Topik Terkait: Zikir Setelah Subuh

  • Jangan Buru-buru Pergi Setelah Sholat Subuh dan Maghrib, Amalkan Zikir ini 10 Kali
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 00:01 WIB
    Jika Anda mengerjakan sholat Subuh dan Maghrib jangan buru-buru beranjak pergi. Tetaplah di tempat sholat dengan posisi duduk tasyahud akhir atau duduk tawarruk.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Qobliyah Subuh Lengkap
    Tips
    Senin, 03 Juli 2023 - 14:01 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Subuh ini hendaknya dihafal dan dipahami ketika kita akan melaksanakan salat sunah Subuh tersebut. Doa dan zikir oleh Rasulullah SAW biasa disebut dengan doa matsur atau zikir matsur.
  • Amalan dan Wirid Setelah Sholat Subuh, Ganjarannya Sempurna
    Tips
    Kamis, 09 September 2021 - 04:50 WIB
    Menghidupkan zikir setelah sholat subuh adalah sebaik-baik ibadah yang ganjaran pahalanya sempurna. Berikut amalan dan wirid setelah sholat subuh yang sangat dianjurkan.
  • Zikir Subuh Ini Cocok Diamalkan Kaum Perempuan
    Muslimah
    Sabtu, 03 Desember 2022 - 17:43 WIB
    Amalan zikir ini mengalahkan orang yang berzikir lama setelah sholat shubuh. Bahkan, zikir ini sangat cocok diamalkan kaum perempuan maupun laki-laki yang memiliki banyak aktivitas di pagi hari.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Maghrib
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 15:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Maghrib ini dicontohkan Rasulullah SAW. Doa dan zikir ini penting diketahui umat Islam, karena doanya ringkas tetapi fadhilahnya dapat menambah ketaatan.
  • Keutamaan Zikir Setelah Shalat dan Kunci agar Hajat Terkabul
    Tips
    Minggu, 20 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Setiap muslim tidaklah boleh terlepas dari berzikir kepada Allah Taala. Sebab, zikir adalah kunci dari sekian banyak kebahagiaan di dunia maupun di akhirat sekaligus jalan terkabulnya hajat atau keinginan.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Witir Serta Cara Mengamalkannya
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 13:14 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Witir merupakan amalan yang sangat dianjurkan. Meski hukumnya sunnah muakkad, salat Witir ini tidak pernah ditinggalkan Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Syuruq Lengkap
    Tips
    Senin, 25 September 2023 - 14:05 WIB
    Doa dan zikir setelah salat syuruq atau isyraq ini diamalkan setelah melaksanakan salat syuruq, atau salat yang dilakukan setelah salat subuh dan setelah terbitnya matahari.
  • Doa dan Zikir setelah Sholat Dhuha Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:56 WIB
    Doa dan dzikir setelah sholat dhuha merupakan amalan yang tidak bisa dilepaskan setelah melaksanakan sholat sunnah Dhuha. Seperti diketahui sholat Dhuha sendiri memiliki keutamaan luar biasa.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 20:48 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Doa Setelah Qobliyah Subuh, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:25 WIB
    Doa setelah qobliyah subuh dilakukan setelah mengerjakan salat qobliyah subuh. Adapun doa setelah qobliyah subuh yang biasa dilakukan umat Islam adalah sebagai berikut:.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Jumat, Banyak Keutamaannya!
    Tips
    Jum'at, 15 September 2023 - 09:52 WIB
    Doa dan zikir setelah salat jumat merupakan amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh umat Islam. Sebab, amalan yang satu ini memiliki banyak keutamaan.
  • Bacaan Zikir Setelah Salat Hajat,  Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 20:34 WIB
    Salah satu zikir yang dianjurkan setelah salat hajat adalah berselawat, lalu membaca tasbih, tahmid, dan tahlil. Membaca selawat Nabi, sangatlah dianjurkan bagi setiap muslim demi kelancaran rezeki dan terkabulnya hajat.
  • Dzikir Pendek Ini Menyamai Amalan Bakda Subuh, Cocok untuk Para Istri
    Tips
    Sabtu, 25 September 2021 - 14:30 WIB
    Ada satu dzikir pendek yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Dzikir ini menyamai amalan wirid bakda Subuh.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Hajat
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 13:33 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Bacaan Zikir dan Wirid setelah Salat Magrib, Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 12:30 WIB
    Zikir dan wirid setelah salat maghrib memang sudah dianjurkan dalam ajaran Islam. Sebab zikir dan wirid mempunyai keutamaan yang bisa didapatkan siapa saja yang membacanya.
  • Bacaan Wirid Setelah Maghrib, Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:50 WIB
    Wirid setelah salat maghrib menjadi salah satu amalan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Wirid adalah zikir atau bacaan yang diucapkan secara berulang-ulang untuk mengingat Allah SWT.
  • Bacaan dan Keutamaan Zikir Hauqolah
    Tips
    Senin, 14 Juni 2021 - 15:08 WIB
    Salah satu bacaan zikir yang biasa kita ucapkan adalah zikir hauqalah, yang keutamaannya sangat luar biasa dan bertabur pahala. Dengan zikir juga dapat mendatangkan rahmat Allah Subhanahu wa taala.
  • Hukum Tidur Setelah Sholat Subuh Menurut Perspektif Islam
    Tausyiah
    Senin, 10 Mei 2021 - 03:35 WIB
    Tidur bukan sekadar melepas lelah, tetapi kebutuhan yang harus dipenuhi setiap manusia. Bagaimana hukum tidur setelah sholat Subuh menurut perpektif Islam?
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar, Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 08:53 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar menjadi suatu amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh segenap umat islam. Sebab, apabila seorang hamba membaca zikir dan doa, maka Allah akan memberikan rezeki.