Topik Terkait: Dosa Dosa Suami Pada Istri (halaman 3)

  • Masih Suka Ghibah? Selain Dosa, Bahayanya sangat Mengerikan
    Muslimah
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 11:15 WIB
    Masih banyak kaum wanita yang menyepelekan dosa ghibah. Dan tahukah Anda, bahwa selain dosa, ada dampak atau bahaya besar dari perbuatan tercela tersebut?
  • Kenali Akhlak Suami yang Dibenci Allah
    Muslimah
    Rabu, 17 Juni 2020 - 06:01 WIB
    Para suami perlu mengetahui perbuatan-perbuatan yang oleh Islam dikategorikan sebagai tindakan dosa suami terhadap istri sebagaimana dosa yang tak terampuni.
  • Gambaran Sosok Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Selasa, 21 Maret 2023 - 13:15 WIB
    Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya
  • Amalan Dilakukan Seorang Istri yang Malah Menjadi Dosa
    Muslimah
    Senin, 01 November 2021 - 09:11 WIB
    Tidak setiap amalan selalu akan mendapatkan pahala bagi seorang istri, karena ternyata ada amalan yang bila ia lakukan justru akan menjadi dosa untuknya. Amalan-amalan apakah itu?
  • Dosa yang Diremehkan Perempuan: Menyakiti Tetangga dengan Lisan
    Muslimah
    Senin, 16 November 2020 - 06:37 WIB
    sebagian dari kalangan kaum perempuan justru banyak melakukan penyimpangan dalam hubungan dengan tetangga ini. Sebagian besar dari mereka malah menyakiti tetangganya tersebut, terutama dengan lisan atau selainnya
  • Inilah Perangai Buruk yang Harus Dihindari Para Suami
    Muslimah
    Sabtu, 23 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Seorang lelaki pasti mendambakan istri sholehah, begitu juga seorang wanita pasti menginginkan suami yang shaleh pula. Namun, bagaimana bila suami atau pasangan yang kita dapat ternyata memiliki perangai yang buruk?
  • 3 Sumber Dosa Wanita dari Kepala, Dua di Antaranya Jadi Tren Fashion
    Muslimah
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:49 WIB
    Bagian kepala yang merupakan mahkota kaum wanita, ternyata bisa memikul dosa yang cukup berat bagi pemiliknya. Ironisnya, beberapa hal tentang kepala tersebut, sekarang dianggap biasa oleh kaum Hawa itu sendiri.
  • Hukum Istri Mendiamkan Suami dalam Pandangan Islam
    Muslimah
    Jum'at, 11 Februari 2022 - 16:03 WIB
    Dalam Islam, hukum seorang istri mendiamkan suami sebenarnya diperbolehkan, dengan catatan jika tujuannya untuk menghindari pertengkaran yang sia-sia. Kenapa demikian?
  • 7 Dosa Besar yang Membinasakan: Taubat Tidak Menghilangkan Hukuman
    Tausyiah
    Kamis, 19 Mei 2022 - 16:22 WIB
    Tobat tidak menghilangkan kewajiban menerima hukuman. Inilah pendapat yang paling kuat di antara dua pendapat dalam Mazhab Syafii dan ini pula pendapat jumhur ulama.
  • Ngerinya Dampak Dosa dan Maksiat
    Muslimah
    Rabu, 24 Maret 2021 - 09:36 WIB
    Dosa dan maksiat sangat berbahaya bagi hati, seperti bahayanya racun apabila masuk kedalam tubuh. Seluruh keburukan dan bencana yang menimpa tidak lain dikarenakan dosa dan maksiat.
  • Amalkan Setelah Salat Tahajud, Amalan Ini Bisa Menghapus Dosa Sekeluarga
    Tausyiah
    Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:49 WIB
    Tahukan Anda, bahwa ada satu amalan penting yang jika dilakukan akan dapat menghapus dosa satu keluarga . Amalan apa itu dan bagaimana melaksanakannya?
  • Masih Enggan Berhijab? Kenali Dosa-dosa karena Tidak Menutup Aurat
    Muslimah
    Minggu, 17 Desember 2023 - 05:15 WIB
    Di antara kaum muslimah, masih banyak yang enggan berhijab (pakaian yang menutup aurat). Dalih mereka masih menunggu hidayah atau petunjuk Allah SWT untuk melakukannya
  • 10 Cara Allah Menghapus Dosa Hamba-Nya, Nomor 4 Sering Tak Disadari
    Tausyiah
    Selasa, 15 November 2022 - 23:03 WIB
    Setiap manusia tak lepas dari dosa kesalahan. Berikut 10 cara Allah menghapus dosa hamba-Nya sehingga pada Hari Kiamat kelak hamba tersebut terhindar dari hukuman-Nya.
  • Jangan Anggap Enteng Dosa Kecil, Lama-Lama Bisa Jadi Kayu Bakar
    Tausyiah
    Jum'at, 15 Mei 2020 - 04:15 WIB
    bn Masud meriwayatkan dengan lafal: Jauhilah dosa-dosa kecil, karena sesungguhnya dosa-dosa kecil yang berkumpul pada diri seseorang dapat menghancurkannya.
  • Onani Pada Dasarnya Haram, Bagaimana Jika Itu Dilakukan Suami-Istri?
    Tausyiah
    Kamis, 09 September 2021 - 09:07 WIB
    Masturbasi atau onani pada dasarnya haram. Namun, dalam keadaan tertentu dibolehkan, Bagaimana hukum onani yang dilakukan istri kepada suaminya atau sebaliknya?
  • Dosa Jariyah yang Perlu Diketahui Muslimah dan Dalilnya
    Muslimah
    Rabu, 26 Mei 2021 - 17:37 WIB
    Ada hal yang harus direnungi seorang muslimah, yakni tentang dosa jariyah. Dosa yang terus mengalir, meski sudah tidak melakukannya. Bahkan hingga pemiliknya sudah meninggal. Bagaimana bentuk dosa ini?
  • Ngerinya Dosa untuk Pelakor dan Pebinor
    Muslimah
    Sabtu, 20 Februari 2021 - 05:00 WIB
    Dalam Islam, merusak rumah tangga seorang muslim tersebut dinamai dengan takhbib. Perbuatan itu merupakan dosa yang sangat besar., selain ada ancaman khusus, ia juga telah membantu Iblis untuk menyukseskan programnya menyesatkan manusia.
  • Inilah Karakter Suami Istri yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Muslimah
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:21 WIB
    Pernikahan adalah salah satu cara yang digariskan oleh Allah untuk menjaga keberlangsungan hidup dan kekhalifahan manusia di bumi. Karena itu, dibuat aturan pernikahan yang sesuai dengan fitrah dan tujuan utama pernikahan itu sendiri.
  • Tanpa Izin Suami, 3 Amalan Istri Ini Malah Jadi Dosa
    Muslimah
    Kamis, 09 Mei 2024 - 07:35 WIB
    Tanpa ada izin suami, amalan atau kebiasaan baik yang dilakukan seorang istri bisa menjadi dosa. Kok bisa? Amalan apa saja yang menyebabkan menjadi dosa ini?
  • Surat Az-Zukhruf: Amalan Agar Istri Taat Pada Suami
    Tips
    Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:09 WIB
    Keistimewaan dan faedah Surat Az-Zukhruf antara lain sebagai penakluk agar istri yang gemar melawan suami menjadi taat. Selain itu, air yang dibacakan surat ini bisa menyembuhkan penyakit perut.