Topik Terkait: Doa Minta Kesembuhan (halaman 2)

  • Hadis-hadis Tentang Doa Mustajab
    Muslimah
    Selasa, 15 Desember 2020 - 17:34 WIB
    Ketika kita berdoa, yang paling diharapkan adalah Allah Taala mengabulkan semua permohonan doa kita. Namun terkadang keinginan-keinginan yang dipanjatkan melalui doa-doa masih belum juga terkabulkan
  • 5 Doa Minta Kaya dan Terbebas dari Utang
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 23:56 WIB
    Berikut beberapa doa yang bisa diamalkan umat muslim agar diberi kekayaan dan terlepas dari utang. Doa ini bersumber dari beberapa riwayat Hadis Nabi.
  • Doa Saat Kehilangan Barang Berharga
    Tips
    Minggu, 04 Juni 2023 - 11:56 WIB
    Ketika kita kehilangan barang berharga yang kita miliki, rasa panik biasanya yang lebih dulu terjadi. Namun, agar rasa panik itu tidak terus menerus maka dianjurkan untuk berdoa
  • Amalkan Lima Doa Ini, Rezeki Datang Bertubi-tubi
    Muslimah
    Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:57 WIB
    Persoalan rezeki telah diatur oleh Allah, sebagai hamba-Nya kita hanya perlu berikhtiar mengusahakan yang terbaik untuk meraihnya. Banyak sekali ayat-ayat Al-Quran tentang rezeki yang tersebar di berbagai surat.
  • Doa Rasulullah Saat Terjadi Bencana Alam
    Muslimah
    Jum'at, 15 Januari 2021 - 07:42 WIB
    Wilayah Indonesia berada dalam kawasan yang rentan bencana alam. Salah satunya adalah bencana gempa bumi. Dalam pandangan Islam gempa bumi ini merupakan bagian dari tanda kekuasaan Allah Subhanahu wa taala di alam semesta ini.
  • Keutamaan Rukiah Diri Sendiri dan Doa yang Diajarkan Nabi
    Tausyiah
    Minggu, 14 Mei 2023 - 21:19 WIB
    Merukiah diri sendiri merupakan hal dibolehkan, bahkan termasuk perkara sunnah yang dianjurkan Nabi. Berikut doa dan surat yang diajarkan Rasulullah SAW ketika rukiah.
  • Doa-doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Tips
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:00 WIB
    Doa untuk keluarga tercinta baik itu suami, istri dan anak perlu diamalkan setiap hari. Terutama diamalkan oleh para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Buya Yahya: Pengganti Doa Qunut Bisa dengan Doa Ini
    Tausyiah
    Selasa, 17 Agustus 2021 - 17:57 WIB
    Buya Yahya: pengganti doa Qunut bisa mengamalkan doa berikut. Bagi sebagian kaum muslimin mungkin ada yang tidak hafal doa Qunut saat mengerjakan sholat Shubuh.
  • Doa-doa serta Amalan saat Terjadi Musibah Gempa Bumi
    Tips
    Sabtu, 09 September 2023 - 17:02 WIB
    Membaca doa saat terjadi gempa bumi merupakan bagian dari dzikrullah dan meminta perlindungan kepada Allah. Karena di setiap musibah yang menimpa manusia baik kematian, gempa bumi, gunung meletus, banjir, tanah longsor, tidaklah terjadi kecuali atas izin Allah Taala.
  • Doa dan Petunjuk Rasulullah SAW untuk Menghadapi Kesulitan Hidup
    Hikmah
    Rabu, 11 Oktober 2023 - 12:40 WIB
    Rasulullah SAW memberikan petunjuk dan tuntunan yang berharga kepada umatnya untuk menghadapi kesulitan dan segera mendapat jalan keluar dari masalah serta ujian hidup tersebut.
  • Doa Menghadapi Orang Sedang Marah
    Tips
    Rabu, 14 Februari 2024 - 16:15 WIB
    Doa menghadapi orang yang sedang marah penting kita ketahui, karena rasa marah bisa datang kapan saja entah dari diri sendiri maupun dari lingkungan sekitarnya.
  • Doa-doa Pendek untuk si Buah Hati, Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Rabu, 01 Maret 2023 - 14:29 WIB
    Setiap orang tua memiliki doa terbaik dan mustajab untuk anak-anaknya. Doa yang dipanjatkan ini dengan memohon agar Allah Subhanahu wa ta ala segera mengijabahnya
  • Doa Melihat Keindahan Ciptaan Allah dan Sesuatu yang Menakjubkan
    Tips
    Rabu, 19 Oktober 2022 - 23:57 WIB
    Doa ketika melihat keindahan ciptaan Allah baik pemandangan alam atau sesuatu yang menakjubkan perlu diketahui umat Islam. Doa ini termasuk dzikir yang disunnahkan.
  • Doa agar Haid Cepat Keluar Berdasarkan Dalil Al-Quran dan Hadis
    Muslimah
    Senin, 10 Januari 2022 - 09:13 WIB
    Doa agar haid cepat keluar bagi muslimah sebenarnya tidak ada secara khusus yang tercantum dalam Al-Quran maupun hadis. Akan tetapi secara umum ada doa yang ditujukan untuk kesembuhan suatu penyakit.
  • Doa Ketika Mengalami Kesulitan Tidur
    Tips
    Sabtu, 18 September 2021 - 20:26 WIB
    Doa ketika mengalami kesulitan tidur yang diajarkan Rasulullah bisa kita amalkan, ketika kita mengalaminya. Susah tidur atau atau insomnia ini, biasa terjadi karena ada masalah, perasaan gelisah atau juga mengalami stres .
  • 5 Perkara Penghalang Terkabulnya Doa
    Tips
    Senin, 01 November 2021 - 14:15 WIB
    Allah Taala memerintahkan hamba-Nnya untuk berdoa dan meminta hanya kepada-Nya dan berjanji akan mengabulkannya. Namun, bagaimana bila doa belum juga dikabulkan? Adakah penghalang terkabulnya doa ini?
  • Doa Bepergian Sesuai Sunnah Rasulullah Lengkap Arab dan Latin
    Tausyiah
    Senin, 14 Agustus 2023 - 19:59 WIB
    Doa bepergian sesuai sunnah Rasulullah ? merupakan amalan yang sangat dianjurkan ketika hendak melakukan perjalanan jauh. Berikut doanya.
  • Doa agar Segera Diberi Keturunan
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:25 WIB
    Doa agar segera diberi keturunan ini, bisa rutin diamalkan oleh pasangan yang ingin segera memiliki anak atau momongan, doa tersebut bersumber dari doa para nabi terdahulu yang mustajab.
  • Doa agar Terhindar dari Nasib Buruk dan Doa Dinasibkan yang Baik
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:28 WIB
    Doa agar terhindar dari nasib buruk serta doa agar selalu dinasibkan yang baik, penting diketahui diamalkan kaum muslim. Bagaimana bacaan dan lafaz doanya?
  • Doa Tidur yang Dibaca Rasulullah SAW dan Keutamaannya
    Tips
    Selasa, 30 Mei 2023 - 00:00 WIB
    Selain doa Bismika Allahumma ahyaa wa bismika amuut, ada doa lain yang memiliki keutamaan besar. Berikut doa Rasulullah SAW ketika hendak tidur.