Kumpulan Artikel: Sebelum Tidur (halaman 3)

  • Anjuran Bertaubat Sebelum Tidur, Karena Kematian Selalu Datang Tak Terduga
    Tips
    Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:04 WIB
    Bertaubat sebelum tidur sangat dianjurkan untuk selalu diamalkan setiap muslim. Kenapa sebelum tidur? Karena kematian akan datang tak pernah pandang bulu dan waktu.
  • Bolehkah Perempuan Haid Berwudhu Sebelum Tidur?
    Muslimah
    Kamis, 01 Juli 2021 - 19:27 WIB
    Sebelum tidur, kita dianjurkan untuk berwudhu.Namun, apakah anjuran ini juga berlaku untuk perempuan yang tengah berhadast besar seperti menstruasi atau haid? Bagaimana hukumnya?
  • Tidurpun Bisa Mendatangkan Ganjaran Pahala Asal Tahu Caranya
    Muslimah
    Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:57 WIB
    Bagi seorang muslim, tidur itu bukan aktivitas biasa yang sekadar hanya untuk melepas lelah dan memenuhi rasa kantuk. Tidur bagi setiap muslim sangat bernilai ibadah jika tahu caranya.
  • Muhasabah Sebelum Tidur, Aktivitas yang Sering Dilalaikan
    Muslimah
    Minggu, 25 April 2021 - 17:42 WIB
    Banyak sekali di antara kita, atau bahkan termasuk kita, yang mengabaikan aktivitas penting, yakni muhasabah diri sebelum mereka memejamkan mata di malam hari. Ini tentu menjadi catatan penting bagi setiap muslim.
  • Anjuran Berwudhu Sebelum Tidur, Bagaimana dengan Wanita Haid?
    Muslimah
    Rabu, 07 April 2021 - 15:11 WIB
    Sebagai muslim, kita dianjurkan untuk berwudhu terlebih dahulu sebelum tidur. Lantas bagaimana bagi perempuan yang tengah haid? Apakah dianjurkan untuk berwudhu juga?
  • Lakukan 2 Amalan Ini Sebelum Tidur, Akan Dapat Pahala Besar
    Muslimah
    Selasa, 09 Maret 2021 - 18:07 WIB
    Rasulullah banyak memberikan contoh bagaimana agar persiapan sebelum tidur bisa bernilai ibadah. Misalnya, lakukan amalan-amalan untuk mempersempit ruang gerak dosa dan menambah amal pahala.
  • Amalan Sebelum Tidur yang Pahalanya Dapat Menghapus Dosa
    Muslimah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 19:35 WIB
    Melakukan amalan sebelum tidur untuk menambah pahala dan menghapus dosa-dosa. Amalan sebelum tidur ini menjadi ibadah sunah bagi umat Islam yang sangat dianjurkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Amalan Sebelum Tidur yang Diwasiatkan Rasulullah
    Muslimah
    Selasa, 23 Februari 2021 - 17:32 WIB
    Ada amalan amalan sebelum tidur yang lebih bermanfaat dan tentunya mendatangkan pahala jika dilakukan. Islam telah memaparkannya dalam banyak riwayat baik dari Al Quran maupun As Sunnah.