Topik Terkait: Doa Setelah Tasyahud (halaman 3)

  • Doa-doa Pendek untuk Kedua Orang Tua Lengkap Huruf Arab dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:14 WIB
    Doa-doa pendek untuk kedua orang tua ini, sangat dianjurkan untuk diamalkan, baik untuk orang tua yang masih hidup ataupun yang sudah meninggal
  • Doa yang Diajarkan Malaikat Jibril ketika Nabi Yusuf Dipenjara
    Tips
    Senin, 18 September 2023 - 16:30 WIB
    Ketika Nabi Yusuf dipenjara beliau memanjatkan doa sehingga membuatnya terbebas. Doa ini bersumber dari sebuah riwayat yang disebutkan oleh Ibnu Abi al-Dunya dalam kitabnya al-Faraj bada al-Syiddah.
  • Doa Memohon agar Hati Tetap Bercahaya
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:19 WIB
    Doa memohon agar hati tetap bercahaya ini selalu dipanjatkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa memohon hati bercahaya? Karena hati adalah wajahnya jiwa. Orang yang jiwanya baik, hatinya pun akan baik.
  • Doa-doa Rasulullah di 10 Hari Terakhir Ramadhan
    Tips
    Sabtu, 08 Mei 2021 - 09:36 WIB
    Bulan puasa adalah bulan pengabulan doa. Dan, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pada hari-hari terakhir Ramadhan ini pun berdoa kepada Allah subhanahu wa taala.
  • Bacalah Doa Ini Saat Ditimpa Kegalauan
    Tips
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 17:10 WIB
    Saat hati sedang galau dan bingung harus berbuat apa, salah satu obatnya yang manjur adalah mengadu kepada Allah Subhanhu wa taala. Rasulullah SAW memberikan doa yang lengkap untuk mengatasinya.
  • Doa untuk Orang yang Sudah Meninggal
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 17:45 WIB
    Dalam ajaran Islam, seorang muslim dianjurkan untuk mendoakan kepergian orang yang sudah meninggal dunia, dan anjuran ini didasarkan pada hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa agar Allah SWT Menutup Aib Kita
    Tips
    Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:41 WIB
    Sebagai manusia yang banyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.
  • 2 Doa agar Dijauhkan dari Pikiran Kotor
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 16:00 WIB
    Pikiran-pikiran kotor harus dijauhi dan dihindari. Caranya dengan mengamalkan doa agar terlindung dari pikiran kotor tersebut serta dari kejelekan akhlak yang bersumber dari setan.
  • Doa Nabi Nuh agar Mendapatkan Tempat Tinggal yang Berkah
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:26 WIB
    Berikut ini salah satu doa Nabi Nuh as. Doa ini dibaca Nabi Nuh di saat mendaratkan bahteranya di Bukit Judi. Allah taala memudahkan wujud tempat tinggal yang berkah bagi kita.
  • Doa Setelah Buang Hajat dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 10:24 WIB
    Doa setelah buang hajat (buang air kecil dan buang air besar) penting dihapalkan karena banyak pahalanya. Begini lafadz doanya dalam huruf Arab, latin dan artinya.
  • Doa Nabi Sulaiman Setelah Sembuh, Allah Beri Kerajaan yang Tiada Tandingannya
    Hikmah
    Sabtu, 04 Juni 2022 - 22:21 WIB
    Kisah Nabi Sulaiman alaihissalam penuh dengan cerita menarik. Ada satu doa beliau yang sangat masyhur yang dengannya Allah memberi kerajaan yang tiada tandingannya.
  • Doa Memohon Kemudahan dalam Segala Urusan
    Tips
    Kamis, 21 Desember 2023 - 11:03 WIB
    Doa memohon kemudahan ini merupakan doa yang diajarkan langsung oleh Baginda Rasulullah kepada sahabat. Berikut doanya disebutkan dalam Hadis dari Anas bin Malik
  • 5 Doa Mustajab Orang Tua untuk Anak, Yuk Amalkan
    Muslimah
    Selasa, 02 Mei 2023 - 21:33 WIB
    Doa orang tua kepada anaknya termasuk doa mustajab atau mudah diterima dan dikabulkan Allah. Terdapat beberapa riwayat Hadis menyebutkan hal ini.
  • Niat Wudu dan Doa Setelah Berwudu Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:09 WIB
    Niat ketika wudu merupakan salah satu rukun yang wajib dipenuhi seorang muslim. Setiap hendak beribadah, kita diharuskan memulainya dengan niat.
  • Doa Istri Memohon Segala Kebaikan untuk Suami
    Tips
    Rabu, 28 Februari 2024 - 11:42 WIB
    Doa memohon segala kebaikan untuk suami tercinta ini, wajib diamalkan oleh para istri. Karena kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya.
  • Doa ketika Demam, Dosa-dosa Ikut Berguguran
    Tips
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:48 WIB
    Doa saat mengalami deman ini penting diketahui dan diamalkan agar rasa sakit yang dialami segera sembuh serta memberi ganjaran pahala dari rasa sakit tersebut.
  • Inilah Doa-doa Agar Diberi Keturunan yang Saleh
    Muslimah
    Minggu, 06 Desember 2020 - 05:46 WIB
    Mengapa setiap orang tua ingin memiliki keturunan dan anak-anak yang saleh? Sebagai umat Islam, kita menyakini bahwa anak yang saleh memiliki implikasi di akhirat
  • Doa Dijauhkan Api Neraka, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:47 WIB
    Doa agar dijauhkan dari api neraka ini, penting dipahami dan diamalkan setiap muslim karena doa ini dapat membantu kita berlindung dari siksa api neraka. Kenapa harus diamalkan?
  • Doa Saat Memakai Baju Baru agar Dapat Kenyamanan
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 17:16 WIB
    Ketika akan mengenakan pakaian, hendaknya kita berdoa terlebih dahulu. Terutama ketika akan memakai pakaian atau baju baru, hendaknya membaca doa khusus untuk hal itu.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca Suami Ketika Istrinya Hamil
    Tips
    Senin, 18 Desember 2023 - 11:23 WIB
    Ada doa-doa yang dianjurkan dibaca oleh suami ketika itsrinya sedang hamil. Karena kehamilan merupakan fase penting dalam membawa anak ke dalam keluarga.