Kumpulan Artikel: Setan (halaman 9)

  • Susah Bangun Subuh? Ternyata, Karena 2 Ulah Setan yang Menjijikkan Ini!
    Muslimah
    Senin, 26 April 2021 - 17:40 WIB
    Bangun subuh apalagi bangun untuk sahur di bulan Ramadhan dinilai sebagian orang sangat memberatkan. Jangankan bangun untuk sholat malam, saat mendengar adzan subuh berkumandang pun seseorang mengalami kantuk yang sangat berat.
  • Ramadhan: Setan Dibelenggu, Pintu Surga Dibuka, dan Pintu Neraka Ditutup
    Tausyiah
    Selasa, 13 April 2021 - 04:24 WIB
    Setan-setan dibelenggu maksudnya adalah sesungguhnya dalam bulan Ramadhan Allah menjaga orang-orang muslim dari kemaksiatan, kecenderungan untuk mengikuti bisikan dan godaan setan
  • Doa Melihat Hantu dan Mengusir Setan
    Tips
    Kamis, 01 April 2021 - 18:08 WIB
    Hantu menurut pandangan orang awam adalah sosok makhluk yang menakutkan. Orang Indonesia sering menyebutnya sebagai makhluk gaib, roh halus, roh jahat, jin, setan, Iblis, kuntilanak, dan lainnya.
  • Mengapa Banyak Berzikir Tetapi Dekat dengan Setan? Ini Sebabnya
    Tausyiah
    Kamis, 01 April 2021 - 14:13 WIB
    Ada orang banyak berzikir tapi malah semakin dengan setan. Mengapa bisa demikian? Mari kita simak penjelasan Hujjatul Islam Imam Al-Ghozali berikut.
  • Proyek Besar Dajjal (1): Begini Cara Dajjal Menguasai Tatanan Dunia
    Hikmah
    Selasa, 23 Maret 2021 - 15:13 WIB
    Proyek besar Dajjal adalah melakukan konspirasi yang terjadi di dunia. Ia memulainya dengan banyak cara dan tipuan dengan memperdaya manusia sehingga tunduk dan mengikutinya.
  • Segitiga Bermuda: Di Sinilah Perkongsian Dajjal dan Setan Itu Terjadi
    Tausyiah
    Selasa, 23 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Dalil bahwa Dajjal ada di segitiga bermuda adalah berdasarkan hadis yang menyatakan bahwa Iblis meletakkan singgasananya di atas air yaitu samudra.
  • Ternyata, Sosok Inilah yang Lebih Buruk dari Iblis dan Firaun
    Muslimah
    Selasa, 16 Maret 2021 - 18:35 WIB
    Ada hikmah yang sangat besar dari kisah ini, yakni pentingnya memaafkan orang lain. Barang siapa .yang mampu memaafkan kesalahan orang lain akan dihadiahi ampunan Allah atas dosa-dosanya di dunia.
  • Setan Tertawa Terbahak-bahak Ketika Manusia Berperilaku Seperti Ini
    Muslimah
    Kamis, 11 Maret 2021 - 08:49 WIB
    Ternyata setan selalu memperhatikan perilaku manusia. Bahkan, setan akan tertawa terbahak-bahak bila melihat manusia tengah menguap. Kok bisa? Kenapa dan apa alasannya?
  • Ulama-Ulama Besar yang Didatangi Setan Saat Sakaratul Maut
    Tausyiah
    Selasa, 16 Februari 2021 - 05:00 WIB
    Setan mendatangi manusia pada saat-saat genting itu dengan menyamar sebagai ayah, ibu atau orang lain yang dikenal sambil memberi nasehat dan mengajak untuk masuk agama non-Islam.
  • Waspada, Inilah 8 Pintu Masuk Setan Dalam Menggelincirkan Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:36 WIB
    Setan tidak pernah lelah akan terus mencari cara untuk selalu menggoda manusia yang imannya lemah untuk menjadi temannya kelak di neraka. Mereka masuk melalui pintu-pintu yang paling mudah ditembus dalam diri manusia.
  • Inilah Sayembara Setan  : Memisahkan Antara Suami Istri
    Muslimah
    Selasa, 22 Desember 2020 - 06:41 WIB
    Selain manusia, Allah Subhanahu wa Taala juga menciptakan setan. Makhluk ini termasuk dalam golongan dari bangsa jin. Namun, setan juga bisa dari bangsa manusia.
  • Tanda-tanda Orang yang Salat Bersama Setan
    Muslimah
    Rabu, 18 November 2020 - 09:21 WIB
    Salah satu cara setan menyesatkan manusia yakni dengan melalaikan manusia dari salat. Setan akan senantiasa menggoda manusia agar salatnya tidak sempurna bahkan membujuk manusia agar ringan meninggalkan salat
  • Enam Jenis Bisikan Setan yang Merasuki Manusia
    Muslimah
    Selasa, 17 November 2020 - 18:28 WIB
    Salah satu jalan jin merasuki tubuh manusia adalah melalui bisikan. Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar. Misalnya sering menghayal, berandai-andai atau memikirkan sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat sama sekali.
  • Mimpi Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani tentang Setan Berjenggot
    Tausyiah
    Selasa, 17 November 2020 - 05:00 WIB
    Dan kulihat dia seperti seorang kasim, lembut ucapannya, dagunya berjenggot, hina pandangannya dan buruk mukanya, seolah ia tersenyum kepadaku, penuh malu dan ketakutan.
  • Kenali Ciri-ciri Rumah Tangga Diganggu Setan Dasim
    Muslimah
    Kamis, 12 November 2020 - 15:32 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak pernah lelah untuk mengganggu manusia. Dari segala penjuru dan segala aspek kehidupan, mereka menyebarkan segala kemampuannya untuk menjerumuskan manusia. Salah satunya dalam kehidupan rumah tangga.
  • Dahsyatnya Setan Menjerumuskan Manusia Melalui Perempuan
    Muslimah
    Senin, 09 November 2020 - 19:29 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak akan pernah menyerah dalam menggoda manusia. Banyak cara yang dia lakukan dari segala pintu dalam menjerumuskan dan menyesatkan manusia dari jalan kebenaran. Salah satunya adalah melalui perempuan.
  • Setan Lari Saat Adzan, Tapi Kembali Menggoda Manusia Ketika Salat
    Tausyiah
    Kamis, 05 November 2020 - 22:32 WIB
    Iblis dan balatentaranya adalah musuh yang nyata bagi manusia. Mereka tidak akan berhenti menggoda manusia hingga hari kiamat datang.
  • Dahsyatnya Permusuhan Setan Terhadap Manusia dalam Perihal Pakaian
    Muslimah
    Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:19 WIB
    Sesungguhnya tipu daya setan di dalam perihal pakaian sudah lama. Setan menipu manusia dengan tipuan yang besar agar manusia telanjang dari pakaiannya, agar terbuka auratnya dan agar hilang malunya dan juga sikap kesopanannya.
  • Mengenal Nama-nama Anak Iblis Beserta Tugasnya
    Tausyiah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 17:46 WIB
    Iblis adalah makhluk yang ditakdirkan Allah Taala untuk menyesatkan umat manusia. Ada 9 anak-anak Ibliis yang ditugaskan untuk menggoda umat manusia.
  • Menyingkap Eksistensi Jin dalam Al-Quran
    Tausyiah
    Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:37 WIB
    Orang yang tidak percaya adanya jin, setan dan iblis itu akan tergolong menjadi orang kafir, karena tidak percaya dengan Al-Quran dan hadis yang telah menceritakannya,