Topik Terkait: Ayat Paling Dibenci Iblis

  • 2 Kalimat Dahsyat yang Paling Dibenci Iblis
    Tausyiah
    Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:57 WIB
    Di dalam Hadis yang diriwayatkan oleh Abu Yala disebutkan ada dua kalimat yang paling dibenci Iblis. Apabila dua kalimat Dzikir ini diucapkan, Iblis mengaku akan binasa.
  • Hati-hati, Ucapan Ini Paling Dibenci Allah SWT
    Muslimah
    Kamis, 25 Agustus 2022 - 09:37 WIB
    Menjaga lisan dari perbuatan ghibah atau mengucapkan cacian, menghina atau kata-kata kotor dan menyakitkan, sangat dilarang dalam Islam. Akan tetapi, tanpa sadar banyak ucapan yang keluar dari mulut kita membuat orang tersinggung
  • Inilah Ayat Paling Dibenci Iblis dan Kabar Gembira Bagi Pendosa
    Tausyiah
    Kamis, 09 Juni 2022 - 23:32 WIB
    Dalam satu kajiannya, Syaikh Ali Jaber rahimahullah mengemukakan satu ayat paling dibenci Iblis. Ayat ini tidak disukai setan karena menjadi kabar gembira bagi pendosa.
  • Inilah Ayat Paling Agung, Keutamaannya Dapat Mengusir Setan
    Tausyiah
    Rabu, 13 Juli 2022 - 21:10 WIB
    Segala sesuatu mempunyai puncaknya dan puncak Al-Quran (Fusthaatul-Quran) adalah Surat Al-Baqarah, surat kedua terdiri 286 ayat. Lalu apakah ayat paling agung dalam Al-Quran?
  • Iblis Menipu Manusia dengan yang Indah, Ini Ikrarnya di Hadapan Allah Taala
    Muslimah
    Jum'at, 15 Oktober 2021 - 20:21 WIB
    Memutarbalikkan fakta adalah pekerjaan iblis dan pengikut-pengikutnya. Mereka menipu manusia, mengiming-imingi sesuatu yang ternyata itu palsu. Mereka menyebut sesuatu dengan selain namanya
  • Mengenal 5 Nama Anak-anak Iblis dan Tugasnya yang Mengerikan bagi Manusia
    Hikmah
    Kamis, 21 September 2023 - 11:22 WIB
    Iblis akan selalu menjerumuskan manusia, melalui anak-anaknya, iblis mengerahkan mereka dengan tugas-tugasnya menggoda manusia. Siapa saja nama anak-anak iblis ini?
  • Waspadai Sifat yang Paling Dibanggakan Iblis Ini
    Muslimah
    Rabu, 01 September 2021 - 14:29 WIB
    Salah satu sifat iblis yang dibanggakan dan banyak hinggap pada manusia adalah sifat sombong. Karena itu, umat Islam harus menjauhi sifat ini, dan harus bersikap tawadhu.
  • Keistimewaan Ayat Favorit dalam Al-Quran
    Muslimah
    Rabu, 05 Mei 2021 - 12:30 WIB
    Muslimah, salah satu ayat favorit dalam Al-Quran dan memiliki banyak keistimewaan adalah ayat Kursi. Ayat Al Quran ini paling sering dilantunkan oleh umat Muslim.
  • Ayat-ayat Al Quran yang Memberi Motivasi dan Penyemangat Hidup
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 12:02 WIB
    Motivasi memiliki pengaruh yang kuat bagi seseorang untuk melakukan sesuatu atau memberikan semangat yang selalu berhasil membuat keadaan seseorang menjadi lebih baik. Dan Al-Quran pun telah menjawab kebutuhan itu dalam ayat-ayatnya.
  • Untuk Apa Membaca Ayat Kursi? Apa Saja Keutamaannya?
    Hikmah
    Minggu, 17 September 2023 - 18:15 WIB
    Untuk apa membaca Ayat Kursi? Kenapa dianjurkan dan apa saja keutamaannya bila membaca ayat tersebut? Dalam Islam, Ayat Kursi memiliki banyak keistimewaan dan keutamaannya, salah satunya dilindungi Allah Subhanahu wa taala dari godaan setan.
