Topik Terkait: Zina Adalah Hutang

  • Ngerinya Hutang Zina, Jangan Diremehkan!
    Muslimah
    Senin, 04 Januari 2021 - 15:28 WIB
    Sungguh janganlah sekali-sekali meremehkan zina ini, karena dosanya begitu dahsyat dan mengerikan. Ancaman hukumannya pun tidak ringan, baik di dunia maupun di akhirat kelak.
  • Zina Adalah Dosa Besar, Inilah Bahaya dan Kewajiban Menjauhinya
    Muslimah
    Minggu, 12 September 2021 - 05:10 WIB
    Perbuatan zina adalah dosa besar. Allah Azza wa Jalla menyebutkan bahwa dosa zina tersebut dikaitkan dengan dosa syirik dan dikaitkan dengan dosa membunuh manusia.
  • Pengin Dosa Zina Dihapus? Ini Amalan-amalannya!
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:29 WIB
    Amalan penghapus dosa zina penting diketahui karena setiap manusia tidak akan luput dari dosa. Dalam Islam, zina termasuk dosa besar yang memiliki hukuman yang berat baik di dunia maupun di akhirat.
  • Cara Menghapus Dosa Zina dengan Taubatan Nasuha
    Tausyiah
    Selasa, 30 Mei 2023 - 13:46 WIB
    Cara menghapus dosa zina adalah tobat yang sebenar-benarnya tobat atau taubatan nasuha. Dalam Islam, zina adalah dosa yang sangat besar dan sangat keji serta seburuk-buruk jalan yang ditempuh oleh seseorang.
  • Tinggalkan  Dosa Zina,  Akhirnya Jadi Ahli Surga
    Hikmah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 17:03 WIB
    Kisah ini memberikan hikmah bahwa Allah Subhanahu wa taala Maha Penerima Taubat. Siapa pun yang ingin bertaubat, termasuk dari perbuatan zina, maka Allah janjikan masuk surga.
  • Zina adalah Utang, Benarkah Demikian?
    Tips
    Selasa, 23 November 2021 - 15:44 WIB
    Imam Asy Syafii rahimahullah pernah ditanya mengapa hukum bagi pezina sedemikian beratnya? Beliau menjawab, Karena, zina adalah dosa yang bala akibatnya mengenai semesta keluarganya, tetangganya, keturunannya hingga tikus di rumahnya dan semut di liangnya.
  • Orang yang Pailit: Taubat Zina Setelah Kehilangan Nafsu Seks
    Tausyiah
    Selasa, 24 Mei 2022 - 16:47 WIB
    Ini adalah seperti orang yang dipaksa untuk meninggalkan sesuatu pekerjaan, dan ditugaskan secara paksa pula. Orang yang seperti ini tidak sah taubatnya.
  • Berikut Amalan Penghapus Dosa Zina
    Tips
    Rabu, 23 Februari 2022 - 11:54 WIB
    Amalan penghapus dosa zina adalah tobat yang sebenar-benarnya tobat atau taubatan nasuha. Dalam Islam, zina adalah dosa yang sangat besar dan sangat keji.
  • Dosa Menggugurkan Kandungan Hasil Zina, Ghurrah 212,5 Gram  Emas
    Tausyiah
    Selasa, 02 November 2021 - 16:57 WIB
    Ketua MUI KH Muhammad Cholil Nafis mengatakan orang berzina lalu menggugurkan kandungan sama artinya menyelesaikan kesalahan dengan kesalahan yang lebih besar.
  • 4 Amalan yang Bisa Menghapus Dosa Zina, Salah Satunya Memperbanyak Puasa
    Tips
    Minggu, 25 Februari 2024 - 15:07 WIB
    Ada amalan yang bisa menghapus dosa zina. Jika amalan itu dilakukan sungguh sungguh dan dengan niat bertaubat, maka dosa zina pun terhapus.
  • 7 Cara Menghindari Zina dengan Mudah, Salah Satunya Jaga Nada Suara
    Tausyiah
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 10:31 WIB
    Dalam islam, setiap muslim dilarang mendekati zina, karena perbuatan ini adalah dosa besar yang dampaknya tidak hanya di akhirat, di dunia pun akan mendapat balasanyang berat.
  • Ingin Terhindar dari Perbuatan Zina? Jadikan Surah An-Nur Ayat 33-34 sebagai Doa
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 16:30 WIB
    Manfaat dari ayat Al-Quran untuk penyembuhan berbagai penyakit. Ingin terhindar dari perbuaan zina? Maka bacalah Surat An-Nur ayat 33-34 setiap selesai mendirikan salat fardhu.
  • Inilah Zina yang Paling Berat dan Hukumannya Sangat Mengerikan
    Tausyiah
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 17:07 WIB
    Ternyata perbuatan zina memiliki tingkatan-tingkatan, dan tahukah Anda bahwa zina yang paling berat adalah perbuatan zina yang sangat mengerikan. Mengapa demikian?
  • Hati-hati dengan Lisan, Jangan Sembarangan Menuduh Zina
    Muslimah
    Kamis, 01 Oktober 2020 - 17:47 WIB
    Menuduh perempuan baik-baik berbuat zina termasuk dosa besar yang membinasakan. Namun perkara ini, sering diremehkan oleh sebagian kaum perempuan zaman sekarang.
  • Inilah Penjelasan Al-Quran Tentang Bahaya Zina dan Seks Bebas
    Muslimah
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:21 WIB
    Dalam Islam pergaulan antar laki-laki dan perempuan diatur sedemikian rupa. Perbuatan yang bisa menghantarkan pada perbuatan zina (pacaran) saja sangat dilarang apalagi perilaku seks bebas.
  • Doa Pelunas Hutang yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 21 Juli 2021 - 09:24 WIB
    Doa pelunas hutang yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam ini, sangat dianjurkan untuk diamalkan bagi siapa saja yang terlilit hutang, mengalami kegundahan, ketakutan dan merasa diintimidasi orang lain.
  • Kisah Kaum Yahudi Ingkari Taurat, Hukuman Zina Diganti Jadi Cambuk
    Hikmah
    Minggu, 25 Juli 2021 - 15:09 WIB
    Al-Quran menceritakan sikap kaum Yahudi yang suka mengingkari hukum-hukum Allah. Salah satunya, mengganti hukum Rajam bagi pelaku zina dengan hukuman dijemur dan cambuk.
  • Penjelasan Ulama Tentang Bahaya Zina Mata
    Muslimah
    Minggu, 18 September 2022 - 05:15 WIB
    Barangsiapa tidak mampu mengendalikan matanya, maka dia tidak dapat menyelamatkan anggota tubuhnya. Karena itulah zina mata termasuk dosa besar dan wajib dihindari.
  • Amalan-amalan yang Menjadi Ikhtiar Penghapus Dosa Zina
    Tips
    Kamis, 20 Juli 2023 - 17:45 WIB
    Amalan penghapus dosa zina Ini merupakan salah satu ikhtiar agar kita diampuni dosa dosa karena perbuatan zina. Dalam Islam, zina termasuk dosa besar yang memiliki hukuman yang berat baik di dunia maupun di akhirat.
  • Waspada, Tingkatan Zina Terberat Muncul dari Lingkungan Terdekat
    Hikmah
    Kamis, 01 Februari 2024 - 11:47 WIB
    Zina ternyata memiliki tingkatan-tingkatan . Di antara tingkatan zina yang paling berat dan mengerikan, sudah sangat marak terjadi di masyarakat.