Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 86)

  • Eksistensi Sihir dan...
    Muslimah
    Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:10 WIB
    Dalam waktu beberapa hari terakhir ini, istilah sihir, dukun, santen dan semacamnya tengah ramai diperbincangkan. Meskipun, kita berada dalam era serbadigital, ternyata eksistensi sihir masih tetap ada.
  • Doa Mandi Haid dan Manfaatnya...
    Muslimah
    Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:40 WIB
    Doa mandi haid, selain sebagai doa untuk membersihkan diri selepas berhadas ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kaum muslimah. Apa saja manfaatnya?
  • Jarang Dibahas! Inilah...
    Hikmah
    Rabu, 29 September 2021 - 17:42 WIB
    Dalam Surat Yasin (surat ke-36 dari Al-Quran), Allah memulai firman-Nya dengan menyebut huruf Ya dan Sin. Apa sebenarnya arti dan makna huruf ini?
  • Tips Cara Melembutkan...
    Tips
    Rabu, 15 Maret 2023 - 14:15 WIB
    Ketika seorang muslim malas melakukan ketaatan dan ibadah kepada Allah Subhanahu wa Tala, lalu sulit terenyuh, maka perlu diwaspadai, karena bisa jadi itu adalah tanda mengerasnya hati.
  • Do’a Lailatul Qadar...
    Tausyiah
    Jum'at, 19 Maret 2021 - 21:11 WIB
    Doa lailatul qadar paling afdal dibaca saat malam kemuliaan itu datang nanti. Doa yang pernah diajarkan oleh Rasulullah jikalau kita bertemu dengan malam kemuliaan tersebut yaitu doa.
  • Benarkan Jumlah Perempuan...
    Muslimah
    Minggu, 11 Oktober 2020 - 06:59 WIB
    Soal jumlah perempuan yang mendominasi neraka, sering sekali dibicarakan. Lantas bagaimana dengan jumlah penghuni surga? Akankah perempuan juga mendominasi sebagai penghuni surga atau sebaliknya dari jumlah laki-laki?
  • Inilah Tipe-tipe Wanita...
    Muslimah
    Selasa, 21 Juli 2020 - 13:19 WIB
    Wanita memang memiliki kepribadian yang beragam. Ibarat pakaian, banyak jenis dan coraknya. Begitupun kepribadian wanita, ada banyak jenis dan tipenya
  • Bacaan Doa Sedekah Subuh...
    Tips
    Senin, 07 Agustus 2023 - 13:11 WIB
    Ada baiknya sebagai umat muslim mengetahui doa sedekah subuh 40 hari. Sebab bersedekah di waktu subuh adalah hal baik yang dianjurkan dalam ajaran agama islam
  • Baca Istighfar Ini Sebelum...
    Tausyiah
    Selasa, 29 November 2022 - 21:50 WIB
    Berikut amalan ringan sebelum tidur yang fadhilahnya sangat dahsyat. Siapa yang mengamalkannya maka Allah mengampuni dosanya meskipun sebanyak buih di lautan.
  • Cara Orang Beriman Menghadapi...
    Tausiyah
    Kamis, 02 April 2020 - 12:56 WIB
    Pembina Yayasan Al Fatih Pilar Peradaban yang juga pakar sejarah Islam, Ustaz Budi Ashari, menyampaikan enam cara orang beriman saat menghadapi musibah wabah.
  • Jika Perempuan Memilih...
    Muslimah
    Selasa, 01 September 2020 - 20:19 WIB
    Saat ini banyak kaum perempuan muslimah yang memilih menghabiskan waktunya untuk bekerja di luar rumah, seperti pegawai dan mendapatkan penghasilan.
  • Doa Memohon Perlindungan...
    Tips
    Kamis, 24 Juni 2021 - 08:56 WIB
    Doa memohon perlindungan dari wabah atau berbagai ragam penyakit ini, harus terus kita amalkan. Karena doa ini merupakan ikhtiar kita di saat menghadapi pandemi Corona yang terus mengkhawatirkan.
  • Begini Penggunaan Kata...
    Tausyiah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 19:43 WIB
    Ketika seseorang menyaksikan atau mendengarkan sesuatu yang tidak sesuai dengan keagungan Allah, maka dianjurkan untuk mengungkapkan Subhanallah atau Mahasuci Allah.
  • Manfaat Surat Al-Mulk...
    Tips
    Senin, 17 Oktober 2022 - 15:20 WIB
    Manfaat surat Al-Mulk dibaca setiap hari, akan menjadi pembela di Hari Kiamat. Bagi seorang muslim yang rutin mengamalkannya, maka ia akan dihindarkan dari api neraka.
  • Doa Kafaratul Majelis...
    Tips
    Minggu, 17 September 2023 - 07:57 WIB
    Doa kafaratul majelis ini menjadi salah satu doa yang diajarkan rasulullah SAW pada para sahabat ketika hendak meninggalkan tempat duduk di suatu majelis atau pertemuan.
  • Amalan Ringan Sayyidatuna...
    Tausyiah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 09:21 WIB
    Berikut amalan ringan Sayyidah Fathimah yang dapat kita amalkan. Selain menjaga aurat dan menjaga hati, Rasulullah mengajarkan beberapa amalan kepada beliau.
  • Pentingnya Seorang Mukminah...
    Muslimah
    Jum'at, 03 Juni 2022 - 14:49 WIB
    Setiap orang pasti sudah pernah merasakan cobaan-cobaan berat dalam hidup ini. Boleh jadi cobaan itu menimpa langsung pada diri sendiri, suami, anak ataupun anggota keluarga yang lain.Tetapi justru disitulah akan tampak kadar iman kita.
  • Bacaan Wirid Setelah...
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 18:13 WIB
    Bacaan wirid setelah sholat fardhu sangat dianjurkan diamalkan setiap muslim karena terdapat pahala dan keutamaan. Berikut bacaan wiridnya.
  • Summayah binti Khubath...
    Muslimah
    Jum'at, 03 Juli 2020 - 07:01 WIB
    Siapa yang mengira bila ternyata orang yang pertama kali syahid dalam Islam justru seorang perempuan tua yang lemah, yang tetap teguh memperjuangkan agama Allah di tengah ancaman kaum kafir Makkah. Dialah Sumayyah binti Khubath.
  • Zikir Ringan Namun Berat...
    Tausyiah
    Senin, 28 September 2020 - 20:42 WIB
    Ada satu amalan zikir yang ringan diucapkan namun memiliki timbangan (pahala) yang berat. Kalimat zikir ini sangat dicintai Allah dan Rasul-Nya. Berikut lafaznya.