Topik Terkait: Wajah Cerah

  • Doa Pembuka Aura Wajah yang Bersumber dari Surat Yusuf
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 16:18 WIB
    Doa pembuka aura wajah atau tubuh ini bersumber dari Al-Quran terutama Surat Yusuf. Doa ini banyak diamalkan, karena Nabi Yusuf Alaihissalam diberi kemuliaan wajah yang tampan rupawan oleh Allah SWT.
  • Doa Mengusap Wajah Selepas Sholat, Fadhilahnya Dipelihara dari Kesedihan
    Tips
    Minggu, 12 Desember 2021 - 20:57 WIB
    Dalam Kitab Ianah Ath-Thalibin disebutkan anjuran mengusap wajah setelah sholat berikut doanya. Siapa yang mengamalkannya akan dipelihara dari kesedihan.
  • 10 Ilmuwan Muslim yang Ubah Wajah Dunia
    Hikmah
    Selasa, 30 Juni 2015 - 06:57 WIB
    ILMU Pengetahuan mengalami kemajuannya yang pertama dari dunia Muslim. Ratusan tahun sebelum orang-orang Eropa berhasil menemukan berbagai penemuan, para ilmuwan Muslim telah lebih dahulu membuat berbagai penemuan.
  • Sayyidah Aisyah Bilang Wajah Rasulullah SAW Murung ketika Melihat Mendung di Langit
    Tausyiah
    Kamis, 10 Februari 2022 - 09:22 WIB
    Sayyidah Aisyah ra mengatakan apabila Rasulullah SAW melihat awan mendung di atas langit atau angin yang bertiup cukup kencang maka akan terlihat kemurungan di wajahnya.
  • Sifat Bunglon, 2 Wajah, 2 Lisan yang Sering Diremehkan Dosanya
    Muslimah
    Kamis, 16 Desember 2021 - 08:37 WIB
    Bunglon adalah hewan yang setiap waktu atau setiap hari bisa berubah-ubah warnanya. Sifat hewan ini, ternyata banyak dimiliki sebagian kaum wanita.
  • Rasulullah SAW Mengakui Mirip Nabi Ibrahim
    Hikmah
    Rabu, 19 Oktober 2022 - 05:15 WIB
    Wajah dan perawakan Nabi Muhammad mirip dengan Nabi Ibrahim as. Nabi SAW menggambarkan penampilannya kepada para sahabat dan mengatakan bahwa Nabi Ibrahim adalah yang paling mirip dengan diri beliau.
  • Aplikasi NOICE Hadir dengan Wajah dan Konten Baru, Jadi Teman saat Ramadhan
    Dunia Islam
    Selasa, 27 April 2021 - 20:54 WIB
    Aplikasi audio streaming NOICE baru saja meluncurkan tampilan barunya dengan fitur-fitur tambahan yang akan memberikan pengalaman streaming yang lebih menyenangkan. Saat Ramadhan, NOICE juga menghadirkan beberapa konten terbaru untuk menemani pendengar di waktu luang.
  • Bolehkah Mengusap Wajah Setelah Shalat?
    Tausyiah
    Selasa, 17 November 2020 - 10:05 WIB
    Banyak orang yang mengusap wajah setelah melakukan sholat ataupun berdoa. apakah ini amalan ini dilakukan dan dicontohkan oleh Rasulullah SAW dan para sahabatnya?
  • Berharganya Wajah Wanita, Ini Kisah Suami yang Menjaga Kehormatan Istrinya
    Tausyiah
    Rabu, 02 Agustus 2023 - 23:37 WIB
    Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar as-Sidawi dalam bukunya 100 Kisah Menarik Penuh Ibrah menceritakan satu kisah yang sangat menyentuh hati. Berikut kisahnya.
  • Kisah Nabi Musa Menampar Wajah Malaikat Maut
    Hikmah
    Kamis, 05 Desember 2019 - 05:15 WIB
    Syeikh Umar Sulaiman Al-Asyqor (Guru Besar Universitas Islam Yordania) mengulas kisah Nabi Musa menampar wajah Malaikat Maut yang berwujud manusia dalam kitabnya.
