Topik Terkait: Doa Terhindar Dari Rasa Malas

  • Doa Menghilangkan Rasa Malas, Lengkap dengan Latin dan Arti
    Tips
    Rabu, 12 Juli 2023 - 18:57 WIB
    Doa menghilangkan rasa malas perlu diketahui oleh setiap muslim supaya dapat lebih produktif dalam beraktivitas. Sebab rasa malah hanya akan menimbulkan dampak negatif yang berbuntut pada penyesalan.
  • Tiga Amalan Agar Terhindar Dari Penyakit Malas Beribadah
    Muslimah
    Senin, 21 Desember 2020 - 05:46 WIB
    Salah satu penyakit yang mengganggu amalan kita untuk beribadah adalah rasa malas. Penyakit ini mudah sekali menghinggapi manusia karena memang tabiat manusia cenderung kepadanya.
  • Doa Agar Terhindar dari Binatang Berbisa dan Berbahaya
    Tips
    Kamis, 02 Desember 2021 - 12:22 WIB
    Binatang berbisa semisal ular, kalajengking dan hewan berbahaya lainnya kerap kita jumpai di alam liar maupun di kebun. Berikut doa agar terhindar dari bahaya binatang tersebut.
  • Doa Agar Terhindar dari Pikun, Utang Tak Terbayar dan Siksa Kubur
    Tips
    Selasa, 02 Agustus 2022 - 22:36 WIB
    Bagi yang ingin dijauhkan dari sifat-sifat jelek ada baiknya mengamalkan doa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shollallohu alaihi wasallam berikut.
  • Doa Memohon Menghilangkan Rasa Malas Beribadah
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 18:05 WIB
    Doa memohon agar dikuatkan beribadah serta dihilangkan rasa malas dianjurkan diamalkan setiap muslim. Sebab pada hakikatnya,manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala.
  • Doa agar Terhindar dari Penyakit Pandangan Mata
    Tips
    Rabu, 21 Desember 2022 - 07:11 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan doa dan zikir yang bisa dibaca secara rutin.
  • Inilah 11 Penyebab Munculnya Penyakit Malas Menurut Syaikh Al Utsaimin
    Tips
    Minggu, 07 Agustus 2022 - 15:08 WIB
    Rasa malas atau futur adalah godaan setan yang sangat dahsyat. Keadaan futur bukan saja membuat semangat berbuat baik jadi menurun, tetapi dorongan melakukan keburukan akan meningkat
  • Doa Agar Terhindar dari Kematian yang Buruk
    Tausyiah
    Senin, 18 Januari 2021 - 21:30 WIB
    Setiap muslim wajib meyakini Qadha dan Qadhar-Nya. Namun, manusia diwajibkan berusaha agar dapat menghindar dari segala keburukan. Salah satunya dengan berdoa atau memperbanyak zikir.
  • Doa-doa Agar Dilindungi Dari Segala Keburukan
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Doa  yang Diajarkan Imam Syadzili agar Terhindar dari Pikiran Jahat
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 07:28 WIB
    Imam Syadzili mengajarkan doa agar terhindar dari pikiran jahat: Ya Allah, kami memohon kepada-Mu tobat dan senantiasa bertobat, aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya
  • Doa-doa Pendek agar Dijauhkan dari Sihir
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • Zikir dan Doa agar Terhindar dari Kebutaan
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 15:45 WIB
    Sayid Muhammad bin Alwi al-Maliki di dalam kitab Abwabul Faraj mengajarkan sebuah zikir dan doa yang selayaknya kita amalkan agar kita terhindar dari kebutaan.
  • Doa Memohon Kekuatan untuk Melaksanakan Ibadah
    Tips
    Sabtu, 19 Agustus 2023 - 17:45 WIB
    Doa memohon kekuatan untuk beribadah ini penting dipahami agar bisa menghilangkan rasa malas yang seringkali menghinggapi kita ketika akan melaksanakan ibadah.
  • Begini Doa Memohon Perlindungan kepada Allah dari Fitnah dan Azab Kubur
    Tausyiah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:50 WIB
    Karena fitnah dan azab kubur termasuk keadaan yang berat dan menakutkan, maka Rasulullah SAW memohon perlindungan dari hal itu dalam salat dan di luar salat.
  • 4 Doa Pendek agar Terhindar dari Hal-hal Buruk
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 12:30 WIB
    Seorang muslim pasti mengetahui bahwa setiap ujian dan musibah adalah rahasia takdir yang telah Allah gariskan semenjak zaman azali, bahkan ujian merupakan wasilah bagi seorang mukmin untuk mengasah serta meningkatkan keimanan.
  • Doa Terhindar dari Wabah yang Diajarkan Rasul
    Tips
    Selasa, 23 November 2021 - 06:51 WIB
    Doa terhindar dari wabah atau berbagai ragam penyakit ini, harus terus kita amalkan. Karena doa ini merupakan ikhtiar di saat menghadapi berbagai wabah, termasuk pandemi corona yang saat ini tengah terjadi.
  • Doa Agar Terhindar dari Penyakit Ain
    Tips
    Rabu, 16 Juni 2021 - 19:25 WIB
    Doa agar terhindar dari penyakit Ain ini merupakan amalan yang diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Berikut doanya.
  • Doa Mohon Kesembuhan dari Rasa Sakit untuk Diri Sendiri dan Orang Lain
    Tips
    Senin, 17 Juli 2023 - 13:06 WIB
    Berdoa untuk memohon kesembuhan, dan Rasulullah SAW mengajarkan doa yang dapat dibaca oleh kita yang merasakan nyeri sambil memegang bagian tertentu pada tubuhnya yang sakit tersebut.
  • Doa Agar Terhindar dari Kematian Mengerikan
    Tausyiah
    Selasa, 25 Juli 2023 - 22:37 WIB
    Berikut doa berlindung dari kematian yang mengerikan. Doa ini dapat dibaca setiap selesai sholat atau kapan saja sebagai salah satu ikhtiar memohon perlindungan kepada Allah.