Kumpulan Artikel: Atlet

  • Robert Bauer Umumkan Masuk Islam, Kirim Pesan Menyentuh Hati
    Dunia Islam
    Rabu, 20 September 2023 - 17:16 WIB
    Bek berusia 27 tahun yang saat ini membela klub Arab Saudi Al-Tai FC itu mengumumkan keputusan tersebut kepada dunia melalui akun Instagram resminya.
  • Andrew Tate Umumkan Masuk Islam, Akunnya di Media Sosial Diblokir
    Dunia Islam
    Rabu, 20 September 2023 - 05:15 WIB
    Mantan kickboxer dan influencer ini menggambarkan Islam sebagai agama terakhir yang benar di dunia dan kini telah mengonfirmasi bahwa dia sendiri adalah seorang Muslim.
  • Mengintip Haji Kecil Sonny Bill Williams Lewat Media Sosial
    Dunia Islam
    Kamis, 25 Mei 2023 - 08:41 WIB
    Pada awal Mei 2023 Sonny Bill Williams menjalankan ibadah umrah. Dia memasang foto-foto bahagia di akun di media sosialnya, termasuk Instagram. Yuk, kita intip.
  • Sonny Bill Williams, Diusir dari Masjid karena Tubuhnya Bertabur Tato
    Dunia Islam
    Kamis, 25 Mei 2023 - 07:20 WIB
    Setelah menjadi muslim Sonny Bill Williams punya pengalaman yang tak bisa dilupakan. Ia mengaku saat di Dubai pernah diusir dari masjid karena tubuhnya bertabur tato.
  • Profil Muhammad Siddeeq, Ulama Amerika yang Tuntun Mike Tyson Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat
    Dunia Islam
    Selasa, 31 Januari 2023 - 16:37 WIB
    Imam Muhammad Siddeeq adalah ulama Amerika Serikat yang menuntun Mike Tyson mengucapkan 2 kalimat syahadat pada tahun 1995. Ia terlahir dengan nama Clark Moore.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Legenda 3 Pemain NBA Muslim Terpopuler dan 5 Pemain yang Berlaga di NBA 2021-2022
    Dunia Islam
    Selasa, 14 Desember 2021 - 15:05 WIB
    Legenda 3 pemain NBA muslim terpopuler boleh jadi adalah Kareem Abdul-Jabbar, Hakeem Olajuwon, dan Rasheed Wallace. Kini mereka sudah pensiun, namun namanya tetap diingat publik basket.