  • Mesir Larang Penggunaan Niqab yang Menutupi Wajah di Sekolah
    Dunia Islam
    Rabu, 13 September 2023 - 14:21 WIB
    Menteri Pendidikan Mesir, Reda Hegazy, mengumumkan larangan resmi terhadap penggunaan niqab yang menutupi wajah bagi siswa perempuan di sekolah-sekolah.
  • Doa ketika Berdandan agar Aura Wajah Makin Terpancar, Yuk Amalkan!
    Muslimah
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:32 WIB
    Doa saat memakai bedak atau kosmetika saat berdandan, penting diketahui kaum muslimah. Karena berdandan, saat ini sudah menjadi kebutuhan kaum hawa, selain agar terlihat cantik juga untuk menjaga kesehatan kulitnya.
  • Ini Alasan Mengapa Menggambar Wajah Nabi Muhammad SAW Dilarang
    Tausyiah
    Selasa, 03 November 2020 - 16:48 WIB
    Bagaimana sebenarnya pandangan syariat terkait pembuatan karikatur Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam? Berikut alasan mengapa membuat gambar Nabi Muhammad dilarang keras dalam Islam.
  • Kisah Menarik Penuh Ibrah: Alangkah Berharganya Wajah Wanita
    Hikmah
    Rabu, 03 Maret 2021 - 09:05 WIB
    Sang istri kemudian membalas, Saya juga bersaksi kepada hakim bahwa saya telah merelakan mahar saya dan memberikannya kepada suami saya dan dia telah lepas beban dunia dan akhirat.
  • Perempuan yang Memiliki Dua Wajah dan Dua Lisan
    Muslimah
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 09:40 WIB
    Sebagian dari kaum perempuan, ada yang mempunyai sifat seperti bunglon. Setiap hari selalu berubah warna. Dia datang kepada orang-orang dengan warna tertentu, kemudian pergi kepada orang lain dengan warna lainnya
  • 2 Balasan Pahala Menghapal Hadis, Nomor 2 Membuat Wajah Bercahaya
    Tips
    Rabu, 23 Februari 2022 - 14:07 WIB
    Menghapal hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam memiliki keutamaan tersendiri bagi yang mengamalkannya. Kenapa demikian? Karena hadis merupakan kunci memahami Al-Quran, dan jalan untuk mengetahui petunjuk Rasulullah.
  • Pancaran Cahaya Wajah Mulia Baginda Rasulullah
    Hikmah
    Rabu, 21 Oktober 2020 - 07:30 WIB
    Dalam riwayat Shahih Al-Bukhari bab sifat Nabi, sahabat Kaab bin Malik radhiyallahu anhu menceritakan wajah baginda Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam bagaikan indahnya rembulan.
  • Jalaluddin Rumi: Ketika Musuh Meludahi Wajah Ali bin Abu Thalib
    Hikmah
    Minggu, 10 Oktober 2021 - 20:14 WIB
    Belajarlah bagaimana bersikap tulus dari Ali sang singa Allah, bebas dari segala keburukan: Dalam pertempuran, dia mengalahkan musuh kemudian menghunus pedangnya untuk melancarkan tebasan terakhir.
  • Wajah Asli AS: Mendukung Sepenuhnya Tindakan Israel Sejak Perang 1967
    Dunia Islam
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:01 WIB
    Hubungan antara Amerika Serikat di bawah Presiden Johnson dan Israel demikian dekatnya sehingga kebijaksanaan yang diambil sering kali dikoordinasikan dengan Israel dengan mengorbankan orang-orang Arab.
  • Bolehkah Memakai Obat Pemutih Wajah? Bagaimana Hukumnya dalam Islam?
    Muslimah
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 13:41 WIB
    Demi mencapai kecantikan sempurna banyak wanita menggunakan kosmetika dan obat-obat untuk mempercantik dirinya. Salah satunya adalah obat pemutih wajah atau kulit. Bagaimana hukumnya dalam Islam?