Penyakit yang Disebabkan oleh Gangguan Jin, Berikut Ciri-cirinya

Sabtu, 06 November 2021 - 13:37 WIB
loading...
A A A
Adapun orang yang terkena gangguan jin, ketika dibacakan ayat-ayat Al-Qur’an padanya, maka ia akan menunjukan reaksi yang jelas. Si pasien akan merasa sesak di dada dan kemudian menjerit keras.



Beda Gangguan Medis dan Jin
Gangguan medis pada umumnya merupakan gangguan pada susunan syaraf yang terjadi dalam bentuk kejang-kejang dan getaran yang kemudian diikuti tidur nyenyak. Adapun gangguan jin adalah penguasaan dari suatu ruh jahat setan pada tubuh manusia.

Peristiwa kejang-kejang pada gangguan anggota badan berlangsung selama relatif sebentar. Ketika terjadi gangguan, si sakit tidak dapat berbicara dengan siapa pun.

Adapun kekejangan pada gangguan jin biasanya dapat berlangsung lama, bahkan berjam-jam. Orang yang terkena gangguan jin ini dapat berbicara dengan orang 'orang pintar', kemudian jin yang merasukinya menjelaskan mengapa ia merasuki orang tersebut.

Gangguan medis pada anggota badan biasanya terjadi sepanjang waktu, baik siang maupun malam, bahkan juga ketika tidur.

Para peneliti mengatakan, seperempat manusia terkena gangguan [medis] ketika berada di tengah-tengah tidur.

Adapun yang terkena gangguan jin biasanya bereaksi setelah dibacakan Al-Qur’an atau segala yang dapat menyempitkan jin.

Orang yang terkena gangguan medis pada anggota badan biasanya dapat merasakan ketika sadar, walaupun sebentar. Sedangkan yang terkena jin tidak sadar, kecuali setelah dibacakan Al-Qur’an.

Orang yang terkena gangguan medis pada anggota badan dapat sembuh melalui pembedaan atau obat-obatan. Adapun yang terkena gangguan jin dapat sembuh setelah keluarnya jin dari tubuhnya.

Orang-orang yang ahli ruqyah syar’iyyah menyebutkan beberapa tanda (gejala) yang bisa digunakan sebagai petunjuk bahwa seseorang terkena gangguan jin atau terkena penyakit ‘ain.

Ini adalah tanda gangguan jin atau penyakit ain yang tidak pasti, terkadang berbeda-beda sesuai dengan keadaan, dan terkadang bertambah parah atau ringan pada keadaan yang lain.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)