Topik Terkait: Amalan Setara Pahala Haji Dan Umrah (halaman 277)

  • Profil dan Biodata Habib...
    Dunia Islam
    Minggu, 28 Januari 2024 - 06:38 WIB
    Profil dan biodata Habib Zaidan bin Yahya menjadi ulasan menarik untuk disimak. Sosoknya cukup sering muncul di berbagai platform media sosial seperti TikTok dan menjadi viral.
  • Anwar Ibrahim dan Harapan...
    Dunia Islam
    Jum'at, 13 Januari 2023 - 21:58 WIB
    Terpilihnya Anwar Ibrahim sebagai Perdana Menteri Malaysia melalui perjalanan panjang itu menjadi harapan baru. Tidak saja di kawasan ASEAN, tapi juga dunia Islam dan dunia global secara umum.
  • Biografi Sayyidah Khadijah...
    Hikmah
    Kamis, 31 Agustus 2023 - 17:01 WIB
    Keistimewaan Sayyidah Khadijah binti Khuwailid, istri pertama Rasulullah penting kita ketahui agar menambah kecintaan kita kepada keluar Nabi dan orang-orang salih.
  • Korupsi dan Menyuap...
    Tausyiah
    Jum'at, 10 November 2023 - 07:59 WIB
    Perbuatan korupsi adalah perbuatan zalim, baik untuk memperkaya diri sendiri, orang lain. Perbuatan ini diancam dengan azab yang sangat pedih kelak di akhirat.
  • Yerusalem dalam Pandangan...
    Hikmah
    Senin, 09 Oktober 2023 - 23:43 WIB
    Yerusalem mempunyai kedudukan penting bagi tiga agama yakni Yahudi, Kristen, Islam karena di dalamnya terdapat sejarah yang sangat panjang.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • Indonesia Terima Hadiah...
    Dunia Islam
    Jum'at, 08 April 2022 - 09:56 WIB
    Indonesia menerima 1 ton kurma dan 3.000 eksemplar Al-Quran dari Kerajaan Saudi Arabia.
  • Daging Dam Jemaah Indonesia...
    Dunia Islam
    Sabtu, 06 Juli 2024 - 07:29 WIB
    Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengapresiasi perbaikan tata kelola Dam pada ibadah haji 2024.
  • Nasehat Ali Bin Abu...
    Tausyiah
    Jum'at, 30 Juli 2021 - 18:43 WIB
    Janganlah tergesa-gesa, gegabah menyiarkan berita dan menabur benih, karena di belakang kalian bencana yang sangat parah, dan perkara-perkara bagaikan ombak yang dahsyat menghantam
  • Hewan yang Tidak Memenuhi...
    Tausyiah
    Senin, 03 Juni 2024 - 15:09 WIB
    Apabila seorang menyembelih hadyu atau kurban dan semisal keduanya dari sembelihan ibadah dan ia tidak mengetahui sakitnya kecuali setelah menyembelih, maka sesungguhnya ia tidak memadai, karena tujuan darinya tidak terpenuhi.
  • Jadwal Sholat Yogyakarta...
    Tips
    Rabu, 06 September 2023 - 21:02 WIB
    Jadwal sholat Yogyakarta dan sekitarnya ini berlaku untuk hari Kamis 7 September 2023 atau 21 Safar 1445 Hijriah. Jadwal ini bisa menjadi rujukan umat Muslim wilayah Yogyakarta dan sekitarnya untuk melaksanakan sholat fardhu lima waktu.
  • Inilah Pintu - pintu...
    Muslimah
    Sabtu, 10 Oktober 2020 - 07:49 WIB
    Asma binti Yazid bin Sakan pernah menyampaikan protes kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam, tentang peran perempuan yang dinilainya kurang adil dalam mendapatkan amalan untuk masuk surga.
  • Hukum Bacaan Tajwid...
    Tips
    Rabu, 07 Desember 2022 - 23:12 WIB
    Hukum bacaan tajwid Surat Al-Kahfi penting dipelajari kaum muslim agar tidak keliru ketika membacanya. Berikut tajwid Surat Al-Kahfi ayat 1-3 dan penjelasannya.
  • Berkah Sahur: Mendapat...
    Tips
    Rabu, 22 Maret 2023 - 21:17 WIB
    Ramadan telah tiba. Salah satu ibadah yang sangat dianjurkan dalam bulan puasa adalah sahur. Rasulullah SAW memerintahkan umat Islam untuk bersahur karena di dalamnya ada keberkahan.
  • Jadwal Sholat untuk...
    Tips
    Jum'at, 18 Agustus 2023 - 00:34 WIB
    Bagi umat Islam yang tinggal di Kota Semarang dan sekitarnya, berikut ini adalah jadwal sholat untuk hari ini, Jumat 18 Agustus 2023 wilayah tersebut. Jadwal sholat ini bersumber dari Bimas Islam Kemenag.
  • Tips Agar Senantiasa...
    Tips
    Kamis, 27 Mei 2021 - 22:55 WIB
    Umat Islam diperintahkan memperbanyak zikir agar tidak tercatat sebagai orang yang lalai. Bagaimana solusi agar dapat mendawamkan zikir di tengah kesibukan kerja?
  • Ini Mengapa Disebut...
    Tausyiah
    Selasa, 07 Juni 2022 - 05:15 WIB
    Orang yang bertaubat adalah seperti orang yang tidak mempunyai dosa, dan orang yang meminta ampunan dari dosa, sementara ia masih tetap melakukan dosa, adalah seperti orang yang mengejek Tuhannya.
  • Kisah Dramatis saat...
    Dunia Islam
    Senin, 15 Agustus 2022 - 16:20 WIB
    Kisah iring-iringan prajurit yang membawa kepala Husain cucu Rasulullah SAW dan 71 syuhada Karbala yang dipimpin Syimr bin Dzil Jausyan dari Kufah ke Damaskus sungguh dramatis.
  • Larangan Keras Bagi...
    Muslimah
    Selasa, 15 Desember 2020 - 06:11 WIB
    Adu domba merupakan suatu perbuatan rekayasa yang sengaja dilakukan untuk merusak, memfitnah, atau menghancurkan orang lain serta pemicu terjadinya permusuhan. Hal ini sangat bertentangan dengan syariat Islam
  • Jadwal sholat Jakarta...
    Tips
    Jum'at, 14 Juli 2023 - 20:44 WIB
    Jadwal sholat Jakarta dan sekitarnya ini berlaku untuk hari Sabtu 15 Juli 2023 atau 26 Dzulhijjah 1444 Hijriah. Jadwal ini bisa menjadi rujukan umat Muslim wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk melaksanakan sholat fardhu lima waktu.
  • Cara Mendeteksi Gangguan...
    Tausyiah
    Kamis, 16 Juli 2020 - 13:31 WIB
    Pernahkah Anda merasa gelisah, cemas, sakit yang tidak biasa atau merasa berat untuk beribadah atau terganggu dengan bacaan Al-Quran? Jika demikian, bisa jadi itu adalah gangguan jin.