Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 44)

  • Doa-Doa Ketika Membasuh...
    Tips
    Senin, 18 September 2023 - 18:46 WIB
    Ada doa-doa khusus saat berwudu, yakni ketika membasuh anggota tubuh saat wudu dilakukan. Doa-doa ini terdapat dalam hadis shahih Bukhari dan Muslim
  • Dahsyatnya Pahala Mendoakan...
    Tips
    Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:32 WIB
    Mendoakan sesama muslim tanpa sepengetahuan orangnya termasuk dari sunnah yang telah diamalkan turun-temurun oleh para Nabi dan juga orang-orang saleh yang mengikuti mereka.
  • Jangan Putus Asa dalam...
    Tausyiah
    Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:40 WIB
    Jangan pernah berhenti berdoa, apalagi sampai putus asa. Yakinlah bahwa doa yang kita panjatkan akan diijabah Allah Taala. Berikut tiga makna ijabah doa.
  • Mengenal Gaya Hidup...
    Muslimah
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:58 WIB
    Fatimah binti Muhammad atau Fatimah Az-Zahra atau Fathimah yang selalu berseri, merupakan putri bungsu sekaligus kesayangan Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam
  • Doa saat di Hijr Ismail
    Tips
    Rabu, 29 Mei 2024 - 14:23 WIB
    Doa saat di Hijr Ismail adalah sunah Rasulullah SAW. Hijr Ismail bagian dari kakbah. Imam Nawawi dalam kitab al-Azkar menyebut disunahkan berdoa di tempat tersebut.
  • Begini Doa Memohon Perlindungan...
    Tausyiah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:50 WIB
    Karena fitnah dan azab kubur termasuk keadaan yang berat dan menakutkan, maka Rasulullah SAW memohon perlindungan dari hal itu dalam salat dan di luar salat.
  • Amalan Ibu Hamil dan...
    Tips
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:35 WIB
    Amalan ibu hamil dan doa agar dikaruniai anak saleh sangat baik untuk diamalkan. Amalan ini sering dilakukan oleh para ulama salaf saleh terdahulu.
  • Kalimatnya Singkat Tapi...
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 12:31 WIB
    Ada satu doa yang kalimatnya pendek, namun memiliki khasiat dan keutamaan besar. Siapa yang istiqamah memohon dengan doa ini insyaAllah mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.
  • Swiss Jauhkan Denda...
    Dunia Islam
    Kamis, 28 September 2023 - 14:45 WIB
    Parlemen Swiss menyetujui undang-undang larangan penggunaan penutup wajah atau burqa dan niqab. UU ini menargetkan perempuan Muslim atau muslimah. Bagi yang nekat dikenai denda.
  • Doa Mohon Perlindungan...
    Tips
    Rabu, 21 Februari 2024 - 11:52 WIB
    Mengingat kondisi zaman yang saat ini sangat marak dengan fitnah, umat Islam senantiasa dianjurkan untuk selalu meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah...
    Tips
    Sabtu, 16 September 2023 - 18:44 WIB
    Barangsiapa membaca setiap hari sekali doa berikut ini maka dia dihindarkan dari kegelisahan dan kesedihan dan gangguan setan dan dia diberi kenikmatan dengan akalnya hingga mati.
  • Pengaruh Doa Rasulullah...
    Hikmah
    Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:19 WIB
    Ibnu Abbas bersama Rasulullah SAW selagi masih becil. Rasulullah wafat sebelum ia mencapai usia dewasa. Nabi SAW selalu mendoakan supupunya itu. Dan doa itu memperngaruhi jalan hidupnya.
  • Doa yang Biasa Dibaca...
    Tausyiah
    Sabtu, 22 Agustus 2020 - 17:47 WIB
    Inilah doa Fajar yang biasa di baca Rasulullah SAW dan keluarga beliau setelah salat sunnah Qabliyah Subuh (Fajar). Doa ini dinukil dari Kitab Bidayatul Hidayah.
  • Inilah Doa Terbaik Saat...
    Tausyiah
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 20:44 WIB
    Pernahkah anda merasa galau, sedih, gundah, terkurung atau merasa marah kepada orang lain? Jika iya, ada baiknya mengamalkan doa ini.
  • Doa Nabi Sulaiman Setelah...
    Hikmah
    Sabtu, 04 Juni 2022 - 22:21 WIB
    Kisah Nabi Sulaiman alaihissalam penuh dengan cerita menarik. Ada satu doa beliau yang sangat masyhur yang dengannya Allah memberi kerajaan yang tiada tandingannya.
  • Musyawarah Burung: Madah...
    Hikmah
    Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:32 WIB
    Ia tinggikan angkasa di atas bumi bagai tenda tanpa tiang-tiang penyangga. Dalam enam masa Ia ciptakan ketujuh kaukab dan dengan dua huruf Ia ciptakan kesembilan kubah langit.
  • Sosok 9 Muslimah yang...
    Muslimah
    Kamis, 18 Juli 2024 - 10:39 WIB
    Sejarah Islam pernah mencatat wanita-wanita mulia yang Allah Subhanahu wa taala jamin masuk surga. Bahkan ada yang tercantum dalam Al-Quran sebagai wanita mulia. Siapa saja mereka?
  • Wasiat Bagi Kaum Muslimah...
    Muslimah
    Rabu, 26 April 2023 - 07:36 WIB
    Kaum wanita muslimah dalam Islam sangat dimuliakan, bahkan Islam memberikan ruang bagi mereka menjadi berarti dalam hidupnya. Agar mencapai tujuan itu, ada beberapa pesan atau wasiat ulama untuk mereka. Apa saja?
  • Kriteria Memilih Pasangan...
    Muslimah
    Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:05 WIB
    Kriteria memilih pasangan dalam Islam perlu diketahui dan dipahami oleh setiap kaum muslim. Karena, sesungguhnya Islam telah memerintahkan agar kita cermat dalam hal memilih calon suami atau istri.
  • 3 Doa Memohon Kematian...
    Tips
    Minggu, 11 September 2022 - 14:18 WIB
    Semua muslim pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik) dan Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam mengajarkan umatnya agar memperbanyak doa memohon husnul khatimah.