Topik Terkait: Doa Mohon Kesembuhan

  • Doa agar Haid Cepat Keluar Berdasarkan Dalil Al-Quran dan Hadis
    Muslimah
    Senin, 10 Januari 2022 - 09:13 WIB
    Doa agar haid cepat keluar bagi muslimah sebenarnya tidak ada secara khusus yang tercantum dalam Al-Quran maupun hadis. Akan tetapi secara umum ada doa yang ditujukan untuk kesembuhan suatu penyakit.
  • Doa Mohon Kebaikan di Dunia dan Akhirat
    Tips
    Jum'at, 13 Oktober 2023 - 08:55 WIB
    Ada doa singkat dan padat yang mencakup kehidupan seorang mukmin baik di dunia maupun di akhirat. Doa ini seyogyanya dihafal, dibaca, dan dipahami maknanya oleh setiap muslim.
  • Doa Mohon Perlindungan dari Fitnah dan Orang Dzalim
    Tips
    Rabu, 21 Februari 2024 - 11:52 WIB
    Mengingat kondisi zaman yang saat ini sangat marak dengan fitnah, umat Islam senantiasa dianjurkan untuk selalu meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT.
  • Bacaan Zikir dan Doa Ketika Sedang Sakit
    Tips
    Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:55 WIB
    Ketika sedang diuji sakit, kita dianjurkan berzikir dan membaca doa agar Allah Subhanahu wa taala segera mengangkat dan menyembuhkan sakit kita.
  • 3 Macam Doa Khitanan dan Mohon Keselamatan
    Muslimah
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:26 WIB
    Khitan merupakan sebuah perintah agama yang diwajibkan syariat Islam bagi kaum laki-laki. Menilik sejarahnya, khitan ini diperintahkan Allah Taala kepada Nabi Ibrahim alaihisallam.
  • Doa-Doa Pendek yang Jadi Amalan Zikir Saat Sakit
    Tips
    Senin, 27 Februari 2023 - 11:32 WIB
    Setiap manusia pasti akan mendapat ujian dari Allah Subhanahu wa taala. Salah satunya ketika diuji dengan sakit, entah sakit yang ringan atau sakit yang cukup berat. Nah, ketika diuji dengan rasa sakit ini , kita dianjurkan membaca zikir dan doa.
  • Doa Mustajab Mohon Pertolongan Allah saat Terdesak yang Mudah Dihapal, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 09 Januari 2024 - 14:56 WIB
    Ketika keadaan mentok tak bisa berbuat banyak dalam satu urusan atau hajatan penting dan segala usaha sudah dilakukan namun tak kunjung dapat solusi, coba amalkan doa pendek ini.
  • Amalkan Doa Ini saat Haid Terasa Sakit
    Muslimah
    Rabu, 06 September 2023 - 11:24 WIB
    Selain ikhtiar obat seorang perempuan yang mengalami nyeri atau sakit karena haid disarankan untuk banyak berzikir dan berdoa, dengan doa yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa Saat Minum Obat agar Tidak Menjadi Racun
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 10:57 WIB
    Ketika akan meminum obat, kita dianjurkan membaca doa agar obat yang kita minum tidak menjadi racun dalam tubuh, dan bisa menjadi ikhtiar kita untuk sembuh dari rasa sakit tersebut.
  • 5 Bacaan Doa untuk Orang Sakit
    Tausyiah
    Selasa, 09 Maret 2021 - 14:59 WIB
    Memohonkan doa untuk kesembuhan orang sakit adalah hal yang sangat dianjurkan bagi setiap muslim. Berikut 5 doa untuk orang sakit sebagaimana diajarkan Rasulullah.
  • Doa Mohon Panjang Umur Lengkap dengan Bahasa Arab dan Artinya
    Tips
    Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:20 WIB
    Doa memohon panjang umur ini bisa diamalkan setiap muslim yang menginginkan umur panjang, berkah, dan bermanfaat baik didunia maupun di akhirat. Meskipun kita tahu, soal umur hanya Allah Taala yang menentukan.
  • Banyak Musibah dan Wabah, Ini 5 Doa Terhindar dari Penyakit
    Tips
    Rabu, 01 September 2021 - 18:12 WIB
    Badai Sitoksin kerap disebut sebagai salah satu yang memperparah pasien Covid-19 dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Berikut doa agar terpelihara dari badai sitokin dan penyakit.
  • Doa-doa Mustajab Warisan Para Nabi, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:41 WIB
    Ada banyak doa para nabi yang diabadikan di dalam Al Quran. Kata-kata yang bijak, penuh sastra dan adab yang baik menjadikan doa-doa tersebut menyentuh hingga lubuk hati yang paling dalam.
  • Doa saat Anggota Tubuh Menderita Sakit
    Tips
    Rabu, 21 Juni 2023 - 11:08 WIB
    Doa saat anggota tubuh menderita sakit ini, sangat singkat namun faedahnya luar biasa. Setiap muslim, bisa mengamalkannya dengan mudah untuk memohon kesembuhan
  • Doa-doa Memohon agar Tubuh Selalu Sehat dan Bugar
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 12:07 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa Agar Dilancarkan Proses Persalinan
    Muslimah
    Kamis, 08 April 2021 - 06:05 WIB
    Dalam proses persalinan, seorang ibu berjuang untuk melahirkan buah hatinya, dengan harapan baik bayi dan sang ibu bisa melewati masa persalinan dengan lancar dan selamat.
  • Doa untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit Sesuai Tuntunan Nabi SAW
    Tips
    Rabu, 06 Oktober 2021 - 08:22 WIB
    Di antara sebab terbesar sembuhnya seseorang dari sakit adalah dengan berdoa, memohon kepada Allah Taala, Zat Yang Maha Menyembuhkan dari segala macam penyakit.
  • Doa Setelah Belajar Lengkap dengan Terjemahannya
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 18:37 WIB
    Ketika hendak belajar kita dianjurkan berdoa terlebih dahulu agar belajarnya lebih berkah dan mendapat ilmu manfaat. Karenanya perlu membaca doa sebelum dan sesudah belajar biar lengkap dan maksimal.
  • Agar Kaya dan Dicukupi Rezeki Halal, Perbanyak Baca Doa Ini
    Tausyiah
    Minggu, 17 Juli 2022 - 23:01 WIB
    Agar diberi kekayaan dan dicukupi rezeki yang halal, Rasulullah shollallahu alaihi wasallam mengajarkan kita sebuah doa yang indah. Berikut doanya.
  • Bacaan Doa untuk Anak Sakit seperti Dicontohkan Rasulullah SAW
    Muslimah
    Rabu, 12 Januari 2022 - 19:57 WIB
    Ucapan doa untuk anak sakit dicontohkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Ucapan atau bacaan doa tersebut bisa dihapalkan dan diamalkan ketika ada anak atau keluarga yang sedang sakit.