Topik Terkait: Doa Agar Cantik Di Mata Suami

  • Doa agar Selalu Terlihat Cantik di Mata Suami Berdasarkan Ayat Al Quran
    Muslimah
    Jum'at, 17 Desember 2021 - 06:49 WIB
    Doa agar selalu terlihat cantik di mata suami menjadi amalan yang dianjurkan bagi seorang istri. Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca.
  • Wahai Istri Salihah, Amalkan Doa Ini agar Selalu Terlihat Cantik di Mata Suami
    Muslimah
    Rabu, 02 Agustus 2023 - 11:12 WIB
    Doa agar selalu cantik di mata suami menjadi amalan yang dianjurkan bagi seorang istri. Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan.
  • Doa agar Istri Patuh pada Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Doa-doa untuk Meluluhkan Hati Suami
    Muslimah
    Sabtu, 23 September 2023 - 19:09 WIB
    Doa-doa untuk meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Terutama agar suami semakin sayang dan harmonis dalam hubungan rumah tangga.
  • Doa Memohon agar Hati Tetap Bercahaya
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:19 WIB
    Doa memohon agar hati tetap bercahaya ini selalu dipanjatkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa memohon hati bercahaya? Karena hati adalah wajahnya jiwa. Orang yang jiwanya baik, hatinya pun akan baik.
  • Doa Agar Terhindar Dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 01 Juli 2021 - 13:30 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah pandemi corona masih berlangsung juga bencana alam lainnya, seperti banjir dan gempa bumi yang terjadi di Tanah Air.
  • Doa-doa Istri untuk Kebaikan Suami Tercinta
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:15 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suaminya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Selawat dan Doa agar Disegerakan Berangkat Haji dan Umrah
    Tips
    Sabtu, 11 Mei 2024 - 13:24 WIB
    Bacaan selawat nabi dan doa agar segera ke Tanah Suci untuk umrah dan haji biasa dibaca oleh kaum muslim sebagai ikhtiar agar mendapat kelancaran untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.
  • Doa agar Anak Tidak Rewel sesuai Petunjuk Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 10:34 WIB
    Ada doa pendek agar anak atau buah hati kita tidak rewel yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari hadis Ibnu Abbas ra.
  • Doa Melembutkan Hati Anak Agar Menjadi Qurrota Ayun
    Tips
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:30 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan anak yang baik dan memiliki hati lembut. Berikut doa melembutkan hati anak agar menjadi Qurrota Ayun (penyejuk hati) bagi orangtua.
  • Doa-doa Istri untuk Para Suami yang Sedang Mencari Nafkah
    Tips
    Kamis, 27 Juli 2023 - 14:37 WIB
    Ada doa-doa pendek yang dapat diamalkan para istri untuk suami yang sedang bekerja, atau tengah berusaha mencari rezeki untuk menafkahi keluarganya. Doa-doa ini sangat ampuh dan mustajab diamalkan istri dengan tulus dan ikhlas.
  • Sering Lupa? Yuk, Baca Doa yang Diajarkan Rasulullah Ini
    Muslimah
    Jum'at, 26 Februari 2021 - 05:53 WIB
    Lupa adalah salah satu sifat alamiah manusia. Hal itu pula yang menjadi alasan yang membuktikan bahwa kita adalah makhluk yang tidak sempurna. Inilah doa agar terhindar dari sifat lupa.
  • Doa-doa Agar Terjalin Hubungan Baik dengan Mertua
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:15 WIB
    Semua pasangan menikah, pasti ingin memiliki hubungan yang baik dengan keluarga baru tak terkecuali dengan bapak dan ibu mertuanya. Tetapi terkadang, selalu ada masalah yang dapat muncul dalam hubungan itu.
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Kenali Aturannya
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 10:59 WIB
    Setiap muslim wajib mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan doa, yang dapat mempercepat dikabulkannya permintaan atau doa itu, termasuk kiat-kiatnya
  • Doa agar Cepat Kontraksi bagi Ibu Hamil
    Muslimah
    Kamis, 23 Desember 2021 - 10:56 WIB
    Doa agar cepat kontraksi bisa diamalkan para ibu hamil yang tengah menunggu kelahiran bayinya, namun tak kunjung mengalami kontraksi. Doa ini dianjurkan dan diajarkan Rasulullah SAW.
  • Doa Agar Rumah Tangga Berkah dan Bahagia
    Tips
    Kamis, 16 Desember 2021 - 22:23 WIB
    Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangga yang yang selalu rukun dan diselimuti kebahagiaan. Berikut doa agar rumah tangga berkah dan bahagia.
  • Doa agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Tetap Setia
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Doa-doa Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 14 November 2023 - 11:09 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Doa Nabi Khidir agar Terkabul Segala Hajat
    Tips
    Minggu, 27 November 2022 - 11:11 WIB
    Nabi Khidir memang seorang nabi yang namanya tidak terlalu populer, namun eksistensi beliau telah dipastikan dalam Al Quran. Bahkan ada doa Nabi Khidir yang sangat berguna untuk mengabulkan segala hajat
  • Mendoakan Anak agar Kaya dan Hidup Berkah dengan Doa Rasulullah SAW Ini
    Tips
    Sabtu, 04 November 2023 - 10:00 WIB
    Setiap orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya raya. Untuk itu, ada doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, untuk anak-anak kita agar kaya dan hidupnya barokah