Topik Terkait: Doa Setelah Tasyahud (halaman 2)

  • Bacaan Zikir Setelah Salat Dhuha
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 09:51 WIB
    Selain doa, ada bacaan zikir setelah salat Dhuha yang banyak keutamaan dan pahalanya bila diamalkan. Untuk bacaan zikirnya agak berbeda dengan bacaan zikir setelah salat fardhu.
  • Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud Lengkap Bahasa Arab dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 30 September 2022 - 17:16 WIB
    Bacaan doa setelah sholat Tahajud merupakan amalan yang dibaca setelah zikir usai menunaikan sholat sunnah tersebut. Sholat Tahajud sendiri adalah ibadah qiyamullail yang dilakukan secara khusus setelah tidur.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 20:48 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Doa Setelah Belajar Lengkap dengan Terjemahannya
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 18:37 WIB
    Ketika hendak belajar kita dianjurkan berdoa terlebih dahulu agar belajarnya lebih berkah dan mendapat ilmu manfaat. Karenanya perlu membaca doa sebelum dan sesudah belajar biar lengkap dan maksimal.
  • Doa dan Zikir Sebelum Buka Puasa
    Tips
    Senin, 10 Juli 2023 - 11:12 WIB
    Doa dan zikir sebelum buka puasa ini penting diketahui umat Islam agar puasa baik yang dijalani diterima dan mendapat berkah dari Allah Taala.
  • Doa Setelah Sholat Tahajud Bahasa Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 21:58 WIB
    Doa setelah sholat Tahajud ini termasuk di antara doa yang dianjurkan Rasulullah SAW dibaca ketika qiyamullail. Berikut bacaannya lengkap bahasa Arab, latih dan terjemahan.
  • Doa Setelah Tasyahud Akhir seperti yang Dicontohkan Nabi Muhammad SAW
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 12:05 WIB
    Imam Nawawi mengatakan doa setelah tasyahud akhir adalah syariat yang tidak diperselisihkan oleh para ulama. Setidaknya, minimal orang yang salat disunahkan membaca doa.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Tasbih
    Tips
    Senin, 18 Maret 2024 - 15:05 WIB
    Doa dan zikir setelah salat tasbih ini penting diketahui kaum muslim serta dianjurkan untuk diamalkan. Dalam Islam, setiap muslim diperintahkan untuk selalu berzikir dengan tasbih.
  • Doa setelah Akad Nikah kepada Istri
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 16:21 WIB
    Doa setelah akad nikah kepada istri berdasarkan hadis yang diriwayakan Abu Dawud no. 2160 dan Ibnu Majah no. 2252, dihasankan oleh Syaikh Al-Albani adalah sebagai be
  • Doa Buka Puasa Arafah dan Tata Caranya
    Tips
    Senin, 26 Juni 2023 - 18:55 WIB
    Doa buka puasa Arafah dan tata caranya ini penting diketahui dan hendaknya diamalkan setiap muslim yang telah menjalankan puasa Arafah (9 Dzulhijjah)
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Isya Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 21:11 WIB
    Berikut doa dan zikir setelah Salat Isya lengkap bacaan Arab, latin dan terjemahannya. Kaum muslim dianjurkan melazimkan zikir setiap kali selesai salat fardhu.
  • Bacaan Zikir dan Wirid setelah Salat Magrib, Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 12:30 WIB
    Zikir dan wirid setelah salat maghrib memang sudah dianjurkan dalam ajaran Islam. Sebab zikir dan wirid mempunyai keutamaan yang bisa didapatkan siapa saja yang membacanya.
  • Baca Doa Ini Setelah Makan, Fadilahnya Dosa-dosa Diampuni
    Tips
    Minggu, 13 Februari 2022 - 22:40 WIB
    Imam As-Sayyid Abdullah bin Alwi Al-Haddad mengabarkan fadhilah (keutamaan) berdoa setelah makan dan adab ketika makan di tempat orang lain. Berikut doanya.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Jumat, Banyak Keutamaannya!
    Tips
    Jum'at, 15 September 2023 - 09:52 WIB
    Doa dan zikir setelah salat jumat merupakan amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh umat Islam. Sebab, amalan yang satu ini memiliki banyak keutamaan.
  • Doa Kamilin Setelah Sholat Tarawih Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tausyiah
    Sabtu, 09 April 2022 - 14:46 WIB
    Doa Kamilin biasanya dibaca setelah melaksanakan sholat Tarawih setiap malam Ramadhan. Berikut bacaan doa Kamilin lengkap Arab, latin dan artinya.
  • Doa Kamilin, Doa Setelah Sholat Tarawih yang Bisa Diamalkan
    Muslimah
    Kamis, 15 April 2021 - 17:30 WIB
    Biasanya setelah selesai melaksanakan sholat tarawih baik berjamaah di masjid maupun di rumah, kita berdoa. Doa yang dipanjatkan seusai shalat sunnah di bulan Ramadhan ini akan berpotensi diijabah oleh Allah Taala.
  • Doa-doa Para Nabi yang Tercantum Dalam Al-Quran
    Muslimah
    Rabu, 18 November 2020 - 17:58 WIB
    Allah Subhanahu wa Taala menurunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi semesta alam, bashirah bagi orang-orang bertakwa, dan penerangan bagi orang-orang yang menempuh perjalanan
  • Doa dan Amalan Saat Turun Hujan Agar Menjadi Berkah
    Tips
    Senin, 28 Juni 2021 - 16:04 WIB
    Hujan adalah air yang diturunkan dari langit dan penuh keberkahan. Maka dari itu, ketika hujan turun sebagi muslim kita dianjurkan untuk membaca doa. Salah satunya membaca doa ini:
  • Sering Marah-marah? Bacalah Doa Ini Setelah Shubuh
    Tausyiah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 16:53 WIB
    Marah atau juga rasa cinta dan rindu adalah karakter dasar manusia. Namun jika sering marah-marah disertai ucapan tercela sangat dilarang dalam syariat. Berikut doa penghilang marah.
  • Doa-doa Agar Terjalin Hubungan Baik dengan Mertua
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:15 WIB
    Semua pasangan menikah, pasti ingin memiliki hubungan yang baik dengan keluarga baru tak terkecuali dengan bapak dan ibu mertuanya. Tetapi terkadang, selalu ada masalah yang dapat muncul dalam hubungan itu.