Topik Terkait: Amalan Dapat Jodoh

  • Surat Al-Fatihah: Amalan untuk Mendatangkan Jodoh
    Tips
    Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:43 WIB
    Surat al-Fatihah adalah surah pertama dalam al-Quran. Sebagian kaum muslim meyakini bahwa fadhilah surat Al-Fatihah antara lain dapat menjadi amalan untuk mendatangkan jodoh.
  • Benarkah Telat Jodoh Karena Ulah Jin? Begini Pandangan Syariat
    Muslimah
    Kamis, 14 Juli 2022 - 15:01 WIB
    Masih ada anggapan di masyarakat, seseorang yang belum menikah atau telat mendapat jodoh seringkali dikaitkan karena ada sesuatu. Bahkan ekstremnya, dikatakan persoalan jodoh yang terlambat ini karena ulah nakal makhluk astral seperti jin
  • 3 Sinyal bahwa si Dia adalah Jodoh Kita Menurut Syariat
    Muslimah
    Rabu, 20 Desember 2023 - 12:52 WIB
    Rejeki, jodoh dan kematian adalah rahasia Illahi, namun Allah telah membocorkan rahasia tentang pasangan hidup kita dalam Al-Quran. Apa saja rahasianya?
  • 5 Amalan untuk Menjemput Jodoh Segera Datang, Nomor 1 Perbanyak Sholawat
    Muslimah
    Senin, 07 November 2022 - 10:56 WIB
    Kriteria ketika akan memilih jodoh yang kita idamkan, banyak dijelaskan dalam aturan syariat. Kriteria utama tentu saja harus taat kepada Allah Taala dan Rasul-nya. Maka dalam memilih calon pasangan hidup, minimal harus terdapat satu syarat ini
  • Jodoh dalam Pandangan Syariat : Jodoh Sementara, Jodoh Dunia atau Jodoh hingga Akhirat
    Muslimah
    Sabtu, 18 Februari 2023 - 05:15 WIB
    Jodoh merupakan salah satu rahasia Illahi yang sering dipertanyakan oleh manusia. Bahkan, banyak persepsi yang muncul jika sudah membahas soal jodoh.
  • Doa Cepat Dapat Jodoh yang Diamalkan Nabi Zakaria AS
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 14:30 WIB
    Meski jodoh menjadi rahasia Allah Subhanahu wa taala sebagai manusia kita berhak untuk meminta kepada-Nya agar jodoh kita segera didekatkan dengan berdoa memohon cepat dapat jodoh yang diamalkan Nabi Zakaria alaihissalam.
  • Ayat 82 Surat Yasin untuk Jodoh, Amalkan Secara Rutin InsyaAllah Jodoh Segera Datang
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 14:36 WIB
    Ayat 82 Surat Yasin memiliki fadhilah luar biasa, salah satunya mendatangkan jodoh. Tafsir ayat 82 ini tentang kun fayakun. Lantas bagaimna cara mengamalkannya agar jodoh segera datang?
  • Amalan yang Mempermudah Datangnya Jodoh
    Muslimah
    Selasa, 22 September 2020 - 21:22 WIB
    Jodoh kadang datang terlambat menghampiri kita. Agar segera mendapatkan jodoh idaman, ada amalan yang dianjurkan dilakukan agar mempermudah datangnya jodoh tersebut. Amalan apa saja?
  • Inilah Petunjuk Syariat, Bila si Dia Ternyata Jodoh Kita
    Muslimah
    Rabu, 05 Januari 2022 - 14:29 WIB
    Jodoh merupakan rahasia Illahi, akan tetapi ada tanda-tanda yang bisa kita ketahui jika jodoh kita ternyata sudah dekat dan ternyata petunjuk jodoh dari Allah sebenarnya sudah tercantum dalam Al Quran
  • Sinyal Jodoh dan Rahasia Pasangan Hidup dalam Pandangan Al-Quran
    Muslimah
    Sabtu, 05 Februari 2022 - 05:15 WIB
    Dalam Islam, rejeki, jodoh dan kematian adalah rahasia Illahi, namun Allah telah membocorkan rahasia tentang pasangan hidup kita dalam Al-Quran
  • Ada 4 Tipe Jodoh, Manakah Tipe Jodoh Kita?
