Kumpulan Artikel: Ustaz Zulkfili Muhammad Ali

  • 5 Golongan Manusia yang Terbebas dari Azab Kubur
    Tausyiah
    Senin, 27 September 2021 - 22:17 WIB
    Dalam perspektif Islam, setelah seorang meninggal dunia ia akan menunggu hari Kiamat di alam kubur. Berikut lima golongan manusia yang terbebas dari azab kubur.
  • Nasihat Berharga Ustaz Zulkifli Muhammad Ali
    Tausyiah
    Jum'at, 20 Agustus 2021 - 17:16 WIB
    Dai asal Pariaman Sumatera Barat ini mengingatkan kita agar tidak melupakan nikmat dan menyalahkan Allah hanya karena satu musibah. Berikut nasihatnya.
  • Ad-Dukhan, Kabut Asap Tebal Pembuka Terjadinya Hari Kiamat
    Tausyiah
    Jum'at, 02 Juli 2021 - 15:20 WIB
    Al-Quran mengingatkan manusia tentang dahsyatnya hari Kiamat besar. Salah satu tandanya adalah kemunculan ad-Dukhan, kabut asap tebal yang akan menyelimuti bumi.
  • Filosofi Mukmin dan Pohon Kurma
    Tausyiah
    Kamis, 18 Februari 2021 - 22:11 WIB
    Rasulullah shallallahu alaihi wasallam memberikan perumpamaan seorang mukmin itu ibarat pohon kurma. Ibnu Umar menceritakan, Rasulullah bertanya kepada para sahabat beliau,
  • Mengerikan Sakaratul Maut Bagi Orang Zalim, Simak Tausiyah Ini
    Tausyiah
    Jum'at, 18 Desember 2020 - 20:44 WIB
    Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) menyampaikan pesan yang menggetarkan hati. UZMA mengingatkan agar kita menjauhi sikap zalim karena azabnya sangat mengerikan.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah Ketika Fitnah Merajalela
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:41 WIB
    Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) dan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengajak kaum muslimin memanjatkan doa sebagai ikhtiyar menyikapi ujian yang dialami umat Islam saat ini.
  • Nasihat Ustaz Zulkifli yang Menggugah Hati
    Tausyiah
    Senin, 10 Agustus 2020 - 21:03 WIB
    Salah satu perbuatan yang dibenci Allah Taala adalah ketika kita sibuk mencari-cari kesalahan orang lain. Sibuk menilai orang, namun lupa menilai diri sendiri.
  • Ustaz Zulkifli: Jangan Tertipu, Harta Tak Dibawa Saat Mati
    Tausyiah
    Selasa, 30 Juni 2020 - 20:11 WIB
    Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA), Dai yang dijuluki ustaz akhir zaman memberi nasihat indah tentang hakikat kehidupan. Berikut nasihatnya yang menyentuh hati.
  • Doa dan Amalan Agar Dibangunkan Rumah di Surga
    Tausyiah
    Kamis, 25 Juni 2020 - 22:54 WIB
    Tidak semua orang mendapatkan keindahan rumah di surga kecuali mereka yang memiliki amal saleh. Berikut doa dan amalan agar dibangunkan rumah di dalam surga.
  • Lakukan Ini Agar Puasa Ramadhan Kita Diterima Allah
    Tips
    Rabu, 29 April 2020 - 08:30 WIB
    Ustaz Zulkfili Muhammad Ali (UZMA) yang dijuluki Dai Akhir Zaman memberi tips agar puasa Ramadhan diterima di sisi Allah. Simak tauisyah singkatnya.