Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 33)

  • Doa Masuk dan Keluar...
    Tausyiah
    Rabu, 24 Juni 2020 - 16:26 WIB
    Masjid adalah rumah ibadah bagi kaum muslimin. Masjid artinya tempat bersujud dan sebutan lain masjid adalah mushalla, langgar atau surau. Berikut doa ketika masuk masjid.
  • Inilah Qoriah Wanita...
    Dunia Islam
    Kamis, 08 September 2022 - 14:22 WIB
    Inilah beberapa qoriah wanita terbaik yang dimiliki Indonesia dalam memomulerkan seni membaca Ayat Suci Al Quran. Qoriah adalah istilah atau sebutan yang diberikan untuk perempuan yang membaca Al-Quran dengan lantunan yang merdu.
  • Mengapa Kaum Muslimah...
    Muslimah
    Selasa, 10 Mei 2022 - 11:02 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam memberi anjuran lebih terhadap kaum muslimah untuk sedekah dalam beberapa hadis yang disampaikan para sahabat. Kenapa kaum wanita harus lebih banyak bersedekah?
  • Muslimah, Hati-hati...
    Muslimah
    Senin, 05 Oktober 2020 - 16:14 WIB
    Di zaman ini, banyak penyimpangan yang tersamar atau tidak nampak, bahkan banyak yang tidak disadari oleh pelakunya. Termasuk penyimpangan-penyimpangan di dalam masalah keimanan, ibadah atau akhlak.
  • Sedekah, doa, dan pamrih
    Tausiyah
    Kamis, 11 Juli 2013 - 13:08 WIB
    Ketika &ldquopengen&rdquo, maka itu udah masuk wilayah doa. Bukan niat lagi. Niatnya apa? Ya niatnya sedekah. Doanya? Doanya supaya bisa selamet dari fitnah, dll. Semua yg disebut: setara, sama, serupa. Sebab sama-sama disebut doa.
  • Kumpulan Doa dan Amalan...
    Tips
    Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:33 WIB
    Doa dan amalan pada musim penghujan perlu diamalkan umat Islam. Hujan menjadi berkah apalagi kita mengamalkan doa-doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.
  • Doa yang Diajarkan Nabi...
    Tausiyah
    Sabtu, 09 November 2019 - 08:01 WIB
    Dalam Kitab Al-Hikam, Syeikh Ibnu Athoillah As-Sakandariy (wafat 1309) mengulas tentang amal, tawakkal dan makrifat. Beliau menukil hadits berisi doa yang diajarkan Rasulullah SAW agat tetap tawakkal.
  • Inilah Cara Berdandan...
    Muslimah
    Senin, 29 Juni 2020 - 12:41 WIB
    Kosmetika seperti sudah menjadi kebutuhan dasar kaum wanita. Fitrah wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik, membuat kosmetika dan wanita dua hal yang tidak bisa dipisahkan
  • Doa Menjelang Ramadan...
    Tips
    Sabtu, 11 Maret 2023 - 11:21 WIB
    Ada sebuah doa yang disampaikan Ustaz Adi Hidayat (UAH)yang bisa diamalkan menjelang Ramadan, karena sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadan 2023
  • Bolehkah Seorang Muslimah...
    Muslimah
    Sabtu, 11 Mei 2024 - 05:15 WIB
    Menunaikan ibadah haji tentu diinginkan hampir setiap umat muslim, tak terkecuali kaum muslimah. Namun terkadang kita dapati beberapa perempuan pergi haji meski tanpa disertai mahram. Bolehkah?
  • Kumpulan Doa untuk Mempermudah...
    Tips
    Minggu, 22 September 2024 - 09:35 WIB
    Ada beberapa doa yang dianjurkan diamalkan agar mempermeudah datangnya jodoh kita. Doa ini bersumber dari Al-Quran dan Hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa Mendapatkan Kesempurnaan...
    Tips
    Minggu, 14 Mei 2023 - 12:58 WIB
    Di dalam kitab Kunuz al-Asrar wa al-Maani karya Syaikh Abdul Majid bin Thaha al-Jilani, disebutkandi antara hizib dan doa yang dibaca oleh Syaikh Abdul Qadir al-Jilani untuk kesempurnaan nikmat dari Allah .
  • Doa Qunut Nazilah untuk...
    Tips
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 19:39 WIB
    Doa Qunut Nazilah ini dibaca untuk meminta kebaikan dan keselamatan bagi umat muslim yang terkena musibah besar, seperti untuk warga Palestina yang tengah berjuang mempertahankan diri dari Israel.
  • Ini Doa Siti Sarah Ketika...
    Hikmah
    Sabtu, 03 September 2022 - 13:33 WIB
    Seorang raja menghendaki Siti Sarah menjadi istrinya. Dan ketika raja itu mulai nakal, Siti Sarah berdoa kepada Allah SWT sehingga tangan sang raja menjadi kaku.
  • Dahsyatnya Doa Orang...
    Muslimah
    Rabu, 17 Februari 2021 - 15:41 WIB
    Ini mengenai kejahatan dan dampak buruk dari sebuah fitnah. Bukan hanya merugikan orang lain yang kita fitnah saja, melainkan tentu bagi diri kita sendiri karena akan mendapat azab dari Allah.
  • Inilah Doa yang Diamalkan...
    Tips
    Selasa, 10 Mei 2022 - 12:34 WIB
    Sebagaimana Allah Taala menyelamatan para Nabi-Nya, Allah pun pasti akan menyelamafkan kaum mukminin juga, dengan mengamalkan doa atau dzikir yang diamalkan para Nabi ini
  • Doa ketika Keluar Jamban...
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:57 WIB
    Ketika keluar toilet atau jamban usai buang hajat, kita dianjurkan berdoa agar segala penyakit yang berasal dari tempat itu tidak menempel dan juga sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT.
  • Operasi Kecantikan Dalam...
    Muslimah
    Jum'at, 03 Juli 2020 - 12:40 WIB
    Hasrat dasar kaum wanita adalah suka berhias dan ingin senantiasa tampil cantik dan menarik. Tak heran upaya untuk mempercantik diri ini pun banyak dilakukan kaum wanita.
  • Amalkan Lima Doa Ini,...
    Muslimah
    Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:57 WIB
    Persoalan rezeki telah diatur oleh Allah, sebagai hamba-Nya kita hanya perlu berikhtiar mengusahakan yang terbaik untuk meraihnya. Banyak sekali ayat-ayat Al-Quran tentang rezeki yang tersebar di berbagai surat.
  • Sering Lupa? Yuk, Baca...
    Muslimah
    Jum'at, 26 Februari 2021 - 05:53 WIB
    Lupa adalah salah satu sifat alamiah manusia. Hal itu pula yang menjadi alasan yang membuktikan bahwa kita adalah makhluk yang tidak sempurna. Inilah doa agar terhindar dari sifat lupa.