Topik Terkait: Doa Saat Interview

  • Amalkan Doa Ini Ketika Hati Gelisah di Waktu Malam
    Tips
    Selasa, 22 Agustus 2023 - 18:06 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan sangat banyak doa untuk beragam situasi dan kondisi yang dihadapi oleh umatnya. Salah satunya, doa ketika mengalami hati gelisah atau kegelisahan di waktu malam.
  • Doa ketika Berdandan agar Aura Wajah Makin Terpancar, Yuk Amalkan!
    Muslimah
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:32 WIB
    Doa saat memakai bedak atau kosmetika saat berdandan, penting diketahui kaum muslimah. Karena berdandan, saat ini sudah menjadi kebutuhan kaum hawa, selain agar terlihat cantik juga untuk menjaga kesehatan kulitnya.
  • Doa-doa Menghilangkan Rasa Sakit Hati
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 15:04 WIB
    Doa-doa untuk menghilangkan dan mengobati rasa sakit hati ini, perlu diketahui umat muslim. Karena hampir semua insan atau manusia pernah merasakan rasa sakit hati, kecewa dan sesamanya.
  • Marabahaya Mengintai di Perjalanan, Begini Doa Saat Bepergian
    Tausyiah
    Minggu, 10 Januari 2021 - 06:21 WIB
    Manfaat dari membaca doa tersebut adalah supaya kita dilindungi oleh Allah SWT dari marabahaya sehingga kita bisa sampai tujuan dengan selamat dan sehat wal afiat.
  • Doa Saat Turun Hujan dan Amalannya agar Menjadi Berkah
    Tips
    Senin, 08 Agustus 2022 - 18:35 WIB
    Dalam Islam, hujan merupakan salah satu pertanda kasih sayang Allah yang harus kita hayati. Karena, takdir indah dan banyak hikmah di baliknya. Hujan adalah air yang diturunkan dari langit dan penuh keberkahan.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca Suami Ketika Istrinya Hamil
    Tips
    Senin, 18 Desember 2023 - 11:23 WIB
    Ada doa-doa yang dianjurkan dibaca oleh suami ketika itsrinya sedang hamil. Karena kehamilan merupakan fase penting dalam membawa anak ke dalam keluarga.
  • Doa Agar Bisa Menahan Amarah Selama Berpuasa
    Tips
    Selasa, 27 April 2021 - 09:24 WIB
    Salah satu syarat agar ibadah puasa kita diterima Allah Subhanahu wa taala adalah menahan hawa nafsu. Hanya saja, kita terkadang tidak mampu mengendalikan amarah dan emosi yang ada di dalam benak.
  • Bacaan dan Doa Kanzul Arsy, Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 15:48 WIB
    Doa kanzul arsy merupakan salah satu doa yang memiliki banyak manfaat bagi umat Islam. Terutama bagi seseorang yang tengah menghadapi masalah dalam hidup.
  • Doa Nabi Musa saat Kelelahan dan Kelaparan
    Tips
    Jum'at, 29 September 2023 - 16:20 WIB
    Pada saat itu, Musa bernaung di bawah sebatang pohon sambil merasakan lapar dan haus karena sudah beberapa hari tidak makan kecuali daun-daunan. Selanjutnya Musa berdoa:
  • Bacalah 6 Doa Saat Dilanda Gelisah yang Bersumber dari Al-Quran
    Tips
    Selasa, 01 Maret 2022 - 19:36 WIB
    Ada doa-doa saat dilanda gelisah yang bersumber dari Al-Quran. Doa-doa tersebut adalah doa yang sering diamalkan para nabi. Terutama ketika hati merasa gelisah berlebihan yang berujung pada rasa ketakutan.
  • Doa agar Dijauhkan dari Segala Fitnah
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 13:00 WIB
    Doa agar dijauhkan dari segala fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui kaum muslim di tengah kondisi zaman yang sangat mengerikan.
  • Doa saat Anggota Tubuh Menderita Sakit
    Tips
    Rabu, 21 Juni 2023 - 11:08 WIB
    Doa saat anggota tubuh menderita sakit ini, sangat singkat namun faedahnya luar biasa. Setiap muslim, bisa mengamalkannya dengan mudah untuk memohon kesembuhan
  • Bacaan Doa Akasah Lengkap dengan Hurup Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:20 WIB
    Bacaan doa Akasah merupakan doa yang bisa dibaca sehari-hari saat umat Muslim tengah menghadapi kesulitan. Doa ini mempunyai banyak sekali manfaat, sehingga bisa diamalkan secara rutin.
  • Bacaan Doa saat Cuaca Panas Menyengat
    Tips
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:00 WIB
    Doa saat cuaca panas menyengat (ekstrim) seperti saat ini, penting diamalkan. Apalagi, saat ini kondisi cuaca dengan suhu rata-rata harian sedang di atas ambang normal.
  • Doa Ketika Turun Hujan, Hujan Lebat, dan Setelah Hujan Reda
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:46 WIB
    Musim hujan akan segera tiba. Agar hujan menjadi berkah, Islam menganjurkan umatnya untuk memanjatkan doa ketika hujan turun, saat hujan lebat, dan setelah hujan reda
  • Doa Ketika Melihat Awan Hitam Tebal dan Angin Kencang
    Tips
    Sabtu, 04 November 2023 - 14:35 WIB
    Doa ketika melihat awan hitam tebal (mendung) dan angin kencang bisa diamalkan melihat kondisi cuaca saat ini. Musim penghujan, sepertinya sudah mulai datang.
  • Doa Saat Menggiring Hewan Kurban dan Doa Sebelum Menyembelihnya
    Tips
    Kamis, 29 Juni 2023 - 08:43 WIB
    Bagi yang berkurban, doa saat menggiring dan menyembelih hewan kurban ini penting untuk diketahui. Karena, di antara syarat halalnya sembelihan adalah membaca basmalah.
  • Doa-doa ketika Masuk ke Pasar atau Pusat Perbelanjaan
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 16:08 WIB
    Doa ketika masuk ke pasar ini penting diketahui kaum muslim, terutama yang sering melaksanakan aktivitas di pusat perbelanjaan tersebut.
  • Jangan Remehkan Doa Saat Melepas Pakaian, Ini Fadhilahnya
    Tausyiah
    Rabu, 13 September 2023 - 21:14 WIB
    Setiap muslim dan muslimah hendaknya tidak meninggalkan doa saat melepas pakaian. Sama halnya ketika memakai pakaian, Rasulullah juga mengajarkan doa ketika melepas pakaian.
  • Doa-doa Agar Dilindungi Dari Segala Keburukan
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.