Kumpulan Artikel: Manusia (halaman 15)

  • Sebab Jin Merasuki Tubuh Manusia
    Muslimah
    Kamis, 05 November 2020 - 12:05 WIB
    Kenapa jin bisa merasuki tubuh manusia? Apa penyebabnya? Masuknya jin ke dalam tubuh manusia, sebenarnya telah ditegaskan Al Quran, sunnah dan juga kesepakatan para ulama ahli sunnah
  • Dahsyatnya Permusuhan Setan Terhadap Manusia dalam Perihal Pakaian
    Muslimah
    Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:19 WIB
    Sesungguhnya tipu daya setan di dalam perihal pakaian sudah lama. Setan menipu manusia dengan tipuan yang besar agar manusia telanjang dari pakaiannya, agar terbuka auratnya dan agar hilang malunya dan juga sikap kesopanannya.
  • Kenapa Malas Berdoa?
    Muslimah
    Minggu, 18 Oktober 2020 - 14:24 WIB
    Rasulullah selalu mengingatkan umatnya tidak lupa berdoa. Saking pentingnya doa sampai disebutkan bahwa doa merupakan senjata bagi orang beriman. Walau begitu, rasa malas berdoa kerap menimpa sebagian umat Islam.
  • Setan Berjalan di Aliran Darah, Menyelinap di Sela-sela Shaf Orang Salat
    Tausyiah
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:06 WIB
    Setan bekerja untuk menggelincirkan anak cucu Adam tidak mengenal lelah. Ia akan selalu mengintai dan mencari titik lemah yang kemudian dimanfaatkannya sedemikian rupa.
  • Tanda-tanda dan Golongan Hati Manusia yang Wajib Diketahui
    Muslimah
    Sabtu, 03 Oktober 2020 - 05:43 WIB
    Muslimah, di manakah golongan hati kita ini? Sudahkah hati kita termasuk golongan hati yang sehat atau sebaliknya hati yang sakit bahkan hati yang sudah mati?
  • Senang Berkhayal? Inilah Salah Satu Pintu Masuk Setan
    Muslimah
    Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:09 WIB
    Banyak jalan dan cara setan masuk ke dalam tubuh manusia. Salah satunya melalui bisikan (al-hamaz). Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar.
  • Hidup Sangat Singkat,  Isilah  dengan Bekal untuk Perjalanan Panjang
    Muslimah
    Selasa, 22 September 2020 - 17:18 WIB
    Orang yang banyak kebaikannya, setiap kali dipanjangkan umurnya maka akan banyak pahalanya dan dilipatgandakan derajatnya. Maka bertambahnya umur akan bertambah pula pahala dan amalannya.
  • Doa Ketika Berusia 40 Tahun, Yuk Amalkan!
    Tausyiah
    Jum'at, 18 September 2020 - 17:45 WIB
    Usia 40 tahun merupakan masa dimana manusia mencapai puncak kehidupannya baik dari segi fisik, intelektual, emosi, maupun spiritualnya. Berikut doa ketika berusia 40 tahun.
  • Inilah Musuh Kita yang Sebenarnya, 9 Nama Setan dan Tugasnya
    Tausyiah
    Senin, 24 Agustus 2020 - 18:58 WIB
    Sudah menjadi ketetapan Allah Taala bahwa Iblis dan bala tentaranya akan menggoda manusia hingga Hari Kiamat. Berikut nama anak keturunan setan dan tugas-tugasnya.
  • Ketika Setan Menggoda Manusia dengan Kemiskinan
    Muslimah
    Selasa, 18 Agustus 2020 - 06:30 WIB
    Salah satu hal yang paling ditakutkan kaum perempuan adalah kemiskinan. Maka tak heran, banyak di antara mereka terjerumus dalam jurang kemaksiatan, hanya karena ingin memenuhi kebutuhan materi dunianya.
  • Benarkah Jin Berulah, Kala Jodoh Datang Terlambat?
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 15:36 WIB
    Allah telah menakdirkan manusia hidup berpasangan-pasangan. Setiap orang berarti sudah memiliki jodohnya masing-masing. Hanya saja, kadang kita melihat ada yang belum mendapatkan jodohnya hingga usia yang dianggap sudah mapan dan mampu.
  • Rutinkan  Amalan dan Berzikir Mendekat Kepada Allah Taala
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 09:15 WIB
    Jin sangat menyukai perempuan yang suka mengumbar auratnya. Bahkan karena dorongan nafsu syahwat- nya, jin bisa merasuki kaum perempuan yang disukainya itu.
  • Pengumbar Aurat, Sangat Disukai Makhluk Gaib
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 06:21 WIB
    Allah Taala menciptakan semua makhluk dengan sebaik-baik ciptaan. Mulai dari makhluk yang bernyawa sampai dengan makhluk yang tidak bernyawa. Juga, mulai dari makhluk yang ada di alam gaib sampai dengan yang ada di alam manusia.
  • Inilah Sumber-sumber Keburukan yang Menggoda Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:34 WIB
    Setan akan terus menggoda manusia. Bila manusia melakukan keburukan, maka setan pun bergembira karena misi dan programnya menyesatkan manusia di bumi ini berhasil.
  • Masuk Golongan Manakah Hati Kita?
    Muslimah
    Rabu, 01 Juli 2020 - 07:57 WIB
    Jika hati lurus, maka perilakunya juga baik, begitu juga sebaliknya. Lantas, apakah hati kita termasuk golongan yang sehat, golongan hati yang sakit atau bahkan hati yang mati?
  • Lailatul Qadar Kompensasi Usia Umat Nabi Muhammad yang Pendek
    Tips
    Sabtu, 16 Mei 2020 - 17:08 WIB
    Allah memberi Lailatul Qadar yang lebih baik daripada seribu bulan saat Rasulullah menganggap usia umatnya terlalu pendek untuk beribdah bila dibandingkan ummat terdahulu.
  • Di Balik Umur Singkat Umat Nabi Muhammad SAW
    Tausyiah
    Minggu, 10 Mei 2020 - 02:10 WIB
    Angka harapan hidup orang Indonesia lebih tinggi dibandingkan umat Muhammad. Rasulullah SAW mengabarkan usia kebanyakan umatnya adalah berkisar 60-70 tahun.