Topik Terkait: Doa Setelah Adzan (halaman 19)

  • Dahsyatnya Doa Seorang...
    Muslimah
    Kamis, 03 Maret 2022 - 13:22 WIB
    Di dalam Islam, doa seorang istri kepada suami menjadi salah satu doa mustajabah (segara terkabul). Saking dahsyatnya doa istri ini, Allah Taala senantiasa mengabulkannya, apalagi doa untuk sebuah kebaikan dalam hal apapun.
  • Doa Qunut Witir dan...
    Tips
    Rabu, 06 April 2022 - 15:38 WIB
    Bacaan doa Qunut Witir biasanya dibaca setelah memasuki pertengahan bulan Ramadhan atau pada malam ke-15. Berikut bacaan dan keutamaannya.
  • Hati-hati! Ini Doa Rasulullah...
    Tausyiah
    Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:41 WIB
    Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam telah mengingatkan umatnya agar menjauhi perkara zhalim. Beliau menyampaikan pesan khusus kepada para pejabat agar berlaku adil dan amanah dalam sabdanya.
  • Doa Saat Menggiring...
    Tips
    Kamis, 29 Juni 2023 - 08:43 WIB
    Bagi yang berkurban, doa saat menggiring dan menyembelih hewan kurban ini penting untuk diketahui. Karena, di antara syarat halalnya sembelihan adalah membaca basmalah.
  • Bacaan Doa Awal Tahun...
    Tips
    Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:02 WIB
    Berikut ini bacaan doa awal tahun 2024 lengkap Arab, Latin, dan artinya. Bacaan doa ini dapat diamalkan umat Islam sebagai wujud rasa syukur. Dalam kaidah fiqih memang tidak ada doa khusus saat pergantian tahun baru.
  • Surat Al-Quran untuk...
    Tips
    Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:07 WIB
    Surat Al-Quran untuk anak sakit bisa diamalkan para orang tua muslim, dan tidak diragukan lagi kebenarannya. Selain mengobati segala penyakit, Al-Quran juga menjadi pelindung manusia dari segala keburukan dan gangguan setan.
  • Doa Husnul Khotimah,...
    Tips
    Jum'at, 24 Desember 2021 - 23:01 WIB
    Wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir yang baik) merupakan dambaan semua orang. Berikut doa husnul khotimah yang sering diamalkan para Waliyullah.
  • Doa-doa Pembuka Pintu...
    Tips
    Kamis, 24 Maret 2022 - 19:49 WIB
    Doa-doa pembuka pintu rezeki banyak yang bisa kita amalkan, salah satunya doa yang berdasarkan pada hadis Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Pengin Memiliki Keturunan...
    Tips
    Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:29 WIB
    Setiap pasangan keluarga tentu berharap memiliki anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan juga taat kepada Allah Taala. Mendapat anak yang saleh adalah sebuah kebahagiaan untuk orang tua.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Jum'at, 15 September 2023 - 09:52 WIB
    Doa dan zikir setelah salat jumat merupakan amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh umat Islam. Sebab, amalan yang satu ini memiliki banyak keutamaan.
  • Doa Setelah Salat Istikharah...
    Tips
    Selasa, 06 Juni 2023 - 19:52 WIB
    Ketika kita merasa bimbang dan harus memilih dalam suatu perkara, dianjurkan untuk melaksanakan salat Istikharah. Setelah selesai salat istikharah, maka dianjurkan untuk mengamalkan doa setelah salat Istikharah.
  • Adab Ziarah Kubur dalam...
    Tips
    Jum'at, 10 Maret 2023 - 21:37 WIB
    Adab ziarah kubur penting diketahui umat muslim yang hendak ke pekuburan. Ziarah kubur merupakan hal yang disunnahkan dalam Islam. Berikut adab dan doa ketika ziarah kubur.
  • Doa Ketika Minum Air...
    Tips
    Jum'at, 09 Juni 2023 - 15:59 WIB
    Doa ketika akan minum air zamzam ini hendaknya diamalkan, terutama oleh jemaah haji yang tengah menjalankan ibadah haji.Namun doa ini juga bisa diamalkan oleh setiap muslim yang akan minum air zamzam juga.
  • Doa Nabi Sulaiman Setelah...
    Hikmah
    Sabtu, 04 Juni 2022 - 22:21 WIB
    Kisah Nabi Sulaiman alaihissalam penuh dengan cerita menarik. Ada satu doa beliau yang sangat masyhur yang dengannya Allah memberi kerajaan yang tiada tandingannya.
  • Doa Mujarab Ketika Barang...
    Tausyiah
    Minggu, 12 Maret 2023 - 22:58 WIB
    Setiap orang mungkin pernah mengalami kehilangan barang atau benda berharga. Tidak perlu ke dukun, cukup ikhtiar dan meminta pertolongan Allah dengan doa ini.
  • Doa agar Dihilangkan...
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 13:30 WIB
    Doa untuk menghilangkan sifat hasad atau dengki di hati ini, sangat baik diamalkan. Agar kita selalu dilindungi dari perbuatan-perbuatan dosa yang dapat mengundang murkanya allah subhanahu wa ta ala.
  • 3 Doa yang Dikabulkan...
    Tausyiah
    Senin, 11 September 2023 - 12:45 WIB
    Seorang anak yang durhaka kepada kedua orang tuanya kemudian kedua orang tuanya tersebut mendoakan kejelekan, maka doa kedua orang tua tersebut bisa dikabulkan oleh Allah Taala.
  • Doa Nabi Muhammad SAW...
    Tips
    Rabu, 01 Maret 2023 - 14:52 WIB
    Doa Nabi Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam di malam Nisfu Syaban, menjadi doa yang bisa diamalkan setiap umat Muslim karena malam tersebut penuh dengan keutamaan.
  • 4 Bacaan Doa Menjenguk...
    Tips
    Kamis, 14 Juli 2022 - 23:43 WIB
    Ketika menjenguk orang sakit, kita dianjurkan menyenangkan hatinya dan mendoakannya sebagaimana diajarkan oleh Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam.
  • Doa agar Terhindar dari...
    Tips
    Kamis, 15 Agustus 2024 - 11:10 WIB
    Doa agar terhindar dari fitnah Dajjal penting diketahui kaum muslim. Karena, Dajjal merupakan sumber dari segala fitnah besar yang terjadi jelang akhir zaman.