Topik Terkait: Firaun Tak Pernah Sakit (halaman 41)

  • PPIH Siagakan Mobil...
    Dunia Islam
    Selasa, 28 Mei 2024 - 22:55 WIB
    Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menyiagakan Mobil Rawat Jalan untuk jemaah haji Indonesia yang sakit di Bandara King Abdul Aziz Jeddah. Mabuk udara dan kelelahan dalam perjalanan panjang dari Indonesia ke Tanah Suci menjadi penyebab jemaah haji Indonesia sakit saat tiba di Bandara Jeddah.
  • Nabi Yusuf AS Tak Sekadar...
    Hikmah
    Selasa, 21 April 2020 - 08:32 WIB
    Kisah Nabi Yusuf bisa jadi pelajaran berharga tatkala dunia berada di tubir krisis ekonomi menyusul serangan virus corona. Langkah-langkah antisipatif ketahanan pangan hari ini akan sangat menentukan nasib bangsa ke depan.
  • Ayah Meninggal Tak Datang...
    Hikmah
    Minggu, 07 Maret 2021 - 19:01 WIB
    Pernah ada seorang lelaki keluar rumah dan berpesan pada istrinya agar tidak keluar dari rumah. Selang beberapa waktu, ternyata ayahnya yang tinggal berdekatan dengan rumahnya jatuh sakit.
  • Ummu Zufar, Divonis...
    Muslimah
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:43 WIB
    Ummu Zufar al-Habasyiyah adalah perempuan berkulit hitam dan bertumbuh tinggi. Sosok muslimah yang gigih menutup auratnya walau dirinya mengalami sakit jiwa. Kisah hidupnya penuh hikmah bagi kalangan muslimah zaman ini.
  • Berikut Ini Khasiat...
    Hikmah
    Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:17 WIB
    Barangsiapa yang menulisnya pada hari Jumat saat salat Zuhur dan meletakkannya di bawah surbannya maka dia akan menjadi orang yang disukai dan diterima oleh berbagai golongan.
  • Istri Tak Taat, Suami...
    Muslimah
    Selasa, 08 September 2020 - 06:05 WIB
    Terkadang di dalam rumah tangga, seorang laki-laki diuji dengan kedurhakaan istri. Istri nusyz kepada suami artinya membangkang dan bersikap buruk. Benarkah istri seperti itu boleh tidak dinafkahi?
  • 4 Perkara yang Merusak...
    Tausyiah
    Minggu, 09 Januari 2022 - 22:26 WIB
    Pentingnya menjaga niat agar tidak ternodai dengan perkara-perkara yang dibenci Allah. Abah Guru Sekumpul menerangkan ada empat perkara yang bisa merusak niat.
  • Khasiat Surat Muhammad,...
    Hikmah
    Senin, 07 Agustus 2023 - 10:49 WIB
    Barangsiapa yang mengikatnya di tubuhnya saat peperangan maka dia akan memperoleh kemenangan. Barangsiapa yang meminum airnya maka akan hilang rasa takut darinya.
  • Jenazah Pasien Covid-19...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 01:09 WIB
    Apabila dipandang darurat dan mendesak, jenazah pasien Covis dapat dimakamkan&nbsp tanpa dimandikan dan dikafani
  • Puasa 6 Hari di Bulan...
    Tips
    Minggu, 23 April 2023 - 12:31 WIB
    Pelaksanaan puasa 6 hari di bulan Syawal boleh dengan berurutan ataupun terpisah-pisah. Rasulullah SAW menyebutkan pelaksanaannya secara mutlak, dan tidak menyebutkan caranya dilakukan dengan berurutan atau terpisah.
  • 6 Ayat Penyembuh dalam...
    Tausyiah
    Jum'at, 30 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Di dalam Al-Quran, ada enam ayat penyembuh (Ayaaatus Syifaaa) yang khasiatnya tidak diragukan lagi. Ayat-ayat ini dapat diamalkan sebagai penawar bagi yang sakit.
  • Khasiat Surah Al-Ahzab,...
    Hikmah
    Sabtu, 22 Juli 2023 - 03:05 WIB
    keistimewaan surah Al-Ahzab: barangsiapa yang menulisnya di atas perkamen dari kulit rusa dan meletakkannya di rumahnya maka anak-anak perempuannya akan segera menikah.
  • Takut Tak Bisa Salat...
    Dunia Islam
    Jum'at, 28 Juni 2024 - 09:44 WIB
    Selama mengerjakan rangkaian ibadah haji, mungkin jemaah haji Indonesia tidak asing dengan istilah salat arbain.
  • Cinta Sepak Bola Masyarakat...
    Dunia Islam
    Kamis, 07 Maret 2024 - 07:59 WIB
    Saat saya punya rumah, saya selalu mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir Liga Champions dengan sekaleng minuman ringan, keripik, dan popcorn, kata El Outy.
  • Anda Pernah Patah Hati?...
    Muslimah
    Senin, 17 Januari 2022 - 15:39 WIB
    Memiliki cinta bertepuk sebelah tangan, pasti tidak mengenakkan, apalagi harus diputuskan oleh seseorang yang akhirnya membuat kita patah hati.
  • Ingin Sembuh dari Berbagai...
    Dunia Islam
    Jum'at, 02 April 2021 - 15:33 WIB
    Kesehatan sangat pentig dijaga menyambut bulan Ramadan. Nah bagi yang ingin sembuh dari segala penyakit, coba baca doa yang dibacakan Ustadz Yusuf Mansur Ini!
  • Potret Lukman, Tak Lelah...
    Hikmah
    Sabtu, 03 Juni 2017 - 17:22 WIB
    Dia menimba ilmu menghafal Alquran dan mendalami ilmu agama di Pesantren Al Amien, Sumenep, Madura.
  • Khasiat dan Keistimewaan...
    Hikmah
    Rabu, 19 Juli 2023 - 11:38 WIB
    Barangsiapa yang meletakkannya di bejana kaca yang ujung kepalanya sempit di rumah suatu kaum maka orang yang ada di dalamnya akan menjadi sakit.
  • Kisah Zulfikar Berangkat...
    Dunia Islam
    Senin, 13 Mei 2024 - 14:58 WIB
    Kisah Zulfikar, calon jemaah haji berusia 19 tahun yang berangkat menggantikan ayahnya. Zulfikar menjadi salah satu jemaah haji berusia muda yang berangkat ke Tanah Suci.
  • Hadiah Ini Tak Perlu
    Tausiyah
    Kamis, 18 Juni 2015 - 16:30 WIB
    Dua orang anakku Mumtaz &amp Hamzah turut menjadi santri Mahad Askar Kauny, Cijulang. Meskipun Abi dan Ummi-nya adalah pengasuh Mahad namun kami memperlakukan hak dan kewajiban mereka sama seperti para santri lainnya.