Kumpulan Artikel: Palestina (halaman 5)

  • Genosida Israel: Ratusan Ribu Warga Palestina Mengungsi, Permalukan Joe Biden
    Dunia Islam
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:27 WIB
    Sepertinya kita berada di jalur menuju pengungsian karena keputusasaan. Hal ini akan memalukan bagi pemerintahan Biden, yang jelas-jelas semakin frustrasi terhadap Israel.
  • Genosida Israel: Era Dominasi AS Telah Berakhir
    Dunia Islam
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:51 WIB
    Amerika Serikat tidak lagi dapat dipercaya untuk mengambil peran mediasi dalam menangani perundingan perdamaian, meskipun tidak ada kesepakatan mengenai apa atau siapa yang akan menggantikan Amerika.
  • Negara yang Membuat Konflik Israel dan Palestina Semakin Panas
    Dunia Islam
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:42 WIB
    Negara yang membuat konflik Israel dan Palestina semakin panas adalah Amerika Serikat. Pekan lalu, negeri Paman Sam ini telah menveto resolusi gencatan senjata.
  • 3 Alasan Mengapa Masjid Al Aqsa Harus Direbut Umat Islam
    Hikmah
    Kamis, 14 Desember 2023 - 08:22 WIB
    Mengapa umat Islam harus merebut dan membebaskan Masjid Al Aqsa di Yerussalem Palestina? Ada 3 alasan yang dikemukakan ulama asal Palestina, Syekh Emad Yousef Musa Abu Hatab.
  • Mengapa Masjid Al Aqsa Diperebutkan? Simak Jawabannya di Sini
    Dunia Islam
    Rabu, 13 Desember 2023 - 09:45 WIB
    Keberadaan Masjid Al Aqsa masih diperebutkan hingga sekarang ini seiring berlangsungnya konflik antara Israel dan Palestina. Konflik tersebut telah menelan banyak korban jiwa hingga kehancuran banyak fasilitas umum di kota Yerusalem.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Konspirasi Yahudi: Pidato Pendeta Emanuel Robinovich Merancang Perang Dunia III
    Dunia Islam
    Rabu, 13 Desember 2023 - 05:15 WIB
    William G. Carr mengakui pada tahun 1952, sesuai dengan jabatannya dalam pemerintah sebagai perwira inteligen rahasia, ia mendapatkan sebuah dokumen rahasia berbahaya.
  • Kisah Konspirasi Yahudi Menjadikan Palestina sebagai Pusat Kegiatan Internasional
    Dunia Islam
    Senin, 11 Desember 2023 - 12:08 WIB
    Zionisme telah meletakkan dua sasaran, pertama memaksa negara di dunia untuk mengakui negara nasional bagi bangsa Yahudi yang kemudian akan dijadikan pusat kegiatan untuk memprakarsai Perang Dunia III.
  • Membela Palestina Adalah Jalannya Para Sahabat dan Jihadnya Pejuang Muslim
    Dunia Islam
    Senin, 11 Desember 2023 - 06:10 WIB
    Membela Palestina dari kezaliman Zionis Israel adalah perjuangan panjang dan penuh kejutan. Ikut membantu perjuangannya merupakan jalannya para Sahabat dan jihadnya pejuang muslim.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Zionisme Kuasai Inggris di Era Perdana Menteri Lloyd George
    Dunia Islam
    Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:43 WIB
    Tokoh ini adalah kaki tangan konspirasi Yahudi internasional, lalu Zionisme. Dia adalah salah satu trio antek Yahudi. Dua lainnya adalah Arthur Balfour dan Winston Churchill.