    Muslimah
    Rabu, 03 Maret 2021 - 18:14 WIB
    Siapa jodoh kita? Apakah jodoh itu berlaku di dunia atau sampai akhirat? Bagaimana yang tidak menemukan jodoh hingga kematian datang padanya? Bagaimana sebenarnya kategori atau tipe jodoh itu dalam pandangan syariat?
  • Amalan Ibu Hamil dan Doa Agar Dikaruniai Anak Saleh
    Tips
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:35 WIB
    Amalan ibu hamil dan doa agar dikaruniai anak saleh sangat baik untuk diamalkan. Amalan ini sering dilakukan oleh para ulama salaf saleh terdahulu.
  • Inilah Amalan-amalan yang Dapat Memperpanjang Umur
    Muslimah
    Senin, 14 Desember 2020 - 09:19 WIB
    Setiap insan dan mahluk yang bernyawa memiliki jatah umur tersendiri. Ada yang umurnya panjang ada yang pendek bahkan umurnya hanya diberi satu detik. Semuanya adalah kuasa Allah Taala
  • Amalan-amalan Sunnah yang Bisa jadi Dosa bagi Seorang Istri
    Muslimah
    Kamis, 17 Februari 2022 - 19:46 WIB
    Bagi seorang istri, ada amalan-amalan sunnah yang justru akan menjadi dosa bila melakukannya, tanpa seijin dari suaminya. Amalan yang seharusnya mendapat pahala, malah menjadi haram bila suami tidak mengizinkan mengamalkannya.
  • Amalan Agar Terhindar dari Siksa Kubur
    Tausiyah
    Selasa, 10 Desember 2019 - 19:52 WIB
    Apa saja amalan yang bisa meyelamatkan seseorang dari siksa kubur? Berikut penjelasan Syeikh Abu Laits As-Samarqandi dalam Kitab Tanbihul Ghafilin (peringatan bagi orang yang lalai).
  • Mau Tidur Dapat Pahala? Yuk, Lakukan Amalan Ini!
    Tips
    Jum'at, 07 Januari 2022 - 18:41 WIB
    Bagi seorang muslim, tidur itu bukan aktivitas biasa yang sekadar hanya untuk melepas lelah dan memenuhi rasa kantuk. Tidur bagi setiap muslim sangat bernilai ibadah jika tahu caranya.
  • Amalan Sebelum Tidur yang Pahalanya Dapat Menghapus Dosa
    Muslimah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 19:35 WIB
    Melakukan amalan sebelum tidur untuk menambah pahala dan menghapus dosa-dosa. Amalan sebelum tidur ini menjadi ibadah sunah bagi umat Islam yang sangat dianjurkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.
  • 40 Hadis Amalan Ringan Berpahala Besar (2)
    Tausiyah
    Rabu, 13 November 2019 - 07:30 WIB
    Rasulullah SAW mengajarkan umatnya untuk menghidupkan amalan-amalan sunnah karena di dalamnya banyak keutamaan. Berikut hadis-hadis amalan ringan berpahala besar.
  • Hal-hal yang Menjadi Penghalang Datangnya Jodoh
    Muslimah
    Senin, 27 September 2021 - 17:53 WIB
    Perihal jodoh manusia, hampir sama dengan hal rezeki. Dia datang secara berbeda-beda pada masing-masing orang, begitu juga dengan waktunya. Ada yang datang cepat, ada juga yang terlambat.
  • Amalan Sebelum Beraktivitas yang Banjir Pahala
    Tips
    Kamis, 31 Agustus 2023 - 09:55 WIB
    Ada amalan yang bila dilakukan oleh muslim dan muslimah sebelum beraktivitas di pagi hari yang akan mendapatkan pahala amal yang luar biasa dari Allah Taala.