Topik Terkait: Keinginan

  • Renungan: Bergerak dari Satu Keinginan untuk Keinginan yang Lain
    Hikmah
    Sabtu, 10 April 2021 - 20:44 WIB
    Kereta kencana ini berdiri gagah di jalan, tapi tidak memberi kepuasan lagi. Kegembiraan itu hanya dirasa tatkala baru didapatkan. Anda menjadi sangat mabuk dengan keinginan.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca agar Keinginan Tercapai
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:46 WIB
    Doa-doa ini dianjurkan dibaca agar keinginan atau hajat kita segera tercapai dan dikabulkan Allah Subhanahu wa taala. Sedikitnya ada 10 doa yang bisa menunjang tercapainya keinginan kita.
  • Begini Keinginan dan Kondisi Manusia Saat Sakaratul Maut Datang
    Tausyiah
    Minggu, 14 Februari 2021 - 10:00 WIB
    Sebelum datang maut dan sebelum mulut terkunci, bersegeralah tobat, wahai jiwa-jiwa yang tertutup, karena tobat adalah harta karun bagi orang yang kembali dan berbuat baik.
  • Taubat Nasuha: Unsur Hati dan Keinginan, Penyesalan adalah Taubat
    Tausyiah
    Kamis, 09 Juni 2022 - 17:43 WIB
    Penyesalan itu cukup untuk mewujudkan taubat. Karena penyesalan itu akan mengantarkan kepada dua rukun lainnya, yaitu tekad dan meninggalkan perbuatan dosa.
  • Harga yang Harus Dibayar Sultan Abdul Hamid II Menolak Keinginan Yahudi
    Dunia Islam
    Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:15 WIB
    Arbakan, pemimpin Partai Refah Turki mengatakan Gerakan Freemasonry telah berusaha dengan usaha sangat keras untuk menurunkan Sultan Abdul Hamid II. Mereka berhasil dalam usahanya.
  • 5 Tempat Mustajab untuk Berdoa agar Keinginan Tercapai
    Tips
    Kamis, 17 Februari 2022 - 11:41 WIB
    Dalam Islam, doa adalah ibadah maka sudah selayaknya ketika berdoa dilakukan di tempat-tempat yang layak untuk beribadah. Karena itu, ada beberapa tempat yang yang diutamakan sebagai tempat untuk berdoa.
  • Ketika Keinginan Belum Diijabah, Apa yang Harus Dilakukan?
    Hikmah
    Rabu, 05 Juli 2023 - 10:54 WIB
    Sebagai seorang hamba, kita harus selalu berdoa dan memohon kepada Allah Taala mengabulkan apa yang kita kehendaki. Akan tetapi, bila keinginan tersebut belum diijabah atau belum Allah kabulkan, apa yang harus kita lakukan?
  • Rajin Baca 5 Ayat Al-Quran Ini,  Keinginan Cepat Tercapai
    Muslimah
    Senin, 25 Januari 2021 - 08:55 WIB
    Berdoa adalah salah satu cara meminta kepada Allah Taala untuk mewujudkan keinginan atau hajat kita. Selain berdoa, kita juga harus ikhtiar (berusaha) untuk mewujudkan keinginan tersebut
  • Berikut Ini Khasiat Surat Nuh, Salah Satunya Memudahkan Segala Keinginan
    Hikmah
    Senin, 21 Agustus 2023 - 15:45 WIB
    Khusus keistimewaan surat Nuh, Al-Muqaddam mengatakan barangsiapa yang membacanya siang dan malam lalu dia pergi untuk memenuhi keperluannya, niscaya segala hajatnya akan terkabul
  • Ustaz Yusuf Mansur Beri Tips Keajaiban Melafazkan Keinginan
    Hikmah
    Minggu, 29 Desember 2019 - 17:59 WIB
    Dai kondang Ustaz Kiyai Yusuf Mansur menyemangati warga muslim di Kompleks Taman Villa Meruya, Jakarta Barat, Sabtu malam (28/12/2019). Ini pesannya.
