Topik Terkait: Doa Setelah Adzan (halaman 17)

  • Doa Lulus Interview...
    Tips
    Selasa, 14 September 2021 - 15:04 WIB
    Doa lulus interview kerja, merupakan salah satu ikhtiar agar mendapat pekerjaan diinginkan. Selain bekal kemampuan dan ilmu, sudah selayaknya kita membekali diri dengan berdoa terlebih dahulu.
  • Menyikapi Doa Buruk...
    Tips
    Rabu, 08 Maret 2023 - 09:14 WIB
    Doa orang tua merupakan salah satu doa yang sangat mustajab, baik doa kebaikan maupun doa keburukan. Bagaimana kita menyikapi doa buruk dari orang tua ini?
  • Doa Dijauhkan dari Musibah...
    Tips
    Senin, 06 Desember 2021 - 07:42 WIB
    Doa agar dijauhkan dari musibah dan bencana ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah dan berbagai bencana alam masih dialami di berbagai daerah di Tanah Air.
  • Doa dan Zikir saat Kesulitan...
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 13:45 WIB
    Doa dan zikir saat kesulitan yang sering diamalkan Nabi Muhammad SAW sebagaimana hadis yang diriwayatkan Imam Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas ra sebagai berikut.
  • 3 Doa Nabi Ibrahim untuk...
    Tausyiah
    Kamis, 16 Juni 2022 - 18:07 WIB
    Di antara nabi yang diceritakan melakukan doa dalam Al-Quran adalah Nabi Ibrahim. Melalui doanya, Nabi Ibrahim berharap agar anak-anaknya menjadi keturunan yang saleh.
  • Doa Keluar untuk Mencari...
    Tips
    Selasa, 30 Januari 2024 - 09:57 WIB
    Doa keluar untuk mencari nafkah ini, bisa diamalkan oleh para suami dan juga diamalkan oleh istri di rumahnya. Doa mengharap kelancaran rejeki tersebut, diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Keistimewaan Surat As-Shaf,...
    Hikmah
    Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:40 WIB
    Khusus keistimewaan Surat As-Shaf, Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan, barangsiapa yang rajin membacanya saat bepergian maka dia akan dilindungi sampai dia kembali.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah...
    Tausyiah
    Selasa, 31 Mei 2022 - 23:55 WIB
    Ada satu doa yang diajarkan Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam diabadikan dalam Al-Quran. Fadhilah doa ini dapat melenyapkan penyakit dan kemelaratan.
  • Doa-doa Mustajab Orang...
    Muslimah
    Senin, 01 Agustus 2022 - 09:30 WIB
    Mendoakan anak agar tumbuh berkembang menjadi anak saleh adalah kewajiban orang tua. Apalagi semua dan setiap orang beriman menginginkan anaknya menjadi anak yang saleh.
  • Doa Nabi Isa Memohon...
    Hikmah
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:03 WIB
    Nabi Isa as berdoa kepada Allah untuk diberi rezeki. Ibnu Katsir dalam tafsirnya mengatakan yang dimaksud ialah rezeki yang mudah diperoleh tanpa susah payah.
  • Begini Doa Setelah Salat...
    Tips
    Rabu, 26 Juli 2023 - 19:59 WIB
    Berikut adalah ada bacaan doa setelah salat hajat yang sering dibacakan oleh Rasulullah SAW sebagaimana hadis yang diriwayatkan oleh Imam al-Tirmidzi dan Ibn Majah.
  • Doa agar Jin Tidak Melihat...
    Tips
    Minggu, 30 Juli 2023 - 22:09 WIB
    Berdoa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut. Kenapa demikian?
  • Doa Sebelum Salat Qobliyah...
    Tips
    Senin, 31 Juli 2023 - 19:39 WIB
    Doa sebelum salat qobliyah subuh adalah niat. Niat ini dianjurkan dihapal seperti halnya saat mengerjakan salat fardhu lima waktu.Lantas bagaimana niat salat qobliyah subuh beserta tata cara dan waktu mengerjakannya yang tepat?
  • Doa Agar Jin Tidak Bisa...
    Muslimah
    Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:03 WIB
    Doa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan. Kenapa demikian?Karena jin bisa melihat manusia sedangkan manusia tidak bisa melihat mereka
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 20:48 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Jangan Tinggalkan 2...
    Tausyiah
    Minggu, 26 September 2021 - 23:35 WIB
    Pendakwah asal Malaysia Ustaz Azhar Idrus, dalam satu kajiannya menyampaikan dua amalan wirid setelah sholat Maghrib dan Subuh. Berikut fadhillahnya.
  • Bekerja dan Usaha: Begini...
    Tausyiah
    Senin, 18 Januari 2021 - 16:15 WIB
    Setiap muslim tidak halal bermalas-malas bekerja untuk mencari rezeki dengan dalih karena sibuk beribadah atau tawakkal kepada Allah, sebab langit ini tidak akan mencurahkan hujan emas dan perak.
  • Doa Nabi Khidir agar...
    Tips
    Minggu, 27 November 2022 - 11:11 WIB
    Nabi Khidir memang seorang nabi yang namanya tidak terlalu populer, namun eksistensi beliau telah dipastikan dalam Al Quran. Bahkan ada doa Nabi Khidir yang sangat berguna untuk mengabulkan segala hajat
  • 5 Doa Minta Kaya dan...
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 23:56 WIB
    Berikut beberapa doa yang bisa diamalkan umat muslim agar diberi kekayaan dan terlepas dari utang. Doa ini bersumber dari beberapa riwayat Hadis Nabi.
  • Kalimat Istirja Saat...
    Tips
    Sabtu, 08 Juli 2023 - 10:10 WIB
    Sebagai seorang muslim, memdoakan orang yang meninggal merupakan hak muslim atas muslim lainnya.Sebagaimana yang disabdakan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam: