat Al-Furqan ayat 74-76 antara lain, bila diamalkan mereka yang belum menikah dan ingin menikah, niscaya Allah akan memudahkan pernikahannya.
  • 6 Ayat Penyembuh dalam Al-Quran, Dibaca Secara Berurutan
    Tausyiah
    Jum'at, 30 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Di dalam Al-Quran, ada enam ayat penyembuh (Ayaaatus Syifaaa) yang khasiatnya tidak diragukan lagi. Ayat-ayat ini dapat diamalkan sebagai penawar bagi yang sakit.