Topik Terkait: Senjata Nuklir

  • Menurut CIA, Israel Telah Memiliki Senjata Nuklir sejak 1968
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:21 WIB
    Israel sudah mulai memproduksi senjata-senjata nuklir sebelum Perjanjian Non-Proliferasi diumumkan secara resmi pada 1968. Tidak ada negara Arab yang berencana untuk mengembangkan peralatan nuklir pada waktu itu.
  • Jejak Israel Menjalin Kerja Sama Nuklir dengan Rezim Rasis Afrika Selatan
    Dunia Islam
    Minggu, 05 November 2023 - 07:00 WIB
    Baik Israel maupun Afrika Selatan telah menolak untuk menandatangani Perjanjian Non-Proliferasi. Akibatnya, fasilitas-fasilitas nuklir mereka belum diperiksa oleh otoritas internasional selama beberapa dasawarsa.
  • Program Nuklir Israel akan Ubah Peta Timur Tengah
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:55 WIB
    CIA dan para ahli lainnya di seluruh dunia percaya bahwa Israel memiliki bukan hanya senjata-senjata nuklir melainkan juga sarana-sarana untuk mengirimkannya ke jarak jauh.
  • AS Akan Kirim Paket Senjata Senilai 1 Miliar Dolar untuk Israel
    Dunia Islam
    Kamis, 16 Mei 2024 - 15:37 WIB
    Sepekan setelah mengancam untuk menahan sebagian senjata di Rafah, pemerintahan Presiden AS Joe Biden memberi tahu Kongres tentang paket senjata senilai 1 miliar dolar AS untuk Israel.
  • Perang Nuklir dan Akhir Zaman Menurut Syaikh Imran Nazar Hosein
    Hikmah
    Jum'at, 19 April 2024 - 13:00 WIB
    Syaikh Imran Nazar Hosein menyebut adanya gambaran dalam Al-Quran mengenai sebuah peristiwa yang menjadi pertanda utama Akhir Zaman, atau penghujung masa di mana langit akan dipenuhi dengan Dukhn.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • Sihir, Senjata Orang Jahat untuk Merusak Hubungan Rumah Tangga
    Muslimah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 13:58 WIB
    Salah satu sejata orang jahat adalah sihir, karena orang-orang jahat menggunakannya untuk merusak kehidupan manusia, termasuk merusak hubungan rumah tangga dan keluarga.
  • Tanda-tanda Rumah Tangga Diganggu Sihir dan Jin
    Muslimah
    Minggu, 05 Desember 2021 - 13:17 WIB
    Keberadaan sihir dalam Islam telah diakui sebagaimana Allah firman-Nya dalam surat Al-Baqarah ayat 102 bahwa sihir dapat mencelakaan seseorang dan mendatangkan manfaat atas izin Allah.
  • Gagal Basmi Hamas, Warga Israel Minta Gencatan Senjata
    Dunia Islam
    Kamis, 07 Maret 2024 - 08:20 WIB
    Semakin banyak warga Israel yang menyuarakan seruan global untuk gencatan senjata permanen atau sementara, namun alasan mereka berbeda. Perang dianggap tidak ada gunanya.
  • Nazisme Produk Zionis yang Menggerakkan Senjata Jerman dan Sekutunya pada Perang Dunia
    Dunia Islam
    Jum'at, 10 November 2023 - 18:30 WIB
    Teori ini telah menyebabkan gemuruhnya persenjataan Jerman dan sekutunya di Barat atas nama superioritas ras sebanyak dua kali di awal abad ke-20, di samping peristiwa perang dunia I tahun 1914 dan perang dunia II tahun 1949.
  • Dai Muda: Doa Sebagai Senjata Terampuh Umat Muslim
    Dunia Islam
    Selasa, 30 November 2021 - 10:48 WIB
    Doa merupakan salah satu senjata terampuh bagi semua umat muslim di dunia ini.
  • 9 Pedang Peninggalan Nabi Muhammad SAW
    Hikmah
    Jum'at, 23 September 2022 - 15:01 WIB
    Pedang peninggalan Nabi Muhammad SAW secara umum berbentuk Hanafiyya atau pedang yang dibuat oleh suku Bani Hanifah. Pedang buatan Bani Hanafiah terkenal bagus dan halus pembuatannya.
  • Ini Akibat Mengerikan ketika Israel Menjadi Polisi Nuklir di Timur Tengah
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:15 WIB
    Israel telah bertindak sebagai polisi nuklir wilayah Timur Tengah, dengan akibat-akibat yang mengerikan. Pemboman pada 1981 atas fasilitas riset nuklir Osirak milik Irak di dekat Baghdad adalah contohnya.
  • Surat Yusuf Ayat 34: Kekuatan Doa Sebagai Senjata Orang Beriman
    Tausyiah
    Kamis, 10 Februari 2022 - 21:16 WIB
    Setelah istri pembesar Mesir itu mengancam Nabi Yusuf alahissalam dengan hukuman dan penjara, Allah mengabulkan doa dan permintaan Nabi Yusuf.
  • Jabel Buhais di UEA: Makam, Senjata dan Tembikar
    Dunia Islam
    Kamis, 08 Februari 2024 - 12:52 WIB
    Jebel Buhais, yang tingginya sekitar 340 meter di atas dataran sekitarnya, terletak di dekat kawasan Al Madam, sekitar 48 km tenggara Sharjah, Uni Ermirat Arab (UEA).
  • Doa agar Dijauhkan dari Perbuatan dan Niat Jahat Orang Lain
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 12:46 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya. Berikut ada doa agar dijauhkan dari niat jahat orang lain.
  • Keutamaan Surah Al-Hajj, Salah Satunya sebagai Senjata untuk Mengalahkan Musuh
    Hikmah
    Senin, 03 Juli 2023 - 18:46 WIB
    Barangsiapa menulisnya di atas perkamen dari kulit rusa dan meletakkannya di samping perahu maka angin yang keras akan datang padanya dan perahu itu tidak akan selamat.
  • Begini Gambaran Kekuatan Senjata dan Pasukan Zionis saat Caplok Palestina
    Dunia Islam
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:54 WIB
    Orang-orang Yahudi di Palestina selalu mempunyai senjata-senjata yang lebih baik dan lebih banyak dibanding orang-orang Palestina atau orang-orang Arab lainnya di negara-negara tetangga.
  • Keluarga, Sasaran Utama Tugas Iblis Merusak Manusia
    Muslimah
    Rabu, 21 September 2022 - 11:51 WIB
    Tugas iblis dan bala tentaranya adalah merusak dan menggoda manusia. Salah satu sasarannya dari tugas mereka adalah keluarga.
  • Hadis Berikut Ini Dinilai Imam An-Nawawi sebagai Senjata Mengingkari Kemungkaran
    Hikmah
    Rabu, 06 September 2023 - 05:15 WIB
    Hadis berikut ini dinilai banyak ulama sangat penting sehingga banyak dikajian. Hadis ini sangat penting untuk dihafal dan disebarkan karena hadis ini senjata dalam mengingkari kemungkaran, ujar Imam An-Nawawi.
  • Benarkah Nabi Muhammad Sudah Memanggul Senjata Saat Usia 15 Tahun?
    Hikmah
    Kamis, 02 Juli 2020 - 05:00 WIB
    Pengalaman perang pertama beliau adalah pada Perang Fijar, yakni perang yang terjadi antara kabilah Quraisy dan sekutu mereka dari Bani Kinanah melawan kabilah Qais dan Aylan.