Kumpulan Artikel: Rezeki (halaman 4)

  • Jangan Minta Harta Berlimpah, Tapi Mohonlah Rezeki yang Cukup
    Tausyiah
    Kamis, 24 November 2022 - 21:42 WIB
    Umat muslim tidak dianjurkan berdoa meminta harta berlimpah karena bisa menyebabkan kelalaian dan jatuh kepada kesombongan sebagaimana Qarun dan Firaun.
  • Manfaat dan Keutamaan Membaca Ayat 1000 Dinar, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 23 November 2022 - 23:15 WIB
    Ayat 1000 Dinar dalam Al-Quran memiliki manfaat dan keutamaan luar biasa bagi yang sering membaca dan mengamalkannya. Berikut tiga khasiatnya.
  • Merasa Sempit Rezeki, Amalkan 2 Ayat Ini Niscaya Allah Cukupi Semuanya
    Tausyiah
    Kamis, 10 November 2022 - 05:10 WIB
    Sebagian orang mungkin ada yang merasa hidup susah dan rezeki sempit. Al-Quran memberikan solusi agar dapat keluar dari masalah tersebut. Amalkan dua ayat ini.
  • 5 Sifat Istri Ini Penolong Rezeki Suami, Nomor Terakhir Pandai Bersyukur
    Muslimah
    Rabu, 09 November 2022 - 10:57 WIB
    Istri shaleha ikut memberi andil keberhasilan suami di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya.
  • Inilah Berkah Membaca Surat Al Waqiah Rutin Setiap Hari
    Tips
    Selasa, 08 November 2022 - 09:10 WIB
    Ada banyak berkah membaca surat Al Waqiah yang rutin setiap hari, yakni Allah Taala akan memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah kemudahan rezeki dan dihindari dari kesusahan.
  • Doa Pendek Menghimpun Kebaikan Dunia dan Akhirat, Yuk Amalkan!
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 08:30 WIB
    Selain doa sapu jagat, ternyata ada satu doa yang juga menghimpun kebaikan di dunia dan akhirat. Redaksinya pendek dan mudah dihafal, namun fadhilahnya sangat agung.
  • Allah Menjadikan Seseorang itu Miskin atau Kaya, Ini Dalilnya
    Tausyiah
    Jum'at, 04 November 2022 - 13:21 WIB
    Banyak orang tetap saja tidak menyadari, bahwa Allah Subhanahu wa Taala yang berkehendak menentukan seseorang itu miskin atau kaya. Sehingga banyak umat Islam ketika kekurangan harta, dia akan meminta-minta kepada selain Allah.
  • 5 Doa Pendek untuk Suami yang Berjuang Mencari Nafkah Halal
    Tips
    Selasa, 01 November 2022 - 09:08 WIB
    Ada doa-doa pendek yang dapat diamalkan para istri untuk suami yang sedang bekerja, atau tengah berusaha mencari rezeki untuk menafkahi keluarganya. Doa-doa ini sangat ampuh dan mustajab diamalkan istri dengan tulus dan ikhlas.
  • Pengin Untung 70 Kali Lipat? Begini Amalan Bisnis Seusai Sholat Jumat
    Tips
    Kamis, 27 Oktober 2022 - 13:45 WIB
    Amalan bisnis dan doa mencari rezeki seusai melaksanakan sholat Jumat tercermin dalam al-Quran surat Al Jumuah ayat 10. Bisnis seusai sholat Jumat amatlah berkah. Keuntungan bisa 70 kali lipat.
  • Doa Pembuka Hati dan Pintu Rezeki, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 27 Oktober 2022 - 07:45 WIB
    Hati manusia sangat sering tertutup. Sehingga seseorang akan sulit mendapat hidayah kebaikan. Tertutupnya hati juga membuat sempitnya rezeki yang berkah dari Allah Subhanahu wa Taala.
