Topik Terkait: Tren Rambut Pendek (halaman 2)

  • Doa-doa Pendek Rasulullah...
    Tips
    Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:46 WIB
    Ada beberapa doa yang sering dibaca Rasulullah itu bisa diamalkan. Terutama untuk mereka yang mengalami masalah kehidupan yang rumit. Doa-doa apa saja?
  • 5 Doa Pendek saat Hati...
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 22:00 WIB
    Merasa sedih dan sakit hati hampir dirasakan setiap insan dan bisa datang kapan saja dan di waktu apa saja. Perasaan sedih ini terkadang membuat diri terpuruk hingga melakukan berbagai hal yang bisa merugikan diri sendiri.
  • Doa-doa Pendek agar...
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • Kumpulan Doa Pendek...
    Tips
    Rabu, 06 September 2023 - 07:07 WIB
    Doa menempati rumah baru dianjurkan dibaca agar rumah tersebut diberkahi Allah dan terhindar dari segala gangguan. Salah satunya membaca doa perlindungan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW
  • Hukum Syariat Tentang...
    Muslimah
    Selasa, 14 Desember 2021 - 18:30 WIB
    Rambut wanita merupakan perhiasan yang tidak tampak bagi muslimah, dan dianjurkan syariat untuk dirawat dengan baik. Apalagi bila perhiasan ini tujuan untuk diperlihatkan atau untuk menyenangkan suaminya.
  • 6 Doa Pendek Memohon...
    Tips
    Selasa, 15 November 2022 - 12:49 WIB
    Di antara doa yang mustajab adalah doa dari ayah dan ibu kepada semua anak-anaknya. Oleh sebab itu kita sebagai orang tua disarankan agar sering membaca doa minta anak saleh sebab
  • Imam Tidak Baca Qunut,...
    Tips
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:07 WIB
    Membaca doa Qunut ketika sholat Shubuh sangat dianjurkan dalam Mazhab Syafii dan Maliki. Bagaimana jika jamaah yang bermazhab Syafii bermakmum dengan imam yang tidak membaca doa Qunut?
  • Hukum Larangan Mencukur...
    Tausyiah
    Jum'at, 07 Juni 2024 - 18:43 WIB
    Hukum larangan mencukur rambut dan memotong kuku bagi yang ingin berkurban antara lain berlandaskan hadis dari Nabi SAW diriwayatkan oleh al Jamaah kecuali Al Bukhari yaitu dari Ummu Salamah ra.
  • Doa Pendek Penuh Makna,...
    Tips
    Minggu, 23 Oktober 2022 - 08:36 WIB
    Doa yang paling sering dimohonkan Rasulullah SAW kepada Allah SWT adalah doa yang ringkas namun maknanya sangat dahsyat. Dibilang dahsyat karena setiap orang pasti menginginkan hal seperti yang dimohonkan dalam doa tersebut.
  • 3 Hal yang Diharamkan...
    Muslimah
    Rabu, 06 September 2023 - 10:06 WIB
    Rambut sebagai salah satu bagian dari kepala wanita bisa memikul dosa yang cukup berat bagi pemiliknya. Ironisnya, beberapa hal tentang kepala tersebut, sekarang dianggap biasa oleh kaum Hawa itu sendiri.
  • 5 Doa Pendek untuk Kedua...
    Tips
    Senin, 15 Agustus 2022 - 12:20 WIB
    Berbakti kepada kedua orang tua merupakan salah satu perintah Allah yang banyak disebutkan dalam Al-Quran maupun hadis. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan berdoa atau memberikan doa untuk keduanya
  • 3 Doa Pendek Memohon...
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 10:30 WIB
    Dalam Islam, kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba. Namun semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Doa Qunut Pendek Beserta...
    Tips
    Senin, 18 Juli 2022 - 17:47 WIB
    Doa Qunut pendek beserta lafadz dan artinya ini, bisa dihapalkan kaum muslim dengan mudah. Membaca doa Qunut biasanya dianjurkan ketika shalat Shubuh, dalam Mazhab Syafii dan Maliki
  • Batalkah Sholat Perempuan...
    Muslimah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 09:14 WIB
    Sebagai muslimah, kita mengetahui bahwa rambut adalah bagian dari aurat, maka hal ini berlaku kapanpun, terlebih pada waktu seorang perempuan menjalankan ibadah sholat. Lantas batalkah sholatnya ketika rambut perempuan itu terlihat atau tersingkap?
  • Rambut Perempuan dalam...
    Muslimah
    Senin, 27 Juli 2020 - 10:12 WIB
    .Sebagai mahkota perempuan, rambut bisa dikatakan perhiasan yang bila dipandang sangat bagus, indah dan cantik. Namun sayangnya banyak perempuan muslimah yang tidak mengetahui bagaimana ia seharusnya memperlakukan rambut sebagai mahkota ini
  • Surat Pendek dan Doa...
    Tips
    Senin, 31 Januari 2022 - 10:41 WIB
    Berikut adalah doa agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain sebagaimana diucapkan Nabi Muhammad SAW. Selain juga bacaan surat pendek dalam Al-Quran.
  • Doa Pendek agar Allah...
    Tips
    Minggu, 19 November 2023 - 12:17 WIB
    Sebagai manusia yang banyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.
  • Keberkahan Memuliakan...
    Hikmah
    Rabu, 06 November 2019 - 05:15 WIB
    Ada satu kisah dalam Kitab Irsyadul Ibad karya Syekh Zainuddin Al-Malibary bahwa ada dua orang bersaudara memperoleh masing-masing warisan harta dan tiga helai rambut Rasulullah SAW dari ayah mereka yang telah meninggal dunia.
  • Doa Takbiratul Ihram,...
    Tips
    Rabu, 18 September 2024 - 11:12 WIB
    Doa Takbiratul ihram dilakukan pada posisi awal salat, tepatnya ketika seseorang berdiri setelah melakukan niat salat. Bagaimana bacaan doanya?
  • Doa-doa Harian yang...
    Muslimah
    Senin, 18 Januari 2021 - 14:01 WIB
    Salah satu contoh terbaik yang Rasulullah ajarkan kepada kita adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.