Topik Terkait: Keutamaan Doa Setelah Adzan (halaman 14)

  • Doa-doa Menghilangkan...
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 15:04 WIB
    Doa-doa untuk menghilangkan dan mengobati rasa sakit hati ini, perlu diketahui umat muslim. Karena hampir semua insan atau manusia pernah merasakan rasa sakit hati, kecewa dan sesamanya.
  • Doa Sebelum Baca Yasin...
    Tips
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:49 WIB
    Doa sebelum baca Yasin sangat baik diamalkan untuk orang yang sudah wafat. Berikut lafaz lengkap dengan bacaan latinnya.
  • Doa Setelah Akad Nikah...
    Muslimah
    Selasa, 18 Januari 2022 - 11:26 WIB
    Doa atau mendoakan pengantin setelah akad nikah adalah hal penting yang mesti dilakukan demi mengantar dan membekali kedua mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga.
  • Doa agar Istri Patuh...
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Doa Setelah Istikharah...
    Tips
    Jum'at, 04 November 2022 - 09:11 WIB
    Doa setelah shalat istikharah, menjadi amalan pelengkap agar permohonan yang kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wa taala segera dikabulkan.
  • Keutamaan Surat At-Thalaq,...
    Hikmah
    Rabu, 01 November 2023 - 16:56 WIB
    Surat At-Thalaq dalam Al-Quran, dikenal sebagai ayat yang mengandung pelajaran mengenai pentingnya takwa kepada Allah Subhanahu wa taala, dan surat ini juga mengandung banyak keutamaannya.
  • Doa Nabi Ibrahim agar...
    Tips
    Rabu, 27 September 2023 - 10:17 WIB
    Nabi Ibrahim berdoa agar nama baik beliau menjadi buah bibir yang baik bagi orang-orang yang datang kemudian, sehingga beliau menjadi suri teladan yang utama sampai hari Kiamat.
  • Doa Mencari Kucing Hilang...
    Tips
    Selasa, 24 Oktober 2023 - 20:32 WIB
    Ya Allah, wahai Tuhan yang mengumpulkan semua manusia di hari yang tiada ragu lagi padanya. Pertemukan aku dan barangku yang hilang dengan kebaikan dan afiyah
  • Yuk Amalkan Doa-doa...
    Tips
    Jum'at, 28 Januari 2022 - 21:24 WIB
    Doa atau berdoa sangat penting kita panjatkan di berbagai waktu dan kesempatan. Salah satunya, doa ketika memulai aktivitas di pagi hari. Lantas doa seperti apa yang seharusnya kita panjatkan?
  • Jangan Abaikan, Ini...
    Tausyiah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 17:12 WIB
    Berdoa adalah momentum seorang hamba bisa berkomunikasi langsung dengan sang Pencipta, Allah Azza wa Jalla. Doa ditujukan untuk memohon dan meminta segala sesuatu yang baik.
  • Bacaan Kirim Doa Khususon...
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:57 WIB
    Bacaan kirim doa khususon untuk arwah yang sudah meninggal dapat diamalkan umat muslim. Khususnya kepada orang tua atau keluarga yang sudah meninggal dunia.
  • Pengin rezeki Mengalir...
    Tips
    Jum'at, 20 September 2024 - 09:17 WIB
    Doa atau berdoa di hari Jumat sangat mustajab, termasuk permohonan untuk mendapat rezeki. Karena itu tidak akan rugi bila kita mengamalkan doa tentang kecukupan rezeki halal dan kekayaan ini.
  • Surat az-Zumar: Kandungan,...
    Tausyiah
    Sabtu, 19 Agustus 2023 - 16:30 WIB
    Surat Az-Zumar memiliki kandungan dan manfaat bagi yang istiqamah membacanya. Surat ke-39 dalam mushaf Al-Quran ini terdiri 75 ayat ini.
  • Kumpulan Doa Tolak Bala...
    Tips
    Rabu, 04 September 2024 - 08:15 WIB
    Kumpulan doa tolak bala ini penting dikeahui umat muslim, terutama sebagai doa memohon perlindungan dan keselamatan Allah Subhanahu wa Taala.
  • Doa Agar Disampaikan...
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 21:38 WIB
    Para Salafus Shalih, enam bulan sebelum Ramadhan mereka sungguh-sungguh berdoa agar dipertemukan dengan bulan mulia tersebut. Berikut doa agar disampaikan ke bulan Ramadhan.
  • Doa Agar Mendapat Perlindungan...
    Tips
    Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:16 WIB
    Syirik itu sangat halus yang sangat memungkinkan menimpa seorang hamba tanpa ia sadari. Oleh karenanya Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan sebuah doa kepada Abu Bakr agar selalu dilindungi dari kesyirikan.
  • Mendoakan Anak agar...
    Tips
    Sabtu, 04 November 2023 - 10:00 WIB
    Setiap orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya raya. Untuk itu, ada doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, untuk anak-anak kita agar kaya dan hidupnya barokah
  • 3 Doa Jibril yang Diaminkan...
    Tausyiah
    Selasa, 22 Maret 2022 - 23:19 WIB
    Sebuah Hadis dari Abu Hurairah mengemukakan tiga doa Malaikat Jibril yang diaminkan oleh Nabi Muhammad. Satu dari tiga doa itu berkaitan dengan bulan Ramadhan.
  • Inilah Doa Para Nabi...
    Tips
    Kamis, 07 April 2022 - 04:00 WIB
    Waktu sahur adalah saat dimana Allah Azza wa Jalla menurunkan rahmat dan mengabulkan doa dan istighfar hamba-Nya. Inilah doa para Nabi dan sahabat di waktu sahur.
  • Doa Dijauhkan Api Neraka,...
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:47 WIB
    Doa agar dijauhkan dari api neraka ini, penting dipahami dan diamalkan setiap muslim karena doa ini dapat membantu kita berlindung dari siksa api neraka. Kenapa harus diamalkan?