Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 126)

  • Doa Agar Dilindungi...
    Tausiyah
    Senin, 13 Januari 2020 - 15:24 WIB
    Banyak amalan dan doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW demi kebaikan umatnya. Termasuk amalan agar dipelihara (dilindungi) dari kejahatan penguasa dan kezaliman makhluk-Nya.
  • Kumpulan Doa Sehari-hari...
    Tips
    Jum'at, 23 Agustus 2024 - 11:20 WIB
    Ada beberapa doa yang dipanjatkan Nabi Yusuf Alaihissalam untuk mengatasi berbagai peristiwa dalam hidupnya, bahkan doa-doa tersebut menjadi doa yang banyak diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.
  • Kepribadian Wanita yang...
    Muslimah
    Minggu, 30 Januari 2022 - 05:15 WIB
    Tipe dan kepribadian wanita sangat beragam, ibarat pakaian, banyak jenis dan coraknya. Begitupun kepribadian wanita, ada banyak jenis dan tipenya.
  • 12 Dalil Berdoa dengan...
    Tausyiah
    Senin, 11 Januari 2021 - 11:33 WIB
    Berdoa dengan tawassul adalah amalan yang disunnahkan karena di dalamnya terdapat kebaikan. Berikut lanjutan dalil berdoa dengan tawassul.
  • Keutamaan Berdoa di...
    Hikmah
    Rabu, 26 Mei 2021 - 14:17 WIB
    Ada satu waktu mustajab berdoa pada Hari Rabu yang jarang diketahui orang. Dalam riwayat hadis disebutkan pada waktu itu Allah akan mengijabah doa-doa yang dipanjatkan hamba-Nya.
  • Amalan Pendek Memperlancar...
    Tausyiah
    Minggu, 04 April 2021 - 11:48 WIB
    Banyak amalan yang dapat memperlancar rezeki, salah satunya dengan beramal saleh dan memperbanyak zikir berikut. Zikir ini sangat pendek, namun fadhillahnya luar biasa.
  • 2 Jenis Terapi Penyakit...
    Muslimah
    Senin, 07 Maret 2022 - 16:43 WIB
    Terapi penyakit hasad merupakan salah satu ikhtiar agar bisa melepaskan diri dari penyakit hati yang berbahaya tersebut. Hasad sendiri, adalah penyakit rohani yang bisa menimpa siapaun
  • Bacaan Zikir untuk Mendapatkan...
    Tips
    Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:55 WIB
    Zikir atau selalu mengingat Allah SWT merupakan salah satu bentuk ibadah dalam ajaran agama Islam yang sangat penting untuk dilakukan
  • Penting Diketahui, Inilah...
    Muslimah
    Rabu, 23 September 2020 - 13:37 WIB
    Muslimah, penting kita mengetahui perihal iddah ini, terutama bagi saudari kita yang kurang beruntung harus mengalami talak atau bercerai dari suaminya.
  • Pengin Doa Segera Diijabah?...
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:56 WIB
    Doa adalah senjata orang-orang beriman. Doa juga merupakan jalan keselamatan bagi orang-orang mukmin. Doa memiliki keutamaan dan faedah yang tak terhitung.
  • Doa yang Perlu Dibaca...
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 09:28 WIB
    Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz mengatakan Nabi Muhammad SAW tatkala melakukan sai membaca: Inna as-shaffaa wal marwata min syaa irillahi
  • Doa Saat Terjadinya...
    Tips
    Senin, 30 Oktober 2023 - 12:52 WIB
    Doa saat terjadi gerhana baik gerhana matahari atau gerhana bulan penting diketahui umat Islam. Kenapa demikian? Karena matahari dan bulan merupakan mahkluk ciptaan Allah SWT yang sangat akrab dalam pandangan manusia.
  • Hukum Tentang Membuka...
    Muslimah
    Sabtu, 08 Agustus 2020 - 15:32 WIB
    Jenazah seorang muslim yang meninggal dunia wajib hukumnya untuk dimandikan kecuali orang yang meninggal dunia di medan perang di jalan Allah (mati syahid)
  • Zikir Penetram Hati...
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:53 WIB
    Zikir ini bisa diamalkan sebagai doa yang menetramkan hati, sekaligus sebagai penyelamat dari siksa dunia dan akhirat . Apa bacaan zikirnya?
  • Mendoakan Anak Selalu...
    Muslimah
    Rabu, 22 September 2021 - 11:26 WIB
    Nabi Shallallahu alaihi wa sallam mendorong setiap orang tua agar selalu berdoa untuk kebaikan anak, sebab doa akan menambah keberkahan dan kebaikan pada anak.
  • Menghindari Tabarruj...
    Muslimah
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 06:43 WIB
    Saat ini mode busana muslimah sudah sangat beragam. Mencari busana yang syari pun sudah sangat mudah bisa kita dapatkan. Tak jarang busana-busana syari ini dihiasi pula dengan beragam aksesories seperti bordiran, renda, ukiran, motif dan yang sejenisnya.
  • Amalan Agar Hilang Sumpek...
    Tausyiah
    Rabu, 04 Mei 2022 - 12:05 WIB
    Setiap orang pasti mendambakan hati yang lapang, jauh dari sumpek atau perasaan jengkel. Berikut amalan ringan yang dapat dibaca setiap selesai sholat.
  • Dakwah Muslimah Harus...
    Muslimah
    Rabu, 13 Juli 2022 - 11:07 WIB
    Para muslimah hendaknya meniru cara Rasulullah Shallahualaihi wa Sallam dalam berdakwah. Yakni dengan sikap yang lemah lembut namun tetap tegas. Misalnya, sikapnya santun saat bertutur kata
  • Saat Perang Badar, Inilah...
    Tips
    Jum'at, 27 Oktober 2023 - 06:50 WIB
    Saat terjadi perang Badar yang tidak seimbang antara kaum muslimin dengan kaum musyrik, Rasulullah SAW berdoa kepada Allah SWT dengan diaminkan para pengikutnya memohon pertolongan, dan doa Rasulullah SAW tersebut sangat menggetarkan.
  • Adab dan Doa ketika...
    Tips
    Rabu, 22 Mei 2024 - 11:12 WIB
    Tidak hanya bagi jemaah haji yang tengah menjalankan ibadah di Tanah Suci, adab dan doa ini juga bisa diamalkan siapun yang hendak meminum air zamzam.