Topik Terkait: Zina Adalah Hutang

  • Ngerinya Hutang Zina, Jangan Diremehkan!
    Muslimah
    Senin, 04 Januari 2021 - 15:28 WIB
    Sungguh janganlah sekali-sekali meremehkan zina ini, karena dosanya begitu dahsyat dan mengerikan. Ancaman hukumannya pun tidak ringan, baik di dunia maupun di akhirat kelak.
  • Zina Panca Indera dan Balasannya yang Mengerikan
    Muslimah
    Minggu, 08 Januari 2023 - 05:15 WIB
    Zina adalah suatu perbuatan keji dan diharamkan. Dosa pelaku zina bahkan dinyatakan setingkat di bawah pembunuhan yang untuk mendekatinya saja, kita sebagai umat islam sangat dilarang.
  • Amalan-amalan yang Menjadi Ikhtiar Penghapus Dosa Zina
    Tips
    Kamis, 20 Juli 2023 - 17:45 WIB
    Amalan penghapus dosa zina Ini merupakan salah satu ikhtiar agar kita diampuni dosa dosa karena perbuatan zina. Dalam Islam, zina termasuk dosa besar yang memiliki hukuman yang berat baik di dunia maupun di akhirat.
  • Inilah Dosa yang Lebih Besar Daripada Zina
    Tausyiah
    Jum'at, 23 Oktober 2020 - 08:30 WIB
    Berikut kisah seorang perempuan pezina dari Bani Israel yang mengadu kepada Nabiyullah Musa alaihisslam. Kisah ini mengajarkan banyak hikmah dan pelajaran berharga.
  • Ngerinya Zina yang Paling Berat
    Muslimah
    Selasa, 02 Februari 2021 - 10:51 WIB
    Zina merupakan perbuatan terlarang dalam syariat Islam. Ternyata zina itu memiliki tingkatan-tingkatan. Dan tahukah Anda bahwa zina yang paling berat adalah zina yang sangat mengerikan. Kenapa?
  • Zina di Jalanan Kian Marak, Tanda Kiamat Sudah Dekat!
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 17:06 WIB
    Zina di jalanan kian marak dan menghebohkan umat Islam di Tanah Air. Baru-baru ini video asusila di depan ruko kawasan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten viral di media sosial.
  • Hati-hati dengan Lisan, Jangan Sembarangan Menuduh Zina
    Muslimah
    Kamis, 01 Oktober 2020 - 17:47 WIB
    Menuduh perempuan baik-baik berbuat zina termasuk dosa besar yang membinasakan. Namun perkara ini, sering diremehkan oleh sebagian kaum perempuan zaman sekarang.
  • Penjelasan Ulama Tentang Bahaya Zina Mata
    Muslimah
    Minggu, 18 September 2022 - 05:15 WIB
    Barangsiapa tidak mampu mengendalikan matanya, maka dia tidak dapat menyelamatkan anggota tubuhnya. Karena itulah zina mata termasuk dosa besar dan wajib dihindari.
  • Keutamaan Menjaga Kemaluan dan Menjauhi Zina, Ini Balasannya
    Tausyiah
    Rabu, 15 Juni 2022 - 16:53 WIB
    Kegilaan akhir zaman termasuk hilangnya rasa malu. Mestinya malu menjadi benteng bagi setiap manusia. Inilah keutamaan menjaga kemaluan dan menjauhi zina.
  • Orang yang Pailit: Taubat Zina Setelah Kehilangan Nafsu Seks
    Tausyiah
    Selasa, 24 Mei 2022 - 16:47 WIB
    Ini adalah seperti orang yang dipaksa untuk meninggalkan sesuatu pekerjaan, dan ditugaskan secara paksa pula. Orang yang seperti ini tidak sah taubatnya.
  • Dosa Besar Zina dan Dicabut Cahaya Keimanan bagi Para Pezina
    Tausyiah
    Jum'at, 21 Agustus 2020 - 05:00 WIB
    Apabila seorang hamba berzina keluarlah iman darinya. Lalu iman itu berada di atas kepalanya seperti naungan, maka apabila dia telah bertobat, kembali lagi iman itu kepadanya
  • Begini Cara Tobat Setelah Menuduh Orang Zina dan Ghibah
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Juni 2021 - 10:35 WIB
    Dalam mazhab Syafii, Abi Hanifah dan Malik, disyaratkan untuk memberitahukan detail kezalimannya dan meminta maaf atas perbuatannya itu. Seperti disebutkan oleh sahabat-shahabat mereka.
  • Apakah Dosa Zina Diampuni Allah? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat
    Tausyiah
    Jum'at, 19 November 2021 - 05:05 WIB
    Zina merupakan dosa besar di samping perbuatan syirik dan membunuh manusia tanpa hak. Apakah dosa Zina diampuni Allah? Berikut jawaban Ustaz Adi Hidayat (UAH).
  • Hati-Hati Bersendiri dengan Ipar, Rasulullah SAW: Itu Sama dengan Menjumpai Mati
    Tausyiah
    Jum'at, 08 Juli 2022 - 15:18 WIB
    Secara khusus, Rasulullah SAW memperingatkan seorang laki-laki yang bersendirian dengan ipar. Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa bersendirian dengan ipar itu sama dengan menjumpai mati.
  • Pengin Dosa Zina Dihapus? Ini Amalan-amalannya!
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:29 WIB
    Amalan penghapus dosa zina penting diketahui karena setiap manusia tidak akan luput dari dosa. Dalam Islam, zina termasuk dosa besar yang memiliki hukuman yang berat baik di dunia maupun di akhirat.
  • 4 Amalan yang Bisa Menghapus Dosa Zina, Salah Satunya Memperbanyak Puasa
    Tips
    Minggu, 25 Februari 2024 - 15:07 WIB
    Ada amalan yang bisa menghapus dosa zina. Jika amalan itu dilakukan sungguh sungguh dan dengan niat bertaubat, maka dosa zina pun terhapus.
  • Zina Adalah Dosa Besar, Inilah Bahaya dan Kewajiban Menjauhinya
    Muslimah
    Minggu, 12 September 2021 - 05:10 WIB
    Perbuatan zina adalah dosa besar. Allah Azza wa Jalla menyebutkan bahwa dosa zina tersebut dikaitkan dengan dosa syirik dan dikaitkan dengan dosa membunuh manusia.
  • 7 Tips Menghindarkan Diri dari Perbuatan Zina
    Tips
    Minggu, 21 November 2021 - 07:15 WIB
    Sesungguhnya Islam adalah agama yang penuh dan sarat akan nilai-nilai kesucian, kemurnian, kehormatan, kebanggaan dan kemuliaan. Oleh karena itu, untuk menjaga nilai-nilai baik ini Allah shubhanahu wataala melarang kemaksiatan
  • 15 Dosa-Dosa Besar Menurut Al-Quran yang Sebagian Sudah Dianggap Biasa
    Tausyiah
    Kamis, 06 Januari 2022 - 18:44 WIB
    Ada setidaknya 15 dosa besar yang disebut di dalam Al-Quran. Dosa-dosa besar ini sebagian dianggap biasa oleh sementara umat Islam. Apa saja itu?
  • Cara Menghapus Dosa Zina dengan Taubatan Nasuha
    Tausyiah
    Selasa, 30 Mei 2023 - 13:46 WIB
    Cara menghapus dosa zina adalah tobat yang sebenar-benarnya tobat atau taubatan nasuha. Dalam Islam, zina adalah dosa yang sangat besar dan sangat keji serta seburuk-buruk jalan yang ditempuh oleh seseorang.