Topik Terkait: Rokok Sebagai Ilah

  • Rokok Bisa Menjadi Ilah, Begini Uraian Imaduddin Abdulrahim
    Tausyiah
    Rabu, 03 Februari 2021 - 11:23 WIB
    Tuhan yang satu ini demikian mencekam pengaruhnya atas diri manusia yang telah menjadi budaknya itu, sehingga seolah-olah tak terlepaskan dari dirinya. Inilah rokok, ilah yang paling jahat.
  • Khasiat Surah Al-Ankabut, Salah Satunya sebagai Penyembuh Sakit Demam dan Malas
    Hikmah
    Selasa, 18 Juli 2023 - 08:36 WIB
    Keistimewaan surah Al-Ankabut, barangsiapa yang meminumnya maka akan hilang penyakit demam darinya dan berbagai penyakit lainnya. Surah ini sebagai wasilah doa untuk meredakan penyakit malas.
  • Ingin Terhindar dari Perbuatan Zina? Jadikan Surah An-Nur Ayat 33-34 sebagai Doa
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 16:30 WIB
    Manfaat dari ayat Al-Quran untuk penyembuhan berbagai penyakit. Ingin terhindar dari perbuaan zina? Maka bacalah Surat An-Nur ayat 33-34 setiap selesai mendirikan salat fardhu.
  • Berikut Ini Khasiat Surat Al-Qiyamah, Salah Satunya sebagai Penguat Hati
    Hikmah
    Selasa, 22 Agustus 2023 - 16:05 WIB
    Khusus keistimewaan surat Al-Qiyamah, Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan, membaca surah ini dapat menguatkan hati, dan meminum airnya menguatkan yang lemah.
  • Surat Al-Anbiya Ayat 83 sebagai Doa Memperoleh Kehidupan Bahagia
    Hikmah
    Minggu, 09 Juli 2023 - 12:51 WIB
    Barangsiapa yang sedang tertimpa penyakit, selain berobat secara medis, berwasilah dengan surat ini sangat berguna untuk mempercepat proses penyembuhan.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Tipu Daya Duniawi (2): Kemewahan dan Kenikmatan Dunia Sebagai Ujian
    Tausyiah
    Senin, 23 Agustus 2021 - 16:04 WIB
    Sesungguhnya segala macam kenikmatan dunia adalah ujian dari Allah SAW, karena pada dasarnya setiap manusia memiliki kecenderungan atau rasa suka terhadap hal-hal dunia
  • Khasiat Surat Yasin, Salah Satunya Aman dari Kejahatan Jin
    Hikmah
    Rabu, 26 Juli 2023 - 10:42 WIB
    Barangsiapa yang meminumkannya pada seorang wanita maka air susunya akan banyak. Dan barangsiapa yang membawanya, niscaya dia akan aman dari kejahatan mata dan jin serta sering mendapatkan mimpi yang baik.
  • Membaca Surat Al-Ahzab Ayat 45-48 Agar Hajat Dikabulkan Allah Taala
    Hikmah
    Minggu, 23 Juli 2023 - 10:15 WIB
    Apabila seseorang memiliki suatu hajat, atau keperluan, maka selain berikhtiar dan berusaha, sudah sepatutnya ia memohon kepada Allah agar hajatnya itu segera dikabulkan.
  • Khasiat Surah Luqman, Salah Satunya Menghentikan Pendarahan
    Hikmah
    Rabu, 19 Juli 2023 - 11:50 WIB
    Khusus keistimewaan surah Luqman, Al-Muqaddam mengatakan, hendaklah dituliskan bagi orang yang mengalami pendarahan dan berbagai penyakit lainnya.
  • Surat Al-Hasyr Ayat 21-24, Doa Pengusir Jin Jahat
    Hikmah
    Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:26 WIB
    Surat Al-Hasyr ayat 21 sampai 24, misalnya, dapat dijadikan doa untuk mengusir jin jahat. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut secara istikamah.
  • Berikut Ini Khasiat Surat Al-Qamar Menurut Sayyid Al-Muqaddam
    Hikmah
    Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:17 WIB
    Barangsiapa yang menulisnya pada hari Jumat saat salat Zuhur dan meletakkannya di bawah surbannya maka dia akan menjadi orang yang disukai dan diterima oleh berbagai golongan.
  • Surat Qaf Ayat 1-11, Doa untuk Menyuburkan Tanaman
    Hikmah
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 12:23 WIB
    Surat Qaf ayat 1-11, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa untuk menyuburkan tanaman. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat Qaf ayat 1-11 secara istikamah.
  • Surat Muhammad Ayat 8-9 Bisa Jadi Wasilah untuk Mengalahkan Musuh
    Hikmah
    Senin, 07 Agustus 2023 - 11:54 WIB
    Surat Muhammad ayat 8-9, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa agar dapat mengalahkan musuh. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut secara rutin dan istikamah.
  • Doa Agar Diberi Kecerdasan dengan Membaca Surah Luqman Ayat 27-28
    Hikmah
    Kamis, 20 Juli 2023 - 04:16 WIB
    Selain belajar dengan giat, memohon anugerah kepada Allah , salah satu doa yang tepat untuk memohon kecerdasan dari Allah, adalah dengan membaca Surat Luqman ayat 27-28
  • Khasiat Surat Ath-Thariq, Salah Satunya Menyembuhkan Luka
    Hikmah
    Jum'at, 25 Agustus 2023 - 20:22 WIB
    Barangsiapa membasuh luka dengan airnya maka luka tersebut akan mereda dan tidak mengeluarkan nanah. Dan barangsiapa yang membacanya di atas minuman apa pun maka dia akan terlindung dari muntah.
  • Surat Al-Anbiya Ayat 87: Wasilah agar Segala Hajat Dikabulkan Allah Taala
    Hikmah
    Senin, 10 Juli 2023 - 12:45 WIB
    Barangsiapa yang sedang memiliki suatu hajat, atau suatu keperluan, maka bacalah Surat Al-Anbiya ayat 87 secara istiqamah, maka (atas izin Allah) segala hajatnya itu akan terpenuhi.
  • Surat Ar-Rahman Ayat 35, Bisa Jadi Wasilah Mengobati Penyakit Gila
    Hikmah
    Sabtu, 12 Agustus 2023 - 17:56 WIB
    Surat Ar-Rahman ayat 35 dapat dijadikan wasilah untuk pelindung dari segala macam penyakit dan mengobati penyakit gila. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut secara istikamah
  • Doa dengan Membaca Surat As-Sajadah Ayat 7-9 untuk Mendapatkan Anak yang Saleh
    Hikmah
    Sabtu, 22 Juli 2023 - 04:11 WIB
    Bagi seseorang yang sedang hamil, agar memperoleh keturunan yang saleh dan salehah hendaknya ia berdoa kepada Allah dengan wasilah membaca Surat As-Sajadah ayat 7-9
  • Berikut Ini Doa Penghilang Rasa Lelah
    Hikmah
    Jum'at, 14 Juli 2023 - 07:16 WIB
    Apabila seseorang sedang lelah setelah bekerja, maka hendaknya ia berdoa dengan membaca Surat Asy-Syuara ayat 78-79, niscaya (atas izin Allah) badanya akan kembali segar.
  • Berikut Ini Khasiat dan Keistimewaan Surat Al-Ghasiyah
    Hikmah
    Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:58 WIB
    Jika dibacakan di atas sesuatu yang dimakan maka dia akan selamat dari kesengsaraan. Dan jika dibacakan kepada sesuatu yang dilahirkan maka Allah akan menyelamatkannya.