Topik Terkait: Lirik Sholawat Mughrom

  • Lirik Sholawat Mughrom yang Sering Dilantunkan Habib Syech Lengkap Arab dan Terjemahan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:29 WIB
    Sholawat Mughrom merupakan salah satu sholawat yang sering dilantunkan umat muslim, khususnya di Indonesia. Sholawat ini berisi ungkapan rasa cinta dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW.
  • Lirik Sholawat Nadhom Alfiyah Ibnu Malik, Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Minggu, 15 Oktober 2023 - 22:11 WIB
    Sholawat Nadhom Alfiyah merupakan bacaan yang dibaca dalam pembukaan Kitab Alfiyah karya Ibnu Malik. Berikut lirik Sholawat Nadhom Alfiyah Ibnu Malik lengkap Arab, latin dan terjemahan.
  • Lirik Sholawat Jibril Lengkap Arab, Latin, dan Artinya
    Tips
    Sabtu, 19 Februari 2022 - 22:17 WIB
    Lirik Sholawat Jibril merupakan salah satu lafaz sholawat yang cukup masyhur di Tanah Air. Sholawat ini sering dilantunkan di berbagai acara dan cukup populer di Youtube.
  • Lirik Sholawat Al Qolbu Mutayyam Bahasa Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Jum'at, 27 Oktober 2023 - 16:15 WIB
    Sholawat Al Qolbu Mutayyam menjadi salah satu sholawat yang tengah viral di media sosial, terkhusus Tik Tok. Sholawat ini berisikan pujian dan doa-doa kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.
  • Lirik Sholawat Huwannur Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Sabtu, 07 Oktober 2023 - 15:18 WIB
    Sholawat Huwannur merupakan salah satu sholawat yang kini tengah viral di media sosial. Sholawat Huwannur berisi tentang pujian sekaligus ekspresi cinta kepada Nabi Muhammad SAW.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • Lirik Sholawat Allahul Kafi, Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Selasa, 07 November 2023 - 13:33 WIB
    Sholawat Allahul Kafi merupakan salah satu bacaan sholawat yang populer dan sudah tidak asing terdengar di telinga masyarakat muslim di Indonesia.
  • Lirik Sholawat Busyrolana Lengkap Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Kamis, 02 November 2023 - 17:13 WIB
    Sholawat Busyrolana merupakan syair berisi pujian-pujian kepada Nabi Muhammad ? dan ungkapan kebahagiaan karena bisa berziarah ke makam beliau di Madinah.
  • Fadhilah Membaca Sholawat Shallallahu Ala Muhammad
    Tips
    Kamis, 13 Januari 2022 - 21:55 WIB
    Sholawat kepada Rasulullah merupakan pujian dan doa agar Allah meninggikan derajatnya dan menambah kemuliaannya. Berikut fadhilah sholawat shallallahu ala Muhammad.
  • Bacaan Sholawat Munjiyat dan Keutamaannya Mempermudah Hajat
    Tips
    Rabu, 15 Juni 2022 - 20:55 WIB
    Umat muslim yang ingin doanya mudah terkabul dapat mengamalkan sholawat Munjiyat berikut. Salah satu keutamaannya dapat mempermudah terkabulnya hajat.
  • Bacaan Sholawat Memperlancar Rezeki, Yuk Amalkan
    Tips
    Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:53 WIB
    Membaca sholawat tidak hanya mendatangkan ampunan dan rahmat Allah, tetapi juga dapat memperlancar rezeki. Berikut bacaan sholawat pelancar rezeki.
  • Lirik Sholawat Sholawatullahi Tubariquhu Lengkap Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Rabu, 01 November 2023 - 19:24 WIB
    Sholawat Sholawatullahi Tubariquhu merupakan salah satu sholawat yang tengah viral di Tanah Air. Sholawat ini dikenal dengan nama Al-Hijrotu atau Al-Hijrah.
  • Jumat Mubarak, Ini Bacaan Sholawat Asror dan Faedahnya
    Tausyiah
    Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:39 WIB
    Dari banyak sighot sholawat, ada satu bacaan sholawat yang memiliki asror (rahasia) luar biasa. Sholawat ini memiliki faedah (manfaat) dapat meluaskan rezeki dan menolak bala.
  • Dua Sholawat Imam Syafii yang Fadhilahnya Luar Biasa
    Tausyiah
    Kamis, 23 Desember 2021 - 20:35 WIB
    Fadilah sholawat tidak diragukan lagi karena Allah sendiri memerintahkan kaum mukmin memperbanyak sholawat. Di antara banyak sholawat, ada dua sholawat yang diajarkan Imam Syafii.
  • Sholawat Allahul Kafi, Melapangkan Rezeki dan Terhindar dari Musuh
    Tips
    Rabu, 02 Maret 2022 - 17:42 WIB
    Bagi umat muslim tentunya pernah mendengar lantunan Sholawat Allahul Kafi. Sholawat ini merupakan amalan yang memiliki fadhilah (keutamaan) agung.
  • Macam-macam Sholawat dan Fadhilahnya, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 20 Januari 2022 - 23:44 WIB
    Kedudukan sholawat tidak diragukan lagi di sisi Allah Taala. Berikut macam-macam Sholawat dan fadhilahnya, mudah-mudahan kita dapat mengamalkannya.
  • Keutamaan Sholawat Malam Nisfu Syaban, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 17 Maret 2022 - 16:23 WIB
    Malam ini bertepatan dengan malam Nisfu Syaban, umat Islam dianjurkan untuk melaksanakan amalan-amalan yang luar biasanya pahalanya, salah satunya membaca sholawat Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Lirik Selawat Syamsun Anta Badrun Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 10:55 WIB
    Tak hanya dilantunkan dalam sebuah kajian, saat ini sudah banyak lagu - lagu selawat yang sering diperdengarkan salah satunya adalah Selawat Syamsun Anta Badrun.
  • Sejarah Sholawat Thala Al Badru Alaina Lengkap Lirik dan Artinya
    Hikmah
    Senin, 15 Agustus 2022 - 23:12 WIB
    Sejarah Sholawat Thala Al Badru Alaina sering dikaitkan dengan Hijrah Nabi Muhammad SAW ke Madinah. Kala itu kaum Anshor menyanyikan sholawat ini menyambut kedatangan Beliau.
  • Dahsyatnya Keutamaan Sholawat di Bulan Ramadhan, Ini Fadilahnya
    Tausyiah
    Jum'at, 29 April 2022 - 07:45 WIB
    Pada hari-hari terakhir Ramadhan ini hendaknya kaum muslimin memperbanyak Sholawat kepada Baginda Nabi shallallahu alaihi wasallam. Berikut fadilahnya.
  • Keutamaan Membaca Sholawat Ketika Berjabat Tangan
    Tips
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:37 WIB
    Keutamaan membaca sholawat ketika berjabat tangan dengan sesama muslim ternyata dapat menggugurkan dosa-dosa yang telah lalu. Berikut penjelasanny.