Inilah 12 Keistimewaan Doa Mustajab Istri untuk Suaminya

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:30 WIB

10. Menaikan Derajat/Posisi Suami

Doa istri yang selalu terpanjat untuk suaminya tentu memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Di mana Allah SWT telah menjanjikan jika engkau memiliki istri yang salihah dan ia selalu berdoa untukmu dan kesuksesanmu, maka niscaya Allah SWT akan mengabulkan dengan segera.

Hal ini memiliki kelebihan bagi suaminya. Di mana doa istri juga bisa menaikan derajat atau posisi suami ke tingkatan yang lebih baik. Misalnya saja posisinya dalam hal pekerjaan.

11. Membukakan Pintu Surga Bagi Keduanya

Bukan hanya untuk kesuksesan di dunia, melainkan kekuatan doa dari seorang istri juga bisa membukakan pintu surga baik itu untuk suaminya, dirinya dan anak-anaknya. Maka bagi engkau para istri, senantiasa berdoalah demi kehidupan yang lebih baik. Terutama untuk kehidupan nanti yang lebih kekal (di akhirat).

12. Menghindarkan dari Segala Fitnah

Keutamaan doa istri bagi suami bukan hanya mengantarkannya pada kehidupan dan kesuksesan yang lebih baik. Namun berkat kekuatan doa dari seorang istri, maka hal tersebut juga bisa menghindarkan diri dari segala fitnah jahat dalam kehidupan para suami.



Wallahu A'lam
(wid)
Halaman :
Follow
cover top ayah
مَنۡ يُّضۡلِلِ اللّٰهُ فَلَا هَادِىَ لَهٗ ‌ؕ وَ يَذَرُهُمۡ فِىۡ طُغۡيَانِهِمۡ يَعۡمَهُوۡنَ
Barangsiapa dibiarkan sesat oleh Allah, maka tidak ada yang mampu memberi petunjuk. Allah membiarkannya terombang-ambing dalam kesesatan.

(QS. Al-A'raf Ayat 186)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More