Kumpulan Artikel: Khasiat Surat Yasin (halaman 2)

  • Inilah Manfaat Membaca Surat Yasin 41 kali, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:15 WIB
    Manfaat membaca Surat Yasin sebanyak 41 kali, sangat luar biasa. Bahkan saking dahsyatnya fadhilah bacaan surat ini, Allah Taala alam memberi kemudahan dalam urusan dunia dan akhirat.
  • Khasiat Surat Yasin untuk Kesembuhan Orang Sakit
    Tips
    Rabu, 03 Agustus 2022 - 23:19 WIB
    Dalam berbagai riwayat, Surat Yasin disebutkan memiliki fadhilah luar biasa. Tak hanya untuk orang meninggal, Surat Yasin juga bisa jadi wasilah untuk kesembuhan orang sakit.
  • 4 Manfaat Surat Yasin untuk Orang yang Masih Hidup
    Tips
    Senin, 25 Juli 2022 - 15:57 WIB
    Setidaknya ada 4 manfaat surat Yasin untuk orang yang masih hidup. Salah satunya, mendapatkan keberkahan, memperoleh kebahagiaan, dan dosa-dosa diampuni Allah SWT.
  • Surat Al-Quran untuk Orang yang Sakaratul Maut
    Tips
    Senin, 18 Juli 2022 - 16:17 WIB
    Surat Al-Quran untuk orang yang sakaratul maut adalah surat Yasin dan surat al-Radu. Ulama menyebut bahwa membaca kedua surat tersebut di dekat orang yang tengah sakaratul maut adalah sunah.
  • Sejarah Tradisi Yasinan di Indonesia
    Hikmah
    Kamis, 16 Juni 2022 - 22:50 WIB
    Sejarah tradisi Yasinan di Indonesia menarik untuk diulas. Istilah Yasinan hanyalah penyingkatan kata yang biasa diucapkan masyarakat muslim agar mudah dimengerti.
  • Keutamaan Membaca Surat Yasin Setelah Sholat Maghrib
    Tausyiah
    Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:06 WIB
    Keutamaan membaca Surat Yasin setelah sholat Maghrib diterangkan dalam banyak riwayat Hadis. Bahkan ada ulama mengatakan pahala membaca Yasin menyamai 10 kali khatam Al-Quran.
  • Bacakan Yasin Saat Sakaratul Maut, Malaikat Datang Berbaris-baris
    Tausyiah
    Kamis, 30 September 2021 - 05:15 WIB
    Baca Yasin (terdiri atas 83 ayat) adalah amalan yang cukup familiar bagi muslim di Indonesia. Dalam satu riwayat, Yasin dapat meringankan orang yang sedang Sakaratul Maut.