Kumpulan Artikel: Doa Memohon Husnul Khatimah

  • Doa-doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Jum'at, 08 Desember 2023 - 12:13 WIB
    Ada beberapa doa memohon kematian husnul khatimah, serta lebih utama diamalkan atau dibaca bakda (setelah) salat atau boleh dibaca ketika sujud dalam salat.
  • Doa agar Diwafatkan dalam Keadaan Islam
    Tips
    Kamis, 02 November 2023 - 11:58 WIB
    Sebelum kematian itu datang, hendaknya kita selalu berdoa dan memohon kepada Allah agar diwafatkan dalam keadaan baik dan dalam keadaan beriman dan Islam.
  • Doa Husnul Khatimah yang Diajarkan Sahabat Abu Bakar Ash-Shiddiq
    Tips
    Selasa, 12 September 2023 - 17:58 WIB
    Doa husnul khatimah yang diajarkan Abu Bakar Ash-Shiddiq ini sangat baik diamalkan umat muslim. Abu Bakar adalah salah satu sahabat Nabi yang dijamin masuk surga.
  • 3 Doa Pendek Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 10:30 WIB
    Dalam Islam, kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba. Namun semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Ingin Wafat Husnul Khatimah? Selalu Menjaga Wudhu
    Tips
    Senin, 05 Desember 2022 - 11:07 WIB
    Berwudhu berarti menyucikan diri dari kotoran atau hal lain yang menajiskan. Wudhu wajib dilakukan oleh seseorang sebelum melaksanakan salat wajib dan sunnah. Selain dari itu, mengerjakan wudhu juga disarankan di sela-sela aktivitas.
  • 3 Doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Minggu, 11 September 2022 - 14:18 WIB
    Semua muslim pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik) dan Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam mengajarkan umatnya agar memperbanyak doa memohon husnul khatimah.
  • Doa agar Wafat Husnul Khotimah, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:08 WIB
    Meninggal dalam keadaan baik atau penutup yang baik itulah yang dinamakan husnul khatimah. Sebaliknya, meninggal dalam keadaan keburukan dikatakan sebagai Suul Khatimah
  • Doa Husnul Khatimah yang Sering Dibaca Para Wali
    Tips
    Kamis, 02 September 2021 - 14:54 WIB
    Husnul Khatimah (wafat dengan akhir yang baik) adalah dambaan semua orang. Berikut doa husnul khatimah yang sering diamalkan para Wali (kekasih Allah).
  • 3 Doa Agar Wafat Husnul Khatimah, Yuk Amalkan
    Tips
    Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:30 WIB
    Semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik). Berikut doa memohon husnul khatimah yang diajarkan Nabi Muhammad.
  • Memohon Husnul Khatimah
    Tips
    Selasa, 06 Juli 2021 - 09:12 WIB
    Seseorang muslim harus selalu memohon agar Allah Subhanahu wa taala mewafatkannya dalam keadaan Husnul-khatimah. Karena kematian adalah suatu hal yang pasti datang dan tak ada manusia yang mengetahui kapan ajalnya tiba.