  • Kisah Zionisme Mencekik Inggris: Rahasia di Balik Masalah Palestina
    Dunia Islam
    Sabtu, 09 Desember 2023 - 12:42 WIB
    Setelah Konspirasi Yahudi Internasional sukses mengantarkan David Lloyd George, Arthur Balfour, dan Winston Churchill memimpin Inggris, perimbangan kekuatan dunia berubah.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Tragis Perdana Menteri Inggris Asquith karena Memusuhi Zionisme
    Dunia Islam
    Sabtu, 09 Desember 2023 - 12:21 WIB
    Herbert Henry Asquith terkenal sebagai Perdana Menteri Inggris yang sangat memusuhi gerakan Zionisme. Oleh sebab itu, Konspirasi Yahudi bertekad menumbangkannya,
  • Israel Sebar Pamlet tentang Kisah Nabi Nuh: Akan Rendam Terowongan Gaza?
    Dunia Islam
    Jum'at, 08 Desember 2023 - 08:54 WIB
    Militer Israel menjatuhkan selebaran di Gaza selatan yang berisi potongan ayat Al-Quran tentang banjir yang menimpa umat Nabi Nuh. Hal ini mirip dengan bunyi Al-Quran Surat Al-Ankabut ayat 14.
  • Genosida Israel, Prof Salman Sayyid: Membuka Kemungkinan Munculnya Dunia yang Lebih Baik
    Dunia Islam
    Jum'at, 08 Desember 2023 - 08:13 WIB
    Perlawanan terhadap upaya genosida di Gaza membuka kemungkinan munculnya visi baru mengenai dunia yang lebih baik. Sebuah visi yang hilang di Bosnia dan tidak muncul kembali ketika etnis Rohingya diusir dari Myanmar,
  • Keberkahan Al-Aqsa dan Keteguhan Iman Penduduk Palestina
    Hikmah
    Jum'at, 08 Desember 2023 - 05:10 WIB
    Keberkahan Al-Aqsa sebagai warisan para Nabi dirasakan betul oleh kaum muslim terutama bagi penduduk Palestina yang tinggal di sekitarnya.
  • Israel Ketar-ketir Hadapi Pejuang Pelestina Seperti Berperang Melawan Hantu
    Dunia Islam
    Kamis, 07 Desember 2023 - 05:10 WIB
    Kekuatan Israel dengan persenjataan paling canggih di dunia nyatanya tak berhasil menaklukkan Palestina. Mereka justru ketar-ketir menghadapi pejuang Palestina layaknya menghadapi hantu.
  • Kisah Amr bin As Nyaris Terbunuh Saat Pembebasan Al-Aqsha
    Hikmah
    Rabu, 06 Desember 2023 - 05:15 WIB
    Tatkala Abu Ubaidah dalam perjalanan di utara Syam, Amr bin As dan Syurahbil bin Hasanah sedang menghadapi angkatan bersenjata Romawi yang sedang berkumpul di Palestina.
  • Korban Genosida Israel Tembus 16.000 Orang, Erdogan: Netanyahu Tukang Jagal Gaza
    Dunia Islam
    Selasa, 05 Desember 2023 - 10:58 WIB
    Jumlah korban tewas akibat genosida Israel atas warga Palestina hampir menembus angka 16.000 orang dan ribuan lainnya hilang dan kemungkinan besar tewas
  • Yayasan Attaqwa Bekasi Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Rp400 Juta melalui Baznas
    Dunia Islam
    Minggu, 03 Desember 2023 - 15:57 WIB
    Yayasan Attaqwa, Bekasi, Jawa Barat melalui program Attaqwa Peduli menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi Palestina senilai Rp400 juta kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
  • Seorang Pria Non-Muslim Kanada Berharap Islam Menguasai Dunia
    Dunia Islam
    Jum'at, 01 Desember 2023 - 22:15 WIB
    Di tengah agresi barbar militer Israel terhadap Palestina, seorang pria non-Muslim Kanada angkat bicara berharap Islam menguasai dunia demi tegaknya keadilan.
  • Benarkah Padang Mahsyar Terletak di Palestina?
    Hikmah
    Jum'at, 01 Desember 2023 - 15:25 WIB
    Benarkah Padang Mahsyar terletak di Palestina? Rasulullah bersabda, Tanah Mahsyar dan Mansyar. Palestina juga rumah negeri Islam saat terjadi cobaan dan fitnah begitu dahsyat.