Kumpulan Artikel: Ustaz Adi Hidayat (halaman 2)

  • Sholat 60 Tahun Tapi Tidak Diterima, Ternyata Ini Sebabnya
    Tausyiah
    Jum'at, 16 April 2021 - 15:37 WIB
    Urusan sholat bukan perkara biasa. Siapa yang menganggap remeh kewajiban yang satu ini, maka Allah pun tidak akan memandangnya pada Hari Kiamat.
  • Pesan Ustaz Adi Hidayat Bagi yang Berusia 40 Tahun
    Tausyiah
    Kamis, 08 April 2021 - 17:19 WIB
    Dai yang juga Direktur Quantum Akhyar Institut Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyampaikan nasihat indah kepada mereka yang berusia 40 tahun saat Tabligh Akbar virtual RS Sari Asih.
  • Ustaz Adi Hidayat:  Rajin Tahajud Tapi Masuk Neraka, Ini Penyebabnya
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 13:48 WIB
    Jika orang salatnya bener, kata Ustaz Adi, maka ada lima hal yang dia dapatkan: mudah hidupnya, tenang hatinya, doanya cepat dikabulkan, sukses dalam kehidupannya, dan baik dalam perilakunya.
  • Ustaz Adi Hidayat: 4 Janji Allah Bagi Ahli Tahajud
    Tausyiah
    Senin, 15 Maret 2021 - 19:43 WIB
    Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyebutkan empat janji Allah Taala bagi mereka ahli Tahajud. Sholat Tahajud adalah sebaik-baik sholat setelah sholat fardhu.
  • Begini Penggunaan Kata Subhanallah, Menurut Ustaz Adi Hidayat
    Tausyiah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 19:43 WIB
    Ketika seseorang menyaksikan atau mendengarkan sesuatu yang tidak sesuai dengan keagungan Allah, maka dianjurkan untuk mengungkapkan Subhanallah atau Mahasuci Allah.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • Begini Penggunaan Kata Masya Allah yang Membuat Doa Nabi Musa Terkabul
    Tausyiah
    Sabtu, 20 Februari 2021 - 20:25 WIB
    Suatu ketika Nabi Musa AS, berdoa kepada Allah SWT. Doa tersebut tidak kunjung dikabulkan dan ketika Musa berdoa dengan menyebut Masya Allah tiba-tiba doanya dikabulkan.
  • Qustul Hindi, Obat Herbal Covid-19 yang Bersumber dari Hadis Nabi
    Hikmah
    Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:59 WIB
    Penceramah kondang Ustaz Adi Hidayat pernah mengungkap temuan herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadis Nabi Muhammad. Berikut nama herbal yang dimaksud berikut cara mengonsumsinya.
  • Ustaz Adi Hidayat Sebut 3 Penyebab Utama Terjadinya Wabah
    Tausyiah
    Sabtu, 26 September 2020 - 10:48 WIB
    Selain menceritakan hasil risetnya terkait temuan herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadis Nabi, Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengungkap penyebab terjadinya musibah wabah.
  • Paparan Lengkap UAH Meriset Covid-19 Hingga Temukan Herbal, Simak Videonya
    Tausyiah
    Kamis, 24 September 2020 - 10:41 WIB
    Dai yang juga Direktur Quantum Akhyar Institute itu membeberkan bagaimana ia melakukan risetnya hingga menemukan herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadis Nabi itu.
  • UAH Beberkan Temuan Herbal Covid-19 yang Bersumber dari Hadis Nabi
    Tausyiah
    Kamis, 24 September 2020 - 09:06 WIB
    Ustaz Adi Hidayat (UAH) akhirnya menyebut nama julukan herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadis Nabi. Hal itu disampaikannya saat Live Zoom yang digelar Komunitas Orbit Lintas Karya.
  • Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi
    Hikmah
    Rabu, 23 September 2020 - 09:22 WIB
    Alhamdulillah, Saudi Arabia berhasil menekan angka kasus Covid-19 berkat menggunakan Thibbun Nabawi yang diwariskan Nabi Muhammad ? ribuan tahun lalu.
  • Kabar Gembira Terkait Obat Herbal Covid-19 Temuan Ustaz Adi Hidayat
    Hikmah
    Rabu, 23 September 2020 - 07:23 WIB
    Alhamdulillah, kabar gembira terkait temuan obat herbal Covid-19 hasil riset Ustaz Adi Hidayat (UAH). Seorang tokoh muallaf Hanny Kristianto mengungkap nama obat herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadis Nabi itu.
  • Ustaz Adi Hidayat Temukan Obat Covid-19 Bersumber dari Hadis Nabi
    Tausyiah
    Minggu, 20 September 2020 - 17:57 WIB
    Dai yang juga Direktur Quantum Akhyar Institute, Ustaz Adi Hidayat (UAH) membeberkan obat Covid-19 dalam satu paparannya di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Ustaz Adi Hidayat: Hafizh Itu Good Looking, Mereka Bukan Golongan Radikal
    Tausyiah
    Rabu, 09 September 2020 - 19:09 WIB
    Islam adalah agama yang mengajarkan kejujuran dan kelembutan. Al-Quran membawa ayat-ayat tentang jujur, anti dusta, anti kekerasan dan lainnya. Itu sebabnya Hafizh Quran sangat dimuliakan Allah Taala.
  • 3 Amalan yang Dicintai Allah di Bulan Ramadhan
    Tips
    Kamis, 07 Mei 2020 - 03:20 WIB
    Tak terasa hari ini sudah memasuki hari ke-14 Ramadhan di tengah suasana pandemik. Dalam konteks puasa (shiyam) banyak amalan yang sudah dilalui (dikerjakan) oleh kaum muslimin.
  • Rahasia Salat Malam di Bulan Ramadhan, Mestikah Diawali dengan Tidur?
    Tips
    Minggu, 03 Mei 2020 - 03:15 WIB
    Ustaz Adi Hidayat (Direktur Quantum Akhyar Institute) menerangkan, salat malam di bulan Ramadhan dalam konteks tahajjud sifatnya mesti tarawih, mesti tenang, harus ada getaran kepada jiwa.
  • Selain Puasa, Inilah Amalan Utama di Bulan Ramadhan
    Tausyiah
    Sabtu, 02 Mei 2020 - 08:30 WIB
    Dai yang juga Direktur Quantum Akhyar Institute, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan tausiyah online terkait amalan utama di bulan Ramadhan. Berikut pesannya.
  • Kiamat 15 Ramadhan Tahun Ini? Begini Pendapat Para Ustaz Kondang
    Hikmah
    Minggu, 26 April 2020 - 17:45 WIB
    Dai kondang Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, juga Ustaz Rahmat Baequni sampai kader Nahdlatul Ulama Gus Muwafiq, Gus Miftah berbicara tentang kiamat.
  • Cara Mengetahui Tobat Kita Diterima Allah
    Tausyiah
    Minggu, 26 April 2020 - 16:18 WIB
    Setiap manusia pasti memiliki dosa dan kesalahan kecuali para Nabi dan Rasul yang mashum (dijaga dari kesalahan). Bagaimana cara mengatahui tobat kita diterima Allah Taala?
  • Cara Mengetahui Waktu Sahur yang Benar, Berikut Fiqihnya
    Tips
    Rabu, 22 April 2020 - 08:05 WIB
    Kita biasa mengerjakan Sunnah Nabi yaitu makan sahur pada waktu sahar. Ada yang makan terlalu malam agar punya energi lebih. Apabila waktu fajarnya 4.30, imsaknya jam berapa?