  • Bila Keinginan Menikah Terganjal Restu Orang Tua, Bagaimana Solusinya?
    Muslimah
    Minggu, 04 Oktober 2020 - 13:17 WIB
    Dalam Islam, menikah adalah bagian dari amal ibadah. Beberapa ayat Al-Quran juga menjelaskan tentang pernikahan, pentingnya pernikahan hingga alasan mengapa seorang muslim sebaiknya menikah
  • Keinginan Manusia Pada Saat Maut Menghampiri
    Tausyiah
    Kamis, 05 Mei 2022 - 18:49 WIB
    Pada saat maut menghampiri manusia, ia akan mengharap kembali ke dunia. Seandainya ia orang kafir, bisa jadi ia berharap masuk Islam. Kalau ia banyak dosanya, ia berharap untuk taubat .
  • Syeikh Fikri: 4 Cara Agar Keluar dari Musibah Wabah
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 05:15 WIB
    Dai lulusan Hadramaut Yaman, Syeikh Fikri Thoriq mengingatkan agar umat Islam tidak saling menyalahkan dan tidak berputus asa dari rahmat Allah Taala.
  • Hukum Meninggalkan Salat Jumat 3 Kali Berturut Saat Corona
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 14:46 WIB
    Produk-produk ijtihad Fiqih dan fatwa yang memberi banyak kelonggaran dan keringanan beribadah banyak kita dapatkan di masa Pandemi Covid 19 ini.
  • Doa Mohon Perlindungan Diri Saat Menjenguk Orang Sakit
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 16:30 WIB
    Doa merupakan benteng dan perlindungan kepada Allah Taala supaya terhindar dari keburukan termasuk penyakit yang membahayakan. Berikut doa perlindungan diri saat menjenguk orang sakit.
  • Amalkan Qunut Nazilah Secara Pribadi, Jangan Disertai  Kutukan
    Tausiyah
    Kamis, 02 April 2020 - 08:56 WIB
    Muhammadiyah menganjurkan umat Islam banyak beristighfar, bertaubat,&nbsp dan berdoa kepada Allah dalam menghadapi wabah virus corona. Selain itu, meningkatkan membaca al-Quran, berzikir, bersalawat atas Nabi, dan membaca qunut nazilah secara individu.
  • Mendalami Al-Quran Kini Lebih Mudah dengan Layanan Tafsir Digital
    Hikmah
    Rabu, 01 April 2020 - 20:13 WIB
    Al-QURAN diturunkan ke dunia oleh Allah Taala sebagai petunjuk jalan yang benar. Berbagai keistimewaan dijanjikan Allah bagi siapapun yang membaca dan mengamalkan isi Al-Quran.
  • Gus Mus:  Selamat Pagi Dunia yang Lelah
    Hikmah
    Kamis, 02 April 2020 - 06:05 WIB
    Gus Mus seakan tengah bicara tentang kondisi kini, saat orang-orang sibuk berjemur pada matahari pagi dan lebih rajin membersihkan diri untuk melawan virus corona.
  • UAS Posting Pesan Syeikh Ali Jumah Terkait Wabah Penyakit
    Hikmah
    Kamis, 02 April 2020 - 05:15 WIB
    Ulama terkemuka Mesir Syeikh Ali Jumah menceritakan peristiwa wabah besar pernah melanda Mesir. Pesan Syeikh Ali Jumah ini diposting oleh dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).
  • Misteri Khidir, Penakluk Musa
    Hikmah
    Jum'at, 03 April 2020 - 02:51 WIB
    Salah satu kisah di dalam Al-Quran yang sangat mengagumkan dan dipenuhi dengan misteri adalah kisah Khidir. Kisah tersebut terdapat dalam surat Al-Kahfi ayat 60 sampai 82