  • Lancar atau Tidak Rezeki di Antara Sholat dan Maksiat, Begini Penjelasannya
    Tausyiah
    Senin, 24 Oktober 2022 - 09:28 WIB
    Allah Taala berkuasa untuk menahan dan memudahkan rezeki seorang hamba. Hal itu tergantung dosa dan ketaatan yang diperbuatnya. Salah satu titik terpenting dalam menentukan rezeki seorang hamba adalah bagaimana kadar ibadah sholatnya.
  • Keutamaan Membaca Surat Al Waqiah 3 Kali Sehari
    Tips
    Minggu, 16 Oktober 2022 - 20:12 WIB
    Keutamaan membaca Surat Al-Waqiah 3 kali sehari sangat luar biasa, terutama bagi yang rutin mengamalkannya maka ia tidak akan ditimpa kefakiran atau kemiskinan selamanya.
  • 6 Penyebab Datangnya Rezeki, Nomor Terakhir karena Anak
    Tips
    Selasa, 11 Oktober 2022 - 17:53 WIB
    Syariat juga telah memotivasi kita untuk mencari rezeki dan menjadikannya di antara ibadah yang paling penting sebagai wasilah untuk mencari keridhoan Allah taala.
  • Rezeki Sempit? Ini Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Sabtu, 24 September 2022 - 19:34 WIB
    Bagi yang merasa rezekinya sempit, barang kali dapat mengamalkan doa yang diajarkan Rasulullah SAW berikut. Redaksinya pendek namun fadhilahnya sangat dahsyat.
  • Inilah Bacaan Zikir yang Dapat Membuka Pintu Rezeki dan Terkabulnya Hajat
    Tips
    Senin, 19 September 2022 - 12:48 WIB
    Salah satu zikir yang dianjurkan adalah bershalawat, lalu membaca tasbih, tahmid, dan tahlil. Karena, membaca shalawat Nabi, sangatlah dianjurkan bagi setiap muslim demi kelancaran rezeki dan terkabulnya hajat
  • 10 Perilaku Istri yang Mempermudah Rezeki Suami
    Muslimah
    Rabu, 14 September 2022 - 09:03 WIB
    Seorang istri, mampu menjadi inspirasi yang mampu menghantarkan sang suami ke jenjang kesuksesan yang sepintas mustahil dijangkaunya. Perilaku dan energinya luar biasa, salah satunya bisa memudahkan datangnya rezeki bagi sang suami.
  • Imam Fakhruddin al-Razi: Terkabulnya Doa Butuh Waktu yang Tepat
    Tips
    Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:49 WIB
    Imam Fakhruddin al-Razi mengatakan bahwa salah satu penyebab belum dikabulkannya doa seseorang adalah belum tiba waktu yang tepat. Boleh jadi juga si hamba belum siap untuk menerimanya.
  • 5 Penyebab Pintu Rezeki Tidak Terbuka, Nomor 3 Akibat Sering Bersumpah Palsu
    Tips
    Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:24 WIB
    Dalam syariat, susahnya pintu rezeki terbuka karena ada beberapa faktor penghalang yang diakibatkan oleh ulah para pencari rezeki itu sendiri. Sederet perkara tersebut mesti dihindari agar rezeki tidak terhambat.
  • Manfaat Surat Al-Waqiah jika Dibaca Rutin Bisa Mendatangkan Rezeki
    Tips
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:39 WIB
    Manfaat Surat Al-Waqiah jika dibaca rutin bisa terhindar dari kemiskinan dan mendatangkan rezeki. Selanjutnya, Surat Al-Waqiah termasuk salah satu surat yang membuat Rasulullah beruban.
  • Baca Ayat Ini 450 Kali, Insya Allah Semua Hajat Dikabulkan
    Tausyiah
    Sabtu, 20 Agustus 2022 - 21:03 WIB
    Dalam satu kajiannya, Habib Novel bin Muhammad Alaydrus mengijazahkan satu amalan yang menjadi wasilah hajat dan doa dikabulkan atas izin Allah. Berikut amalannya.