  • Ayat-ayat Pernikahan yang Tercantum dalam Al-Quran
    Tips
    Selasa, 16 Januari 2024 - 10:36 WIB
    Ada banyak ayat di dalam Al-Quran yang menerangkan tentang pernikahan. Seperti diketahui menikah dalam Islam merupakan salah satu anjuran yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.
  • Kenapa Pasar Jadi Tempat Paling Dibenci Allah?
    Tausyiah
    Senin, 25 Januari 2021 - 08:30 WIB
    Negeri (tempat) yang paling dicintai Allah adalah masjid-masjid-Nya dan tempat yang paling dibenci Allah adalah pasar-pasarnya. Kenapa pasar dibenci Allah?
  • Karena Kedahsyatan Faedahnya,  Jangan Lupa Baca Ayat Kursi Setelah Salat Fardhu
    Tips
    Rabu, 28 Februari 2024 - 18:30 WIB
    Ada manfaat luar biasa dari amalan membaca ayat kursi, sehingga umat Islam dianjurkan untuk selalu mengamalkannya terutama setelah salat fardhu.
  • Kisah Iblis Sebelum Diusir dari Surga, Pernah Membasmi Kaum Jin yang Merusak
    Hikmah
    Selasa, 30 Mei 2023 - 15:53 WIB
    Kisah Iblis sebelum diusir dari surga menarik untuk diketahui. Dalam satu riwayat dikisahkan bahwa Iblis pernah membasmi bangsa Jin yang berbuat kerusakan di bumi.
  • Ayat-ayat Al Quran Tentang Cinta dan Jodoh, Bisa Diamalkan sebagai Doa
    Muslimah
    Minggu, 06 Maret 2022 - 05:15 WIB
    Ada ayat-ayat Al Quran tentang cinta dan jodoh yang bisa menjadi petunjuk dari Allah subhanahu wa taala. Jodoh, rezeki, dan kematian kita sendiri sudah termaktub dalam Lauh Mahfudz, bukan berarti kita tidak dapat memilih jodoh yang kita inginkan
  • Pekerjaan Iblis, Menghiasi yang Buruk Menjadi Indah
    Muslimah
    Selasa, 08 Juni 2021 - 19:53 WIB
    Menghiasi sesuatu yang buruk menjadi terlihat indah, itulah pekerjaan iblis dalam menipu manusia. Dia dan bala tentaranya, akan selalu memutarbalikkan fakta, mengiming-imingi sesuatu yang ternyata palsu, sehingga manusia terpedaya.
  • 4 Kedahsyatan Ayat Kursi, Ayat Al Quran yang Derajatnya Paling Tinggi
    Hikmah
    Kamis, 14 September 2023 - 14:19 WIB
    Ayat kursi memiliki manfaat yang dahsyat jika kita rutin membacanya, bahkan banyak keajaiban dari ayat Kursi ini. Mengapa demikian dan apa saja keajaibannya?
  • Inilah Talbis Iblis Terhadap Kaum Khawarij
    Muslimah
    Jum'at, 20 Agustus 2021 - 06:52 WIB
    Khawarij adalah salah satu dari 72 golongan yang dikabarkan Nabi SAW akan muncul di tengah-tengah umat. Tentang ini, Ibnul Jauzi menjelaskan bagaimana iblis menyesatkan kelompok tersebut dari jalan yang benar.
  • 2 Kesalahan Iblis yang Membuatnya Dilaknat oleh Allah
    Tausyiah
    Selasa, 27 April 2021 - 09:05 WIB
    Sewaktu masih menjadi orang baik dan taat, Iblis diberi gelar kemuliaan di langit dengan sebutan Azazilatau Hamba Allah yang perkasa disebabkan kuatnya beribadah.
  • Ayat Seribu Dinar : Surat At-Thalaq  dan Keutamaannya
    Tips
    Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:11 WIB
    Ayat seribu dinar atau Surat At-Thalaq dalam Al-Quran, dikenal sebagai ayat yang mengandung pelajaran mengenai pentingnya takwa kepada Allah Subhanahu wa taala.